RSS

Archives

6 Jurus Goda Pria Mau Sanggama

Buatlah upaya menikmati setiap malam bersamanya seakan malam pertama, seperti bermain-main dengan dekorasi kamar tidur. (Foto: gettyimages)
BERHENTI berasumsi bahwa suami Anda selalu siap berhubungan seks. Dia juga bisa berkata “Tidak”, seperti halnya Anda kalau sedang tidak mood. Kadang-kadang ia juga kelelahan dan stres akibat pekerjaan.

Kalau belum terbiasa, merayu pasangan bisa menjadi tugas yang cukup berat. Namun jangan khawatir, ada beberapa tip merayu untuk Anda, seperti diulas Times of India.

Menari striptease

Lupakan teknik mengajaknya menari romantis. Kini, saatnya Anda menjadi penari bugil privat, khusus tampil di depannya. Bergeraklah secara alami dan perlahan. Liukan tubuh dan gerakan erotis Anda akan membuatnya tergoda.

Tapi, jangan melakukannya terlalu bersemangat atau Anda akan kehabisan tenaga saat babak bercinta dimulai. Untuk pemula, sebaiknya hindari gerakan yang terlalu kompleks, karena dapat membawa risiko melukai diri, seperti terlalu berlebihan memanjat tiang tanpa menjaga keseimbangan.

Ber-lingerie seksi

Kenakan bikini pink atau lingerie merah seksi segera setelah Anda mendengarnya mengetuk pintu usai bekerja. Tunggu kedatangannya di kamar lalu buka pintu dalam posisi menggoda untuk menarik perhatiannya. Ia akan menyukainya dan sambutan nakal ini pasti membuatnya ingin godaan lebih dahsyat.

Mainkan fantasi Anda

Biarkan fantasi tersembunyi Anda keluar untuk menambah variasi seks selama ini. Coba cara inovatif untuk menyampaikannya, seperti lewat permainan, menulisnya dan biarkan pasangan memilih mana yang ingin ia wujudkan, dan cara lainnya. Teknik ini tidak akan menyinggung egonya karena Anda memberinya pilihan, bukan keinginan yang dipaksakan.

Tapi, realistis lah dengan fantasi seks Anda. "Mengekspresikan semua fantasi Anda tentu bukan ide bagus, karena bisa jadi beberapa di antaranya justru mengungkapkan sisi lemah pasangan. Jadi, buat keputusan mana yang ingin diwujudkan bersamanya," saran psikiater klinis Dr Aruna Broota.

Ciptakan kembali keajaiban malam pertama

Buatlah upaya menikmati setiap malam bersamanya seakan malam pertama, seperti bermain-main dengan dekorasi kamar tidur. Untuk menonjolkan aura, selimuti ranjang dengan seprei satin, bantal berbentuk hati, dan beberapa kelopak mawar.

Efek spa di rumah

Suami Anda mungkin terlalu lelah berhubungan seks setelah dia kembali dari kerja. Pikirkan cara untuk membantunya mengendurkan otot yang lelah. Mengatur kamar tidur layaknya tempat spa bisa jadi ide bagus. Dengan minyak aromaterapi dan kelopak bunga untuk membuat suasana romantis, dan biarkan kehangatan tangan Anda menapaki tubuhnya. Selanjutnya, biarkan panas gelora seks makin membara.

Tapi, pastikan minyak aromaterapi yang Anda pilih tidak membuatnya alergi. Juga tak perlu memijat terlalu kasar sebab tekanan yang salah pada titik-titik tertentu, bisa menyebabkannya sakit punggung. Alhasil, niat awal jadi tak kesampaian.

Bertindak liar bak harimau betina

Mengapa Anda mengira hanya pria yang bisa menjadi master dan mengawali tiap sesi seks? Jadilah liar bak harimau betina yang siap “menerkamnya”. Bahkan jika Anda menyetir kendali permainan malam ini, jangan ragu-ragu. Dia pasti suka melihat Anda memulai seks dan jika aksi Anda cukup liar, dia hanya bisa menerima, dan tak akan meminta lebih banyak.

Pahami bahwa menjadi liar tidak berarti bertingkah bodoh di hadapannya. Tapi pastikan pula Anda cukup terampil agar ia tidak membuatnya kehilangan minat bercinta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget