RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Nyali Ciut Dekati Wanita Impian? Enggak Zaman Lagi!!

Rasa malu bisa menjadi pengganjal cukup serius dalam urusan cinta. Jika rasa ini bisa dikendalikan, tentu saja pujaan hati akan lebih mudah Anda dekati.
RASA malu dan gugup sering dituding sebagai penyebab utama melemahnya rasa percaya diri seseorang. Pasalnya, rasa malu berlebihan kerap membuat banyak orang menarik diri dari lingkungan sosial, dan yang paling menyedihkan adalah saat mereka mendekati pujaan hati.

Rasa malu bisa menjadi pengganjal cukup serius dalam urusan cinta. Jika rasa ini bisa dikendalikan, tentu saja pujaan hati akan lebih mudah Anda dekati.

Para pria, wanita menjadikan pria pemalu sebagai sosok pria yang paling dicari. Tapi, kalau Anda terlalu malu bertatap muka dengan pujaan hati, wanita sering mengeluh tak dapat menikmati kencan istimewa saat bersama Anda. Bila rasa malu terus membuat Anda gagal mendapatkan wanita istimewa, bacalah trik Askmen berikut:

Awali dengan menjadi temannya

Salah satu faktor besar munculnya rasa malu adalah perasaan takut ditolak. Untuk menghilangkan ketakutan ini, Anda harus mulai mendekati dengan menjadikannya teman terlebih dahulu. Jika langkah ini sudah dipraktikkan, maka peluang Anda terbuka lebar. Luangkanlah lebih banyak waktu untuk mengetahui kepribadiannya lebih dalam.

Kencan step by step

Agar kencan berhasil, Anda harus membuat sebuah program kencan. Bagaimana caranya? Anda bisa membaginya ke dalam 12 tahapan. Mulailah dengan tersenyum, yang sangat manjur menunjukkan padanya bahwa Anda memiliki sikap ramah. Di hari berikutnya, Anda bisa mengucapkan sapaan "Hai.." padanya.

Untuk langkah selanjutnya, bawalah si dia terlibat dalam sebuah percakapan ringan. Secara perlahan dan bertahap, Anda bisa mulai membuka diri sampai Anda merasa akrab dengannya. Program terencana ini akan membuat Anda melihat dengan jelas bahwa ini tidak sesulit apa yang Anda bayangkan. Pastikan bahwa Anda mendekati wanita yang Anda yakini punya perasaan yang sama dengan Anda.

Jangan menilainya terlalu tinggi

Rasa malu dan minder mungkin membuat Anda menilai terlalu sulit untuk bisa menggapai hatinya. Tak perlu menilainya terlalu tinggi. Ia sama seperti Anda, sosok wanita impian dengan segala kekurangan dan kelebihan.

Untuk itu, ciptakan sesi pembicaraan menyenangkan saat bersamanya. Jika Anda tetap tenang selama ngobrol, maka hasilnya akan semakin memudahkan langkah Anda.

Saatnya tebar pesona dan sosialisasi

Pada dasarnya, rasa malu dan minder bisa Anda tekan dengan mengikuti berbagai kegiatan atau sosialisasi. Banyaknya interaksi dengan berbagai tipe orang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Untuk itu, tak ada salahnya mengikuti berbagai kegiatan positif, seperti olahraga, kegiatan kampus, atau menjadi anggota organisasi. Siapa tahu, dengan bersosialisasi Anda bisa bertemu wanita menarik yang selama ini Anda impikan. Dan, bersiaplah melancarkan aksi tebar pesona padanya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget