RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Seperempat Warga Amerika Yakin Obama Muslim

http://bukanisapanjempol.blogspot.com/
Hampir setiap satu dari empat warga Amerika Serikat yakin bahwa Barack Obama adalah Muslim, ungkap suatu jajak seperti dilaporkan Daily Mail.

Sebanyak 24 persen responden jajak tersebut menganggap bahwa Presiden AS Obama, yang bernama tengah Hussein, menganut Islam karena dia mendukung pembangunan masjid di dekat lokasi pengeboman 9/11 di New York.

Jajak dari Time yang diterbitkan kemarin juga mengungkapkan, 70 persen responden yakin bahwa pembangunan masjid itu akan menghina kenangan tentang para korban.

Dalam satu jajak lainnya, terungkap bahwa responden yang menjawab dengan benar, yaitu agama Obama adalah Kristen, turun menjadi 34 persen.

Sebanyak 43 persen responden mengaku tidak tahu agama Obama, hal ini meningkat dari angka 34 persen untuk pertanyaan serupa pada awal 2009.

Jajak lain tersebut diselenggarakan oleh lembaga nonpartisan Pew Research Center bersama afiliasinya, Pew Forum on Religion & Public Life. Jajak itu disusun berdasarkan wawancara sebelum kontroversi pembangunan masjid di sekitar lokasi World Trade Center.

Hasil jajak itu muncul seiring pembangun masjid bersikukuh menerima dana pembangunan dari Iran dan Arab Saudi.

Obama menyatakan bahwa Muslim memiliki hak yang sama untuk menjalankan agama yang dianut, tak berbeda dengan hak setiap orang yang berada di AS.

Masjid yang akan dibangun itu berada di alamat Park51, dahulu disebut Cordoba House. Pusat keagamaan itu akan dibangun untuk 13 lantai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
*bukanisapanjempol

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

jati mengatakan...

agama obama itu kristen...
soal na ada rekaman video na waktu dia lagi ibadah di gereja...

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget