RSS

Archives

Topik Obrolan Kencan Dibenci Pria

Faktanya, tidak semua hal bisa dibicarakan kepada kekasih Anda kini. Jadi, pilahlah informasi yang boleh diketahuinya. (Foto: gettyimages)
DALAM setiap hubungan, masa lalu kerap menjadi bahan obrolan yang mengemuka, baik sengaja maupun tidak disengaja. Padahal, kejujuran soal mantan kekasih bukanlah pilihan terbaik untuk disinggung, juga beberapa topik lain.

Kebanyakan pria berpikir, mereka harus tahu banyak informasi tentang kekasih barunya sebagai referensi dan membuatnya lebih baik dan bahagia, apalagi saat tahu Anda menilai buruk mantan kekasih.

Kalau membicarakan sang mantan, ego pribadi bisa mudah menguap. Faktanya, tidak semua hal bisa dibicarakan kepada kekasih Anda kini. Jadi, pilahlah informasi yang boleh diketahuinya. Berikut, topik pembicaraan yang dibenci pria saat kencan awal, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Aku dan dia pernah berencana untuk …..”

Anda dan mantan kekasih pasti sempat menyusun rencana merangkai hubungan ke depan, misalnya menikah dengan konsep garden party, berbulan madu ke Bali, punya tiga anak, dan segudang mimpi lainnya. Namun, saat hubungan berakhir, maka terhapus pula mimpi-mimpi itu. Jangan jadikan mimpi Anda bersama mantan kekasih menjadi bagian dari masa depan Anda bersama kekasih baru.

“Semua orang mencintainya”

Pria senang mengganggap dirinya adalah pria terbaik yang pernah Anda kencani. Bahkan, dia senang saat tahu bahwa dirinya adalah prioritas atas dalam kehidupan Anda, melebihi saudara, teman-teman, dan orangtua. Saat si dia sebagai kekasih baru menemui kenyataan bahwa setiap orang—teman dan keluarga—mencintai kekasih lama Anda, niscaya percaya dirinya akan drop.

“Kami berdua tetap saling kontak”

Beberapa pasangan tetap menjaga kontak meski telah putus hubungan. Sebenarnya, tak ada yang salah selama Anda tetap menghargai kehadiran kekasih baru. Mantan kekasih dan kekasih Anda kini tidak pernah bertemu sebelumnya. Apakah Anda benar-benar perlu membicarakan kehidupan sang mantan padanya? Jangan sampai dia menemukan informasi seberapa intens Anda berdua saling kontak.

“Dia punya banyak uang”

Apakah mantan kekasih Anda seorang jutawan? Kalaupun memang iya, simpan kenyataan tersebut jauh dari telinga kekasih baru. Jika kekasih baru mendapati dirinya hanya punya sedikit uang dibanding dengan apa yang biasa Anda keluarkan untuk kebutuhan diri sendiri, dia tentu akan merasa tidak berkompeten. Pria senang saat bisa memberikan segalanya untuk Anda, materi maupun moril.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget