RSS

Archives

Permainan Asyik Sebelum Aksi Ranjang

Untuk seks yang lebih baik, mulailah dengan obrolan mesum (Foto: Askmen)
MEMPERBAIKI kehidupan seks tidaklah selalu berarti menghabiskan waktu berjam-jam untuk berpetualang seks. Intinya, melakukan sedikit variasi.

Kesibukan sehari-hari tak ayal menyita tenaga dan pikiran. Waktu yang kita punya tak lagi cukup untuk berimajinasi dan membangkitkan motivasi seks.
Karenanya, penting untuk selalu menambahkan beberapa aspek dalam seks Anda agar rangsangan yang ada kian “menggigit”. Berikut variasi yang bisa dipraktikkan, seperti dilansir Askmen.

Role playing
 
Role playing artinya bermain peran. Role playing bisa memberi warna baru dalam kehidupan seks, jalan paling menyenangkan untuk memberi partner Anda sensasi berbeda, sekaligus bersenang-senang dengannya.

Mainkan peran yang belum pernah Anda lakoni sebelumnya. Misalnya, peran fotografer dan model. Pihak pria berperan sebagai fotografer yang siap mengeksplor dan mencari sisi unik tiap lekukan tubuh model wanitanya.

Sementara sang model meliuk-liuk penuh godaan sambil mengarahkan fotografer menuju pertempuran di ranjang.
 
Strip poker
 
Ambillah setumpuk kartu dan mainkan strip poker bersama pasangan. Daripada langsung mendapatinya dalam keadaan bugil, strip poker adalah cara terasyik untuk “memaksanya” bugil.

Siapa yang menang, boleh meminta aksi yang diinginkan dari pihak yang kalah, termasuk menanggalkan pakaian satu per satu atau menari erotis di depan Anda.

Obrolan mesum

Ucapan membangkitkan emosi dan sensasi, tergantung pada topik yang dibicarakan. Karena otak adalah organ seksual terbesar, maka arahkanlah pasangan pada obrolan mesum sebelum bercinta. Apalagi, wanita cenderung lebih peka dengan apa yang sampai ke telinganya.

Untuk seks yang lebih baik, mulailah dengan obrolan, seperti apa yang Anda rasakan saat penetrasi dengannya, seberapa nyaman Anda dengan aksinya, apa yang ingin Anda lakukan bersamanya nanti, dan sebagainya.

Jangan memaksakan topik tersebut jika pasangan tak nyaman, tapi biarkanlah segala sesuatunya mengalir.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget