RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

FENOMENA ANEH!!.. Penampakan Makhluk Aneh Mengerikan


Warga di sebuah kota kecil Kanada telah dibuat bingung oleh munculnya makhluk aneh, yang diseret dari danau. Hewan, yang memiliki tubuh berbulu panjang dengan kulit kepala botak, kaki dan wajah tak berbulu, telah mendorong spekulasi liar internet bahwa itu adalah versi yang lebih berkembang dari monster Montauk terkenal ”.
Makhluk itu ditemukan oleh dua perawat di kota Kitchenuhmaykoosib di Ontario, Kanada, saat keluar berjalan-jalan dengan anjing mereka. Ketika anjing itu mulai mengendus di danau, dua perempuan mulai menyelidiki, sebelum anjing itu menarik keluar hewan mati.
Setelah mengambil beberapa foto binatang aneh, para perawat meninggalkannya sendirian. Ketika penduduk setempat memutuskan untuk kembali dan mengambil mayatnya, telah menghilang. Foto-foto itu sekarang telah diposting pada sebuah situs web lokal, dengan penjelasan yang berbunyi: ‘This creature was first discovered by Sam the Dog, a local dog.

FENOMENA ANEH!!.. Penampakan Makhluk Aneh Mengerikan.. Monster Montauk Kepala Botak..

“Itu ditemukan minggu pertama bulan Mei di bagian sungai kota, pejalan kaki melihat Sam mengendus sesuatu di dalam air dan mereka mendekat untuk melihat apa yang telah ditemukan dan mereka melihat makhluk di muka bawah air.
“Anjing itu melompat ke danau dan menarik makhluk ke batu dan menyeretnya keluar bagi pejalan kaki untuk melihat dan ini adalah foto yang mereka ambil. Ekor makhluk adalah seperti ekor tikus dan itu adalah kaki panjang.” Ada banyak spekulasi tentang apa jenis spesies hewan tersebut.
Tubuh makhluk itu tampaknya terlihat seperti berang-berang, sementara wajahnya – lengkap dengan gigi taring seperti panjang, beruang sangat mirip dengan binatang seperti babi hutan. Bahkan kepala polisi setempat Donny Morris adalah kebingungan, mengatakan: “Apa itu, aku tidak tahu. Aku hanya sebagai ingin tahu seperti orang lain.”
FENOMENA ANEH!!.. Penampakan Makhluk Aneh Mengerikan.. Monster Montauk Kepala Botak..

Gambar-gambar dari binatang tersebut menyebabkan spekulasi online, dan semua blogger bingung makhluk apakah itu. Seorang blogger internet menulis: “Itu tentu adalah hanya wajah seorang ibu dapat cinta. Sepertinya beberapa jenis berang-berang, hal-jenis musang.” Sementara yang lain menambahkan: “Beberapa jenis mustelid saya pikir berang-berang terlebih dahulu.


Kira kira makhluk apa ya gan mengerikan Begitu ???





*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget