RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Yuuk Intip 7 Ciri Pria Berselingkuh

Pria akan berubah sikap dalam sekejab begitu hatinya tertambat pada wanita lain.
PERSELINGKUHAN bagaikan mimpi buruk yang selalu menghampiri setiap pasangan. Jika ujian ini berhasil dilewati, tentu menjadi babak yang menyenangkan bagi setiap pasangan.

Melihat lebih jelas ciri-ciri pria berselingkuh, Anda bisa membaca dengan saksama rangkuman yang ditulis oleh Riri & Yoez dalam bukunya berjudul “69 Tip & Trik Menggapai Kenikmatan Seks”, di antaranya:

Pasangan sering memancing pertengkaran

Hobi terbaru dari pasangan Anda, kini si dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah pada Anda dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, hal ini juga bisa dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

Membicarakan kemungkinan hubungan berakhir

Pasangan kini mulai bersikap aneh, bahkan ia selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian berdua berakhir. Waspadalah jika si dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?” atau “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangimu seperti teman”. Perlu Anda tahu bahwa kalimat pengandaian tersebut dikarenakan ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan kalian berdua berakhir.

Emosinya mudah terpancing

Ciri lainnya yang menunjukkan pasangan telah berselingkuh adalah emosinya lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda. Sehingga ia lebih sering menghujani Anda dengan kritikan pedas.

Menjadi dingin

Tak hanya hobi marah dan gemar mengkritik Anda, kini pasangan pun mulai jarang bicara dengan Anda. Ia menjadi dingin layaknya es batu dan tidak peduli pada perasaan Anda lagi.

Selera musiknya berubah

Ketertarikan minat pun bisa menunjukkan bahwa dirinya telah berselingkuh dari Anda. Salah satunya adalah perubahan selera musiknya yang tiba-tiba berubah. Hal ini pastinya dikarenakan si dia lebih sering mendengarkan musik favorit sang ”kekasih gelap”. Alhasil, ia pun jadi menyukai musik tersebut.

Pasangan tak lagi memuji penampilan Anda

Pujian yang biasanya sering terucap dari bibir pasangan kini tak lagi Anda temukan. Pasangan tak pernah lagi memuji penampilan Anda, meski Anda terlihat cantik dan menyisihkan banyak waktu di depan meja rias untuk merias wajah Anda ketika ingin bertemu dengannya.

Merasa ”terancam” bila di dekat Anda

Pasangan mudah sekali merasa ”terancam” saat berada didekat Anda. Dalam hati ia merasa seperti sedang diintrograsi oleh seorang polisi ketika Anda menanyakan banyak hal padanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget