RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tipe Wanita Yang Mudah Mengundang Rasa Iba Pria



Banyak pria terjebak dalam hubungan atas dasar iba, bukan cinta.
Umumnya pria membutuhkan waktu sebelum memutuskan memilih seorang wanita sebagai pendamping hidupnya. Namun, banyak pria terjebak dalam hubungan atas dasar iba, bukan cinta.

Pria seringkali tak menggubris rasa cintanya saat berhadapan dengan sejumlah wanita yang mengundang iba. Berikut adalah beberapa tipe wanita yang mudah memancing iba.

Wanita yang mengalami tekanan dan tidak bahagiaPria kadang memiliki alasan egois untuk berusaha membahagiakan wanita yang sedang dalam kesulitan atau stres. Gagasan menyelamatkan seorang gadis yang tak bahagia membuat pria merasa bak seorang pahlawan.

Wanita yang diperlakukan buruk dalam hubunganPada kasus ini, ketidakbahagiaan wanita berasal dari hubungan buruk dengan kekasih sebelumnya. Pengkhiatan dan kekecewaan yang dialami wanita akan mendorong sang pria untuk meyakinkan masih ada pria sejati.

Super emosional dan rentan
Sebenarnya, logika pria memperingatkan mereka agar tidak menjalin hubungan dengan wanita temperamental. Wanita dengan emosi meledak-ledak, tidak stabil, atau sering bersikap masokis justru membuat pria tertantang untuk membuat mereka berubah.

Wanita lugu

Wanita jenis ini seringkali membuat pria merasa sangat tergoda. Pria biasanya tertarik untuk mengajarkan kepada mereka bagaimana bertindak dalam kehidupan dewasa dan lebih profesional.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget