RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

4 Cara Balas Dendam pada si Peselingkuh

Kalau Anda mengetahui perselingkuhan kekasih sebelum dia menyadarinya, buatlah sebuah skenario mengejutkan.


BELUM lama, Anda memergoki kekasih berselingkuh. Dikhianati orang terkasih tentu menyakitkan, dan bisa dipastikan, niat yang segera terlintas di pikiran adalah balas dendam.

Semestinya, balas dendam yang ingin Anda lakukan bukan untuk mencelakai jiwa atau balas menyakiti perasaan kekasih dan wanita yang diselingkuhinya. Anda bermaksud memberi efek jera pada keduanya. Jadi di kemudian hari, mereka tidak melakukan hal serupa pada orang lain.

Berikut, beberapa cara yang bisa menyadarkan si peselingkuh dari perilakunya,
 

Putus lalu kabarkan

Sekali Anda menangkap basah perselingkuhan kekasih, tidak ada alasan untuk mempertahankan reputasinya selama ini. Beritahu teman Anda dan teman-temannya bahwa mantan kekasih Anda adalah penipu. Dijamin, dia butuh waktu untuk berkaca diri sebelum memulai hubungan baru. Informasi dari mulut ke mulut adalah cara yang bagus untuk mencapai tujuan ini. Untuk hasil yang lebih cepat, Facebook adalah sarana terbaik.

Pikirkan diri sendiri

Apakah Anda menghabiskan banyak waktu dan pikiran untuk menempatkan hubungan sebagai prioritas utama dalam hidup? Setelah diselingkuhi, kini waktunya Anda memikirkan diri sendiri.

Kembali ke rutinitas lama Anda, seperti latihan di pusat kebugaran, beli baju yang dibenci mantan kekasih, dan rencana liburan bersama sahabat. Apa pun yang Anda putuskan untuk melakukannya, pastikan untuk memikirkan diri sendiri terlebih dahulu. Dengan semua perubahan tersebut, mantan kekasih akan melihat bahwa Anda bisa mandiri dan bahagia tanpa kehadirannya.

Pamer

Putus tidak berarti akhir dari mimpi hidup Anda. Tapi memang, kalau masih berada dalam lingkungan pergaulan yang sama, Anda mungkin harus sering melihatnya. Kuncinya terletak pada apa yang dilakukan usai putus.

Keluarkan semua baju favorit Anda yang pernah dikenakan saat pergi bersama mantan kekasih, lalu beli baju baru. Kini, Anda punya penampilan baru saat bertemu dengannya.

Jangan lupa untuk menunjukkan wajah ceria dan bersikap santai saat ngobrol dengan teman-teman, seraya tidak memikirkan masalah yang sedang dihadapi. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mengenal teman-teman dengan lebih baik. Mantan kekasih pasti bingung melihat Anda bersikap dingin dan tenang.

Siapkan kejutan

Kalau Anda mengetahui perselingkuhan kekasih sebelum dia menyadarinya, buatlah sebuah skenario mengejutkan. Anda harus melibatkan peran wanita selingkuhannya. Caranya, Anda menelpon si dia (pria playboy itu) untuk kencan di restoran favorit. Tanpa ia ketahui, selingkuhannya juga sudah ada di tempat yang sama. Saat sudah saling berhadapan, beri sinyal wanita selingkuhannya untuk mendekati meja Anda. Dia pasti terkejut!

Aksi selanjutnya, Anda berdua berjalan keluar restoran seraya mengatakan hubungan sudah berakhir. Tinggalkan kekasih Anda berdua dalam kebingungan. Perlu dicatat, cara ini akan berhasil jika wanita selingkuhannya juga menganggap diri sebagai korban.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget