RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Pilih Calon Suami Ada Rumusannya, Lho!

Identifikasi bagaimana cara kekasih Anda berkomunikasi.
TAHUKAH Anda bahwa sebenarnya ada rumusan untuk memprediksi apakah pernikahan yang dijalani akan berhasil nantinya? Kalau rumusan ini benar, rasanya tak akan ada lagi kasus perceraian.

Tilik orangtua

Periksa latar belakang keluarga kekasih, terutama hubungan kedua orangtuanya. Tujuannya, untuk bisa mempelajari perilaku si dia yang selama ini diperlihatkan. Sebab, apa yang kita pelajari dan pahami di masa kanak-kanak sering tergambarkan saat kita dewasa.

Lihat riwayat keluarga

Apakah ada tanda-tanda kecanduan alkohol atau kecanduan dalam bentuk lain di keluarganya? Awasi pula riwayat keluarganya terhadap depresi ataupun kecemasan berlebihan. Sebab, terkadang ada ikatan genetik yang menurun pada anak-anaknya, dalam hal ini kekasih Anda.

Dengar baik-baik

Identifikasi bagaimana cara kekasih Anda berkomunikasi. Serta, perhatikan bagaimana ia menangani situasi tegang dan penuh emosi.

Selalu ada kompromi

Jika Anda selamanya menyerah dengan masalah yang ada, maka Anda punya masalah lebih besar. Kompromi adalah salah satu elemen kunci dari sebuah hubungan yang sehat.

Adakah keintiman?

Keintiman bukan mengacu pada urusan seks. Tapi, bagaimana ia bisa menyayangi Anda saat tidak berada pada kondisi menyenangkan, misal membersihkan muntah ketika Anda sakit, menemani Anda kursus handycraft padahal ia tak suka menunggu, dan sebagainya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget