RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Pengedar Selundupkan Narkoba Menggunakan Injil

Ilustrasi: Ist
LOUISIANA - Dua perempuan ditangkap oleh pihak berwenang Amerika Serikat (AS), saat berusaha menyelundupkan narkoba jenis methamphetamine atau sejenis sabu-sabu. Parahnya, kedua perempuan itu menyelundupkan barang terlarang tersebut di dalam sebuah kitab injil.

Kedua perempuan tersebut bermaksud untuk menyelundupkan narkoba ke dalam Rumah Tahan Livingston Parish, Louisiana. Mereka memasukan barang haram itu ke dalam injil dan mencoba untuk menyelundupkannya kepada seorang pria yang berada di dalam penjara. Demikian dilansir Associated Press, Kamis (20/5/2010).

Perempuan pertama bertugas untuk menyelundupkan narkoba tersebut masuk ke dalam rumah tahanan. Seorang perempuan lainnya bertugas untuk memberikan narkoba itu, kepada seorang pria yang berada di dalam tahanan.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pria yang tadinya akan menerima pasokan obat jenis psikotropika tersebut memiliki sejarah panjang dalam kasus narkoba.

Kini pria tersebut dihadapkan pada penambahan masa hukuman karena mencoba untuk memasukan zat terlarang ke dalam rumah tahanan. Sementara perempuan yang menjadi tersangka, juga dihadapkan pada tuduhan yang sama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget