RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Ini Dia Tipe Calon Istri Patut Anda Hindari

Ini dia salah satu tipe calon istri yang harus dihindari.
MEMILIH calon istri memang tidak mudah. Selain harus berpenampilan sopan, pasangan pun harus mampu membawa diri dalam lingkungan pergaulan. Pasalnya, ini juga menyangkut martabat Anda sebagai suami. Agar tak salah memilih calon istri idaman, Anda wajib menyeleksi wanita yang dekat dengan Anda.

Ingin terhindar dari calon istri yang merugikan? Anda bisa membaca sederet tipe calon istri yang patut dihindari: 

Dia kerap berlaku kasar

Sebagai manusia yang seringkali dianggap lemah, seharusnya wanita butuh perlindungan dari kaum adam. Namun bila pasangan sering berlaku kasar, maka hal ini patut menjadi pertimbangan.

Apalagi jika dalam setiap pertengkaran, pasangan sering mencoba memecahkan masalah dengan menggunakan kekuatan fisik. Ini salah satu sinyal si dia tidak dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anak Anda.

Bisa dikatakan, si dia termasuk wanita yang tidak bisa meredam emosinya. Akan lebih baik jika Anda tidak melanjutkan hubungan dengannya. Pasalnya, hanya akan berakhir sia-sia.

Harus Anda ingat, bahwa rumah tangga harmonis sejatinya tidak diwarnai dengan pertengkaran rumah tangga. Rumah haruslah terbebas dari bentuk-bentuk kekerasan fisik dan mental. Justru dalam setiap rumah, seorang ibu harus berperan menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk anak-anaknya.

Pasangan tidak sabar

Kesabaran merupakan suatu keharusan bagi para ibu, terutama ketika mereka telah memiliki buah hati, terutama balita. Biasanya anak kecil kerap kali suka membuat hal-hal yang menjengkelkan terhadap kenakalan mereka.

Mereka cenderung tidak suka mengindahkan perkataan orangtua mereka, namun di sisi lain, mereka juga sangat memerlukan perhatian serta kasih sayang dari kedua orangtua.

Sering kali mereka mengamuk dan membuang barang-barang sembarangan sehingga menjadi berserakkan. Dalam hal ini, orangtua perlu memahami dan menerima atas ketidaknyamanan ini. Jika Anda menemukan pasangan yang hobinya hanya marah-marah saja dan tidak sabar, coba bayangkan apa yang akan dia lakukan pada anak-anak Anda kelak?

Ratu pesta

Sifat buruk lainnya yang patut Anda hindari saat mencari pasangan hidup adalah hobi pesta. Itu terlihat jika si dia selalu menghabiskan akhir pekan dengan teman-temannya di berbagai pesta, rajin menyambangi klub malam, atau tidak tahan berada di rumah pada minggu malam. Ini bisa menjadi sebuah ancaman bagi Anda.

Hal tersebut juga bisa menjadi pertanda si dia berpotensi jadi ibu yang buruk. Sepatutnya, jika si dia telah memiliki anak, berarti sudah seharusnya menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, terutama dengan sang buah hati. Karenanya mulai saat ini, tabiat ratu pesta harus Anda coret dari kriteria calon pendamping Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget