RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Menjadi Wanita Penggoda Sempurna


Menggoda adalah seni dan memerlukan tindakan lebih jauh untuk menapak ke tingkatan hubungan berikutnya.
LEBIH dari sekadar flirting, kini saatnya Anda untuk menjadi penggoda sempurna. Tentu menggoda untuk mendapatkan cinta pujaan hati, tanpa terlihat norak di depannya.

Flirting adalah ketika Anda memberi perhatian lebih kepada seseorang yang merasa tertarik kepada Anda dan ingin berada di dekat Anda. Sementara menggoda adalah seni dan memerlukan tindakan lebih jauh untuk menapak ke tingkatan hubungan berikutnya.

Berikut adalah beberapa trik sederhana menjadi penggoda sempurna, seperti dibocorkan Times of India.

Tahu kekuatan

Akan lebih mudah merayu pujaan hati ketika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Perhatikan kembali penampilan Anda agar lebih percaya diri dan gembira. Kalau tidak percaya diri dan menghiasi wajah dengan ekspresi senang, Anda tentu tidak terlihat menarik di matanya.

Membuatnya merasa istimewa

Setiap orang ingin merasa istimewa lewat perhatian. Tak perlu berlebihan, tapi dengan porsi cukup serta dengan cara yang elegan dan cerdas. Tunjukkan apresiasi positif bahwa Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya dan berikan lebih banyak kejutan, lewat cerita, humor, pujian, dan sebagainya.

Jika Anda telah menjalin sebuah hubungan, jadikan pasangan Anda merasa dimanja dan dicintai. Cobalah mengenalnya lebih dalam, tak peduli telah berapa lama Anda bersama karena setiap manusia itu unik dan dinamis.

Berdandan itu harus

Rawat baik-baik kulit dan rambut Anda. Daripada menghabiskan terlalu banyak uang untuk produk make up, lebih baik habiskan lebih banyak waktu untuk merawat rambut dengan pijat rambut dan spa serta pelihara kulit Anda dengan losion agar tetap lembut dan cerah. Juga, jadikan pedikur dan manikur sebagai bagian dari ritual kecantikan Anda.

Dan ketika Anda bersiap untuk menggodanya, cukup sapukan make up dengan halus. Semprotkan juga parfum wangi menyenangkan di belakang telinga, leher, dan belahan dada untuk menghadirkan perasaan sensual.

Kenakan pakaian dan aksesori yang tepat

Setiap penggoda memiliki gaun yang membuatnya merasa seksi. Selain itu, kenakanlah pakaian dalam seksi, sepatu hak tinggi, dan aksesoris untuk menonjolkan bagian-bagian tubuh Anda.

Sangat penting untuk terlihat modis dan seksi. Bahkan jika Anda telah menjalin hubungan, berikanlah kejutan penampilan untuknya.

Jangan terlihat putus asa

Pastikan ia tidak bisa melihat dengan jelas bahwa Anda tertarik padanya. Jangan mengejarnya terlalu menggebu hingga akhirnya dia hilang feeling. Buatlah diri Anda menarik dengan berpenampilan cantik dan bahasa tubuh yang benar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget