RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Lap Dance, Posisi Wanita Pegang Kendali Bercinta

Saatnya wanita pegang kendali permainan (Foto: Corbis)
TAK selamanya wanita hanya mengikuti setiap ”permainan” seks dari pasangannya. Bereksperimen dengan posisi seks ”Lap Dance” membuat wanita bisa pegang kendali bercinta.

Woman On Top (WOT) memang posisi bercinta paling digemari kaum hawa. Meski begitu, posisi bercinta yang satu ini memiliki banyak risiko bila dilakukan di dalam mobil, ataupun di tempat publik seperti halnya di bioskop.

Posisi bercinta ini bisa membuat wanita mengontrol penetrasi lebih dalam. Selain itu, kontak kulit pun lebih banyak terjadi. Baik pria dan wanita juga bisa lebih puas mencumbu setiap jengkal kulit masing-masing.

Bila Anda dan pasangan gemar bercinta dengan posisi ini, saatnya mencoba sedikit eksperimen. Bila biasanya kaki Anda melingkari pinggang pasangan, kali ini Anda coba melingkarkan kaki pada bahunya.

Anda hanya membutuhkan kursi bersandaran tinggi sebagai media bercinta. Cari kursi bersandaran tinggi, seperti salah satu kursi pada meja makan, kemudian taruh bantal untuk menjadi sandaran tubuh pasangan. Duduklah seperti biasa di kursi dan minta pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap ke tubuh Anda. Untuk memperkuat bobot tubuh Anda, Anda dapat meletakkan tangan di atas lutut pasangan, dan mencoba merentangkan kaki melingkari kedua bahunya sehingga kedua sisi bahu si dia menyangga betis Anda dengan kokoh.

Sentuhan lembut saat foreplay, konon dapat menjadi media untuk memahami bagian tubuh mana saja yang bisa membuat gairah Anda dan pasangan terlecut hebat. Posisi ini juga bisa membebaskan tangan dan bibir pria untuk menjelajahi wilayah payudara wanita. Untuk mendorong kemampuan Anda, seimbangkan berat badan Anda di antara pergelangan kaki dan tangan Anda. Pompa “cengkeraman” Miss V Anda dengan gerakan maju mundur dan kecepatan yang membuat Anda mengerang. Demikian dikutip dari Cosmopolitan.

Adakah alasan mengapa wanita akan menyukainya?

Posisi yang dikenal dengan sebutan "Lap Dance” ini memiliki potensi klimaks yang tak tertandingi. Pemandangan tubuh dan kondisi wanita menikmati jalannya sanggama akan memberikan pria bahan fantasi erotis selama beberapa minggu berikutnya. Lewat posisi ini juga wanita mampu merangsang klitorisnya dengan lebih mudah.

Untuk membuat ajang bercinta makin “panas”, mungkin pemilihan lingerie yang cocok patut dicoba. Tertarik bereksperimen dengan pasangan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget