RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Posisi Seks Paling Memuaskan Wanita

Ada beragam posisi seks yang paling memuaskan wanita
BANYAK yang bertanya sesungguhnya posisi manakah yang paling banyak memberikan kepuasan dalam berhubungan intim? Ini merupakan pertanyaan umum, sebenarnya semua posisi bercinta yang dimaksud untuk mendatangkan kepuasan seks yang maksimal bagi para pelakunya.

Posisi mana yang paling memuaskan? Itu semua tergantung pada Anda yang melakukannya!

Banyak pria lebih menyukai pasangannya berada di atas mereka (women on top), namun kaum hawa justru kebalikannya. Mereka bilang, berbaring di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pasangannya, juga menghantarkan kenikmatan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak berusaha, bisa mencapai kepuasan seks.

Penasaran ingin mengetahui posisi seks paling memuaskan wanita? Pemaparan Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks berikut bisa menjawabnya.

Untuk para wanita, bila posisinya di bawah membuat mereka:

- Bisa dengan bebas memandang pasangannya. Wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai.
- Memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut dibiarkan terurai di bantal.
- Posisi ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu terhadap tubuhnya (tertutup tubuh pasangannya).
- Beberapa wanita mengatakan, posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme karena merasa lebih nikmat.

Variasi lainnya dalam rangka menemukan kepuasan seks. Semisal, saat posisi missionaris, wanita bisa menaruh satu atau dua bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa kenikmatan yang lain.

Posisi lainnya, posisi menahan busur. Ini adalah posisi spesifik yang sangat mudah dilakukan. Dengan tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lalu pria penetrasi di atasnya.

Jika pasangannya cukup bugar, boleh melakukan variasi lain. Yaitu menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sampai pria berada di atasnya. Dengan posisi betis berada di sisi punggung pria, paha Anda menahan tubuhnya. Dijamin wanita bisa mengendalikan "permainan" sehingga lebih mudah mencapai the big O.
Dari sekian banyak posisi seks yang digemari wanita, terpenting ialah adrenalin. Artinya, jika denyut nadi bertambah cepat, peluh mulai keluar, dan adrenalin mengalir lebih deras, barulah seks akan memuaskan Anda.

Di samping itu, ngeseks juga ditentukan oleh situasi dan kondisi. Ini yang akan membangkitkan romantisme hangat, hingga membawa Anda sampai ke puncak kenikmatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget