RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Cara Pintar "Membakar" Kembali Gairah si Dia

Cara pintar membakar kembali gairah si Dia (Foto: Getty Images)
SAAT pasangan tengah dilanda rasa jenuh untuk urusan ranjang, tentu akan membuat hubungan percintaan terasa hambar. Lantas, bagaimana caranya untuk menyulutkan kembali gairah si dia, ya?

Gairah yang menurun, hubungan yang monoton saat menikmati sesi bercinta, atau faktor luar yang memengaruhi. Ini tentu saja bisa memberikan efek yang buruk dalam kehidupan rumah tangga, terutama dalam kehidupan seks. Semakin Anda biarkan, pasti akan membuat kehangatan dan gairah bercinta tak lagi sepanas dulu.

Untuk itu, Anda pun perlu "membakar" kembali gairah suami yang mulai meredup. Jika bingung, Anda bisa membaca panduan yang dirangkum oleh Riri&Yoez dalam bukunya yang berjudul 69 Tip&Trik Menggapai Kenikmatan Seks berikut:

Tunjukkan bagaimana cara merangsang klitoris

Jika gairah pasangan telah redup, bukan hal yang sulit untuk menghidupkannya kembali. Cukup tunjukkan pada pasangan bagaimana cara merangsang klitorisnya dengan cara yang paling Anda sukai. Anda bisa mengajarkan pasangan mengarahkan jari jemarinya dalam genggaman tangan Anda dan mulailah beraksi. 

Goda pasangan dengan bermasturbasi

"Membakar" gairah bercinta pasangan bisa Anda wujudkan dalam aksi menggoda pasangan Anda sambil melancarkan aksi masturbasi di depannya. Anda bisa menggodanya saat ia sedang membaca koran atau menonton televisi. Semakin "liar" gerakan yang Anda perlihatkan maka ini bisa membuat suasana menjadi semakin panas.

Hukuman di titik sensitif pasangan

Mungkin Anda tidak pernah melakukan aksi ini sebelumnya, tapi patut diketahui aksi yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk membuat pasangan ingin menikmati moment istimewa bersamanya.

Anda bisa mengawalinya dengan mengatakan pada pasangan kalau akhir-akhir ini ia sering sekali menolak saat diajak bercinta. Untuk itu Anda akan menghukumnya, misalnya dengan memukul bagian sensitifnya. Tentu saja tak perlu memukulnya dengan terlalu keras, karena ini bisa merugikannya dan merugikan Anda juga.

Berbaring di atas ranjang dengan busana transparan

Semua pria pasti tak akan kuasa ketika melihat pasangannya tampil sensual dengan busana transparan. Untuk mendukung aksi yang satu ini, Anda bisa berbaring di atas ranjang sambil menunggu pasangan keluar dari kamar mandi. Dijamin busana tidur yang seksi dan transparan ini akan semakin mendorong minatnya untuk menikmati keindahan tubuh Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget