RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Ada Cewek Ngomong Bahasa Indonesia Gan Di Film Hollywood...Liat Gan Videonya....



Cuma sekedar bagi info, video ini sudah banyak dibicarakan di Kaskus, seorang gadis berbicara dengan bahasa Indonesia di sebuah film Hollywood berjudul Bob Funk (2009). Ini bukan rekayasa, hasil dubbing, atau sebuah joke. Pada sebuah adegan dalam film tersebut gadis ini memang sedang berbicara dengan bahasa Indonesia.




 



Siapakah gadis yang berbicara dengan bahasa Indonesia itu?. Ternyata dia memang orang Indonesia. Dan ia pernah tinggal di Indonesia.

Tania Gunadi

(satu-satunya) artis asal Indonesia yang eksis dalam industri film Amerika terutama dalam film serial televisi.

Tania Gunadi hijrah dari Bandung juga ke Los Angeles bersama keluarganya saat remaja. Kemudian masuk sekolah akting dengan pengajar Robert F. Lyons. Robert F. Lyons (mantan aktor Hollywood yang membintangi sejumlah film laris di era 70-an sampai 80-an, seperti “Cease Fire”, “Gunsmoke” dan “Dealing”). Dan mendapatkan peran pertamanya dalam sebuah film pendek (“A Real Job” yang diproduksi tahun 2001) sebagai seorang penari. Lalu bermain dalam sejumlah produksi TV Disney Channel seperti berperan sebagai Allison Wongserial dalam komedi berjudul “Even Stevens”, “Pixel Perfect” tahun 2004 bersama Brett Cullen, dan “Go Figure” sebagai Mojo yang juga dibintangi artis Cristine Rose pada tahun 2005. Kemudian membintangi film Star Trek, sebagai perwira di sebuah pesawat alien. Tania Gunadi juga berperan sebagai orang Indonesia bernama Sri Sumarto dalam tiga episode drama seri FOX “Boston Public”. Bermain dalam film produksi Hallmark Hall of Fame film yang berjudul “The Magic of Ordinary Days”. Menjadi bintang tamu dalam film seri televisi “It's Always Sunny in Philadelphia”. Bermain dalam film seri “Aaron Stone” sebagai Emma Lau (tampil dalam 21 episode). Sedangkan untuk tahun 2010, ia akan berakting di dua film layar lebar terbarunya yang berjudul “Possesions” dan “Unconditionally”.

Majalah High End Teen terbitan Amerika pernah memuat secara khusus tentang profilnya.






*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget