RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

10 Alasan Terbaik Ucapkan 'I Love You'



Berikut beberapa alasan Anda perlu mengucapkan kalimat 'sakti' ini lebih sering.

Sebuah kalimat pendek bisa mengubah dunia seseorang. Menjalani hubungan yang dewasa dan terjebak rutinitas mungkin membuat banyak orang lupa bagaimana mengucapkan kalimat 'Aku mencintaimu' atau I love you'.

Ungkapan perasaan cinta akan memperkuat ikatan dengan seseorang dari waktu ke waktu. Beberapa alasan mengucapkan kalimat 'sakti'.

1. Cinta
Alasan terbaik mengatakan, 'Aku mencintaimu' perasaan cinta terhadap orang bersangkutan. Ada beberapa peristiwa dan kenangan yang membuat Anda ingin mengungkapkan kalimat ini pada orang terkasih.

2. Penghiburan
Mendengar kata-kata ini seringkali membuat orang terhibur bahwa masih ada yang mencintai dan memikirkannya. Saat seseorang pergi terlalu lama tanpa mendengar orang yang ia sayangi mencintainya, bisa timbul rasa takut Anda tak mencintainya lagi.

3. Kesempatan tak datang selamanya
Mengekspresikan perasaan cinta sekarang karena Anda tidak mengetahui kapan kesempatan itu hilang dan tidak punya waktu untuk mengungkapkan perasaan

4. Rasa Aman
Mendengar kata-kata, 'Aku mencintaimu' membuat seseorang merasa lebih aman dalam hubungan. Dia akan mengetahui perasaan Anda dan di mana ia harus menempatkan diri.

5. Sebagai Awal dari Pemanasan
Anda dan pasangan telah lama tidak saling bertemu dan berhubungan intim. Untuk memulainya, seringkali kalimat cinta menghanyutkan suasana dan membawa pada percintaan yang lebih panas.

6. Ingin mendengar jawaban yang sama
Ketika mengucapkan, 'Aku mencintaimu', Anda ingin mendengar jawaban yang sama dari pasangan. Saat hubungan mulai hambar, ucapan cinta mengembalikan hubungan menjadi lebih hangat. Kalimat cinta membuat kalian merasa lebih baik dalam hubungan.

7. Tanpa syarat
Bila sedang bertengkar dengan pasangan, ucapan ini membantu saling mengingatkan, Anda benar-benar mencintainya dan sebaliknya. Ucapan ini juga terutama berkaitan saat berbicara dengan anak-anak.

8. Melindungi
Saat pasangan terpojokkan atau tertimpa masalah, kalimat 'sakti' ini membuatnya merasa terlindungi dan Anda berusaha membantunya keluar dari masalah.

9. Rasa Kebanggaan
Saat pasangan mendapat promosi atau meraih prestasi di tempat kerja, rasa bangga bisa keluar dengan memujinya dan mengucapkan rasa cinta.

10. Ingin memperoleh sesuatu
Terkadang, kita mengatakan cinta dengan tujuan memperoleh sesuatu. Kata cinta ampuh untuk membuat si dia rela melakukan hal-hal aneh, menakutkan dan terkadang konyol hanya untuk Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget