RSS

Archives

Benarkah "HAARP" Juga Ada Di Australia..?

Coba cek posisi ini menggunakan google earth atau google maps anda akan mendapatkan sesuatu yang menarik...koordinat : -21.81692,114.166145 .
Berbentuk hexagon dengan diameter sekitar 2.5 Km dan berada paling ujung dari Australia dan dekat dengan laut Selatan tepatnya 6 kilometer kearah Utara dari Exmouth, Western Australia dan berfungsi sebagai transmisi radio bagi kapal -kapal dan kapal selam milik United State Navy serta Royal Australian Navy. Fasilitas Station ini memang milik US dan sekarang telah di operasikan oleh pihak militer Australia.



Kalau anda menggunakan google earth keterangan yang didapat adalah tempat itu bernama Tower Zero, Harold E Naval Communication Station atau di singkat NCSHEH ( Naval Communication Station Harold E Holt ).
Berbeda dengan HAARP yang merupakan High Frequency, Naval communication ini menggunakan Very Low Frequency yang kekuatan transmisinya hingga mencapai 1000 kilowatts..!!


Kita tidak akan mengetahui apa saja yang mampu diperbuat oleh kedua station yang katanya bisa mengatur cuaca atau menimbulkan kerugian bagi umat manusia, tapi yang jelas salah satunya dekat dengan negara kita...!! well , we will wait and see....
 
 
 
 
 
sumber:mbahwer

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget