RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Keuntungan Punya Kekasih 'Anak Mama'


pria dengan julukan 'anak mama' ternyata bisa jadi kekasih atau suami yang baik.


Pria yang sejak kecil hingga dewasa memiliki hubungan sangat dekat dengan ibunya seringkali mendapat julukan 'si anak mama'. Masalahnya, pria tipe ini umumnya memiliki sifat manja. Itulah sebabnya mereka kerap mendapat reputasi buruk di mata wanita.

Namun, pria dengan julukan 'anak mama' ternyata bisa menjadi kekasih atau suami yang baik.


“Akibat kedekatannya dengan seorang ibu, perasaan mereka jauh lebih sehat. Tipe pria ini lebih menghormati hubungan monogami dari pada pria yang kurang punya koneksi dengan ibunya,”


Kebanyakan pria 'anak mama' selalu dekat dengan ibunya selama bertahun-tahun. Dengan demikian hubungan yang baik antara ibu dan anak juga bisa mempengaruhi hubungan mereka ketika telah memiliki kekasih. Pria tipe ini cenderung bisa menjadi pendengar yang baik, lebih terbuka dan bersedia mendengar keluhan pasangannya.

“Dengan mengamati cara ia berhubungan dengan orangtua dan mendapatkan umpan balik yang baik, ketika dewasa pria 'anak mama' lebih mungkin melawan stereotip maskulin, yang salah satunya gemar memainkan perasaan wanita. Umumnya, pria tipe ini lebih memahami perasaan wanita,”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget