RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Kapan Saat Tepat Mencari Cinta Baru

 
Ada empat tanda kalau Anda sudah siap untuk kembali menjalin hubungan asmara.

Putus cinta pasti tidak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Apalagi jika hubungan sudah terjalin cukup lama. Jika mengalami perceraian atau putus cinta,  Anda pun harus meluangkan waktu untuk menyembuhkan hati dan melakukan refleksi diri.

Lalu, bagaimana cara mengetahui kalau Anda sudah siap untuk kembali menjalin cinta yang baru? ada empat tanda kalau Anda sudah siap untuk kembali menjalin hubungan asmara,yaitu:

1. Tak lagi terobsesi masa lalu
Saat Anda tak lagi terobsesi dengan mantan kekasih, ini bisa jadi pertanda kalau luka hati sudah mulai sembuh. Ini ditandai dengan tidak lagi memikirkannya, tidak mencari tahu keadaannya di situs jejaring sosial atau tidak lagi berusaha menghubunginya.

Apalagi jika Anda sudah mulai berpikir "Bagaimana bisa aku sesedih ketika ditinggalkannya". Menurut Lorraine, itu adalah tanda yang sangat jelas.

2. Anda tak lagi marah
Tanda lainnya adalah Anda tak lagi marah padanya. Ini memang butuh waktu lama dan biasanya disertai dengan tidak lagi berharap untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Ini pertanda Anda sudah memaafkannya.

Jika ketika Anda mendengar namanya atau melihat fotonya, hanya ada perasaan datar, hal ini menunjukan Anda mulai membaik. Tetapi, jika saat mendengar nama atau melihat dia masih terbersit rasa marah, tandanya Anda membutuhkan waktu untuk menyembuhkan luka hati sebelum menjalin hubungan baru. Jangan sampai ketika memulai hubungan, Anda masih dibayang-bayangi mantan kekasih. 

3. Anda mulai melirik pria lainKetika Anda mulai memperhatikan pria lain, ini pertanda Anda mulai membuka diri. Apalagi jika ketika ada yang mendekati dan Anda meresponnya dengan baik. Artinya perasaan Anda sudah tak lagi terperangkap dalam kesedihan akibat putus cinta.

4. Anda merasa nyaman saat sendirian
Saat sendirian biasanya saat paling galau. Anda bisa kembali teringat mantan kekasih lalu terjebak dengan rasa marah dan kecewa. Tetapi jika Anda tak lagi mengalaminya, itu adalah pertanda yang sangat baik. Apalagi jika Anda sudah bisa menikmati kesendirian dengan memikirkan masa depan dan membuat rencana soal kehidupan cinta yang akan datang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget