RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Goda Si Dia Lewat Mata




Sebagian besar komunikasi antara dua orang yang saling tertarik adalah tanpa kata-kata.

Anda tertarik pada seorang pria dan bingung untuk mencuri perhatiannya? Untuk mendapatkan perhatian pria incaran, cara berbicara atau gaya berpakaian memang penting, tetapi yang terpenting adalah tatapan mata Anda.

Anda memiliki 'alat pemikat' yang sangat efektif, yaitu mata, tetapi seringkali tidak menyadarinya. Tahukah Anda dengan membuat kontak dan sinyal yang tepat melalui mata, kepada orang lain, berarti sekitar 50 persen keinginan sudah terpenuhi. Faktanya juga bahwa sebagian besar komunikasi yang terjadi antara dua orang yang tertarik satu sama lain adalah tanpa kata-kata, tetapi apa yang terlihat pada mata.

Jadi, jangan hanya sibuk mempersoalkan penampilan atau menyiapkan topik pembicaraaan. Ketahui tiga langkah sederhana untuk mendapatkan perhatian si dia melalui mata Anda.

1. Ciptakan tatapan menggodaKetika Anda bertemu dengannya, lihat matanya. Perlihatkan melalui tatapan mata bahwa Anda percaya diri. Ini akan membuat Anda terlihat menggoda dan menciptakan kesan pertama yang positif. Kontak mata adalah cara efektif untuk mendapatkan perhatiannya. Tetapi, jangan terus menatapnya, sesekali saja curi-curi pandang, tetapi dengan tatapan yang dalam. Itu akan membuatnya penasaran.

2. Menjaga tatapanSetelah Anda berhasil mencuri perhatiannya, ia bisa saja mengajak bicara atau setidaknya meminta kontak Anda. Jika demikian, saat berbicara tataplah matanya. Studi menunjukkan dibutuhkan tatapandengan waktu rata-rata tiga detik untuk, memberikan kesan bahwa Anda peduli dengan apa yang dibicarakan orang lain.Tetapi, karena Anda ingin lebih dari itu lakukan tatapan antara 5-7 detik. Ini efek dua arah, ketika lawan bicara merasa diperhatikan oleh Anda, maka itu akan membuat Anda lebih menarik di mata mereka.

3. MaksimalkanMisi utama adalah mendapatkan perhatiannya melalui mata Anda. Untuk itu buatlah tampilan mata Anda harus seindah mungkin. Gunakan eyeliner dan pensil alis yang  tipis dan maskara. Hindari menggunakan riasan mata yang terlalu berat. Hal yang terpenting adalah Anda menonjolkan keindahan mata dengan riasan secukupnya. Selamat mencoba

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget