RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

3 Rahasia Buat Hubungan Anda Jadi Lebih Romantis

Memasak untuk pasangan jadi salah satu rahasia hubungan romantis

SEJATINYA, tak ada satu pun pasangan yang nyaman dalam pertengkaran. Berbagai permasalahan tentu bisa membuat hubungan kian memburuk.

Misalnya, mungkin Anda lupa akan hari ulang tahun si dia, mungkin Anda melewatkan ulang tahun tahunnya atau mungkin Anda membuat keonaran dalam resepsi pernikahan kakaknya, atau permasalahan lainnya yang bisa memperburuk hubungan. Apapun alasannya, sifat buruk Anda bisa membawa Anda pada situasi sulit dan berdampak buruk pada hubungan.

Ingin kembali merajut kisah asmara yang romantis bersama pasangan? Saatnya Anda perlu sedikit kreatif dan mengakui bahwa Anda salah.
 

Tips Untuk memperbaiki hubungan jadi lebih baik dan penuh romantis:  

Buat pasangan tertawa

Membuat pasangan tertawa bisa membuat dia merasa lebih bahagia. Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat bahwa Anda pun harus selektif memilih lelucon yang tepat.

Terkadang, membuat lelucon pada situasi yang tidak tepat, hanya akan bisa melipatgandakan masalah Anda. Untuk itu, sangat penting bahwa Anda harus bisa mengukur seberapa besar kadar emosi pasangan saat tengah marah.

Jika Anda lupa membeli susu untuknya, sedikit humor tentu bisa meredakan situasi. Namun, jika si dia menemukan lipstik di kerah baju Anda, maka itu bukanlah waktu yang tepat untuk merangkai sebuah lelucon.

Masak untuknya

Jika selama ini memasak menjadi tanggungjawab si dia dan pekerja rumah tangga, sekali-kali Anda bisa melakukan kegiatan tersebut untuk pasangan. Ini merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk kembali menarik perhatian pasangan.

Kini, Anda bisa mengejutkan pasangan dengan keahlian kuliner yang dimiliki. Bahkan, jika si dia marah besar, akan sulit baginya untuk tetap meluapkan emosi jika Anda telah meluangkan waktu Anda yang sempit hanya untuk membuat makanan kesukaannya. Jadi tak ada salahnya mencoba, bukan?

Kirimkan setangkai bunga mawar

Ini adalah metode yang telah dicoba dan diuji oleh berbagai generasi. Memberikan setangkai bunga mawar, ampuh membuat hubungan terasa romantis dan semakin menjalin kedekatan antara Anda berdua. Anda pun harus ingat, mengirim bunga untuk pasangan bisa sedikit menghilangkan amarahnya pada Anda.

Pasangan mungkin berpikir Anda sedang berusaha keras untuk mencari jalan keluar yang terbaik dari permasalahan Anda berdua. Pikirkan juga untuk mengirimkan buket bunga yang cantik ke kantornya, ini bisa membuat seluruh temannya iri ingin memiliki pasangan yang penuh perhatian seperti Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget