RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Temukan Pasangan Ideal Berdasarkan Zodiak Anda


Mungkin zodiak Anda bisa dijadikan pentunjuk untuk mendapatkan pasangan terbaik.

Menemukan cinta sejati seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Dibutuhkan semua organ tubuh, perasaan sekaligus logika.
Jika semua cara sudah dilakukan, tapi tak juga mendapatkan pasangan terbaik, mungkin zodiak bisa dijadikan pentunjuk. Untuk membantu Anda mendapatkan gambaran lebih jelas, terdapat karakter di film sebagai penggambaran pria yang cocok untuk Anda.

Berikut pasangan ideal berdasarkan zodiak.

Scorpio Sensualitas adalah metafora untuk hubungan Anda. Anda membutuhkan orang yang intens dan kuat membuat Anda merasa seksi bukan hanya dalam hal fisik. Dia harus menghargai Anda lebih dari keseksian, dan harus melihat kecerdasan dan kepekaan yang ada. Pasangan terbaik Anda adalah seorang pria yang memahami kekurangan Anda dan ingin mengubah dirinya untuk Anda. Pria dengan kedalaman dan kemampuan untuk mendengarkan dengan penuh perhatian.

Tokoh dalam film : Hugh Jackman sebagai Leopold dalam film "Kate and Leopold"

Sagitarius Kebebasan, petualangan dan filsafat adalah hal-hal yang menyalakan otak Anda. Dalam hal percintaan, Anda memerlukan orang-orang besar dalam hal pemikiran, spontan dan suka bepergian. Untuk mendapat terbaik, cari pasangan yang berbeda negara atau budaya. Anda suka belajar, sehingga perbedaan tanpa akhir membuat kehidupan Anda seperti bertualang tanpa henti.

Tokoh film : Brad Pitt sebagai Heinrich Harrer dalam film "Seven Years in Tibet"

Capricorn Capricorns tergolong rendah hati dan ingin memahami. Dalam hal cinta, Anda membutuhkan seseorang pada pemikiran sama - seseorang dengan siapa Anda dapat menetap, membangun aturan hidup dan lingkaran sosial Anda. Pria yang cocok dan sempurna untuk Anda adalah seseorang yang memiliki ambisi dan kecerdasan untuk membuat sesuatu terjadi. Bagi Anda, sukses adalah penting untuk mengubah Anda dan membuat Anda berkomitmen.

Tokoh dalam film : Will Smith sebagai Chris Gardner dalam film "The Pursuit of Happyness"

Aquarius Anda perlu satu hal untuk kebahagiaan sejati: seorang sahabat atau kekasih yang dapat bergaul dengan teman-teman. Seseorang yang dapat menyebarkan cinta di sekitar, tetapi tetap menjadikan Anda nomor satu. Gagasan cinta Aquarius begitu santai, mereka biasanya mendahulukan teman-teman.

Tokoh dalam film : Luke Wilson sebagai Emmett Richmond dalam film "Legally Blonde"

Pisces Sebuah kisah cinta romantis adalah yang Anda impikan. Anda membutuhkan seseorang dengan imajinasi yang membuat hal romantis mungkin terjadi. Tentu saja, di sisi lain, untuk membuatnya stabil, Anda harus diingat bahwa 'pangeran tampan' harus dapat menyeimbangkan dengan materi, dan memastikan hubungan cinta langgeng di dunia nyata.

Tokoh dalam film : John Cusack sebagai Lloyd Dobler dalam film "Say Anything"

Aries Sebagai tanda pertama dari zodiak dan salah satu unsur api, Anda bukan wanita yang suka duduk diam. Untuk membuat Anda puas, dibutuhkan orang yang bisa membuat Anda tetap terkontrol baik mental, fisik dan terutama seksual.

Tokoh dalam film : Daniel Craig sebagai James Bond dalam film "Casino Royale".
Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget