RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Area Rangsangan Super pada Tubuh Pria

Bila pasangan tak ingin berpenetrasi, maka lakukan cara untuk saling memuaskan lewat sentuhan. (Foto: Askmen)
BAGAIMANA otak Anda mendapatkan pesan bahwa seks adalah salah satu menu harian yang patut dinikmati?

"Khusus area kulit memiliki reseptor khusus yang mengirimkan pesan ke pusat seksual otak," kata Sandra L Blanton PhD, terapis seks bersertifikat di Florida.

Memang, hasrat seks bisa muncul kapan pun Anda mau. Bila pasangan tak ingin berpenetrasi, maka lakukan cara untuk saling memuaskan lewat sentuhan.

"Sentuhan terdaftar di pusat seksual otak, mengirim pesan kepada alat kelamin guna mempersiapkan untuk berhubungan seks,” jelas Sandra.

Mr P, puting dada, dan zona erotis lainnya, seperti area paha bagian dalam, punggung, dan bawah pusar merupakan daerah dengan tingkat rangsangan super. Apa pasal? Karena kedekatannya dengan area-area privat, pada area tersebut, bagian kulit juga lebih tipis dan sensitif. Demikian dinukil okezone dari Women’s Health, Jumat (14/5/2010).

Jadi, jika ingin memberikan kepuasan pada pasangan sebelum ataupun tanpa adanya penetrasi, Anda bisa memanfaatkan area-area sensitif ini pada tubuhnya. Rangsang area pusar dan tulang pubis pada tubuh pasangan. Kemudian Anda ”bermain” pada Mr P-nya. Konon, pria sungguh tak bisa menahan hasrat ketika alat vitalnya dikuasai oleh tangan wanita. Mainkanlah Mr P-nya, lalu buatlah gerakan baru di sekitar tulang pinggul dan di sepanjang lipatan pahanya. Bila ingin memberikan pasangan orgasme pertama, Anda bisa melakukan oral seks.

Kepuasaan seksual dapat diperoleh melalui permainan jemari, lidah di area-area sensitif, dan genital. Bukan tidak mungkin, pasangan jadi tak sabar untuk segera merasakan ”cengkeraman” Miss V Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget