RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Seks "Gerilya", Cara Sempurna Mulai Hari

Kini saatnya Anda memanaskan suasana, saat cahaya matahari masih hangat dan saat kesadaran belum terkumpul sepenuhnya.
MENURUT teori, seks pagi hari alias morning sex itu menyehatkan. Aktivitas ini adalah cara yang sempurna untuk memulai hari.

Pagi hari, saatnya Anda memulai aktivitas; memandikan dan memakaikan seragam anak-anak, menyiapkan sarapan, sementara Anda juga harus bersiap ke kantor. Kalau semua rutinitas tersebut terus-menerus dilakoni tanpa sedikit improvisasi, bukan tak mungkin Anda mengalami kejenuhan. Tentu ironis, ketika orang lain bersemangat menyambut pagi, Anda justru merasa terjebak dalam perangkap rutinitas.

Perlu diketahui, ada satu kondisi yang dinamakan nocturnal penile tumescence, yaitu terjadinya ereksi spontan selama tidur. Pada dasarnya, kondisi ini bisa diartikan bahwa sementara pasangan sedang tidur, dia tak mampu mengendalikan ereksinya seperti yang bisa ia lakukan di siang hari.

Kini saatnya Anda memanaskan suasana, saat cahaya matahari masih hangat dan saat kesadaran belum terkumpul sepenuhnya. Berikut tip ber-morning sex, seperti diulas The Stir.

Pergi tidur lebih awal

Jika pergi tidur lebih awal, Anda jadi punya cukup tenaga untuk berhubungan seks.

Atur alarm

Jika perlu dua alarm. Satu alarm untuk membangunkan, dan satu alarm lainnya untuk memastikan Anda bangun. Pastikan Anda berdua tak lagi memejamkan mata atau cerita seks pagi hari terlewat begitu saja.

Siapkan permen penyegar mulut di samping tempat tidur

Bau nafas tak sedap bisa menurunkan minat bercinta. Karena itu, siapkan permen penyegar mulut di sisi ranjang untuk menghilangkan bau nafas bangun tidur yang sungguh tidak sedap. Cara ini juga menyiasati rasa malas daripada harus menyikat gigi.

Kenakan lingerie (bisa juga bugil) saat tidur

Kenakan apapun yang membuat Anda merasa seksi. Ini akan membantu bisa mendapatkan suasana hati positif, bahkan dalam cahaya pagi yang belum sempurna.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget