RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Ini Dia 5 Cara Bikin Pria Makin Cinta

Memaikan mata, bisa membuat pria makin mencintai Anda
SEJATINYA, rasa cinta harus selalu dipupuk agar jalinan asmara tetap mesra. Untuk Anda yang ingin membuat pasangan semakin cinta, memang bukan hal yang sulit. Berikut trik bikin si dia semakin cinta.

Dengan sedikit memainkan trik di bawah ini, rasa cinta pasangan akan semakin bertambah.

Bikin pasangan merasa maskulin

Harus diakui, tak semua pekerjaan bisa dilakukan oleh wanita dan hanya bisa diselesaikan pria. Karena ini adalah tugas seorang pria, dan pasangan adalah orang yang tepat.

Pria memang cenderung suka merasa dibutuhkan, karena ia bisa menunjukkan rasa tanggung jawabnya pada Anda. Hal seperti ini pula yang membuatnya merasa menjadi seorang pria sejati. Menurut mereka, saat Anda begitu memerlukan kehadirannya, maka itu sangat membanggakan untuknya.

Memainkan mata Anda

Saat getaran cinta kurang terasa, jangan biarkan api cinta semakin padam, tapi cobalah memainkan mata pada si dia. Tak ada salahnya juga menciumnya di lift, menggodanya sambil membuat teh, atau sambil berbelanja di supermarket.

Ini menunjukkan kepadanya bahwa Anda masih tertarik, dan ingin membuat pasangan merasa istimewa. Dijamin si dia akan benar-benar menghargai hal itu. Menggoda pasangan tentu saja bisa membuat hubungan kembali bergairah.

Puji si dia

Sama halnya dengan wanita, pria juga gemar dipuji. Ucapkan pujian mengenai kehebatan atau keahliannya. Misalnya, lasagna buatannya yang begitu lezat atau senyumnya yang begitu menawan.

Katakan kepadanya saat dia tengah mengajar anak-anak, dia tampak begitu sabar. Apapun yang Anda sukai mengenai dia, ungkapkan melalui pujian. Pasangan akan merasa bangga pada dirinya dan Anda juga, hebatnya lagi, langkah ini bisa membuat pasangan semakin mencintai Anda.

Kejutkan pasangan dengan kencan istimewa

Jika selama ini pasangan yang selalu mempersiapkan kencan istimewa, kini saatnya Anda yang harus lebih kreatif. Mulailah mengubah kebiasaan Anda berdua. Anda bisa membawa pasangan menikmati sebuah kencan seru yang telah Anda persiapkan sebelumnya.

Habiskan hari dengan si dia, tetapi sesuatu yang belum pernah kalian nikmati berdua. Luangkan waktu yang Anda miliki dan curahkan perhatian kepadanya karena ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda begitu mencintai si dia.

Membanggakan kekasih

Selain dipuji, pria juga senang bila dibanggakan oleh kekasihnya. Membanggakan kehebatan kekasih di depan teman-teman Anda hingga terdengar ke telinganya, bisa membuatnya semakin melambung.

Ini akan membuatnya sangat tersanjung, dan merasa benar-benar dihargai. Ini juga akan mendorong si dia semakin jatuh hati pada Anda, sehingga Anda pun akan mendapat keuntungan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget