RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Vidio Keong Racun Versi Bule!!Cekidoottt.....

http://music.detikhot.com/images/content/2010/08/04/228/Screenshot-5.jpg



Lipsync lagu 'Keong Racun' melambungkan Shinta dan Jojo. Aksi duo mojang Bandung itu ternyata juga menarik perhatian bule. Buktinya ada dua remaja bule yang ikut latah melakukan lipsync menirukan Shinta dan Jojo. Bagaimana aksi mereka?

Video lipsync 'Keong Racun' versi bule diposting Selasa (3/8/2010) kemarin di Youtube. Sama seperti versi Shinta-Jojo, di video tersebut terdapat dua orang remaja yang menyanyikan 'Keong Racun' sambil bergoyang-goyang.

Di video berdurasi 2.20 menit itu tampak dua orang remaja perempuan berambut cokelat dan pirang. Perempuan berambut cokelat tampak lebih dewasa dibandingkan perempuan yang berambut pirang.

Namun berbeda dengan versi Shinta-Jojo, di 'Keong Racun' versi bule yang berjudul 'Keong Racun Versi Bule Eropa' itu tidak tampak kekompakan saat lipsync. Perempuan berambut cokelat lebih aktif bernyanyi. Sedangkan si perempuan berambut pirang hanya sesekali bergoyang seraya memegang sebuah sisir.

Tidak jelas siapa yang memposting video tersebut. Bahkan dua perempuan bule yang beraksi tersebut pun tidak memberi informasi identitasnya.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget