RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Sembilan Tipe Pria yang Harus Dihindari

 
Tak ingin sakit hati lagi,kenali lebih dulu tipe pria yang mendekati Anda.

Bila tahun ini Anda kandas membina hubungan, tahun depan saatnya untuk bangkit. Menemukan seorang belahan  jiwa memang suatu hal yang tak mudah. Agar tak terjebak dalam hubungan tak sehat, kenali beberapa tipe pria yang perlu dihindari tahun depan.
 

Bocoran karakter pria yang harus Anda hindari. Adapun pria yang harus dihindari adalah sebagai berikut.

1. Tak serius


Pria ini menyatakan bahwa menantikan hubungan yang serius. Namun kenyataannya ia hanya ingin bersenang-senang dan tak terlalu tertarik pada Anda. Kemungkinan tipe pria hanya ingin mengenal lebih banyak wanita yang berpotensi ia jadikan pasangan.


2. Pria yang hanya ingin hubungan fisik


Pria semacam ini hanya menginginkan hubungan fisik. Ia cenderung mengejar kencan pertama dan segera menghilang jika telah mendapatkan hal yang ia inginkan.


3. Pria matre


Pria tipe ini hanya menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Alih-alih menjadi pasangan yang baik ternyata pria ini hanya menggerogoti keuangan pasangan.


4. Pria Playboy


Tujuan menjalin hubungan adalah memiliki banyak pasangan. Baginya, wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman-temannya.


5. Pria yang terikat masa lalu


Meski berhubungan dengan Anda, ia masih mengenang mantan kekasihnya. Pria seperti ini membuat masa depan hubungan kalian tidak jelas.


6. Pria kasar dan emosional


Karakter yang kasar dan emosional dapat membahayakan Anda saat kalian terlibat pertengkaran. Ia tak segan-segan ringan tangan dan memaksakan kehendak. Jika mengetahui si dia adalah tipe ini, segera jauhi sekarang juga.


7. Pria yang belum bercerai


Dia memang telah berpisah dari istrinya, tapi secara hukum masih terikat pernikahan. Hingga ia benar-benar menjadi seorang lajang, pastikan Anda tidak terlampau jauh berhubungan dengan pria jenis ini.


8. Pria egois


Saat merasa jenuh, pria model demikian akan sangat mudah meninggalkan Anda tanpa alasan jelas. Jika merasa sendiri dan butuh seseorang, tanpa menghiraukan perasaan Anda dia akan berusaha menarik hati Anda kembali.


9. Pria rendah diri


Dia selalu merasa tidak percaya diri menjadi pendamping Anda yang terlihat sangat sempurna. Meski tampak baik pria ini tidak akan kuat saat ada masalah mendera hubungan kalian. Sebaiknya evaluasi lagi kelanjutan hubungan kalian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget