RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Tanda-Tanda si Dia Minta Putus Cinta

Detail Berita


BEBERAPA hal tidak dimaksudkan secara harfiah atau lewat komunikasi verbal. Saat Anda tak bisa tahu ke mana hubungan akan diarahkan, jangan-jangan dia justru mengirimkan sinyal putus cinta.

Jika hubungan Anda mengarah ke selatan, tetapi Anda tidak siap melihatnya, gunakan panduan berikut sebagai tanda bahwa sudah waktunya untuk menghadapi beberapa fakta si dia minta putus cinta,dan berikut ulasan nya:

Dia menjauh

Jika pacar Anda biasanya penuh perhatian dan kasih sayang, sikapnya yang tiba-tiba menjauh dapat berarti buruk bagi hubungan. Tetap perhatikan situasi hubungan, dan jika dia tetap menjaga jarak atau lebih tertutup, Anda bisa melihat akhir cinta akan segera tiba.

Anda tidak lagi jadi prioritas

Adalah normal untuk hubungan menuju tingkat lebih dalam di mana Anda ingin saling mengenal pribadi dan dekat satu sama lain. Namun jika dia kerap menolak rencana beraktivitas bersama, bisa jadi dia kehilangan minat terhadap hubungan.

Tak mengapa melakukan kegiatan secara terpisah, tetapi tentu jangan sampai pada titik di mana Anda berdua hampir tidak pernah menghabiskan waktu bersama.

Dia moody

Semua orang bisa moody. Namun jika dia tampak ekstra moody alias rewel setiap kali bersama Anda, ini bisa menjadi tanda dia ingin memutuskan cinta, tetapi tidak tahu bagaimana mengatakannya pada Anda. Apalagi, jika dia tidak dapat memberi alasan yang masuk akal untuk perilakunya yang mudah berubah.

Perhatikan situasi hubungan dan jika semakin memburuk, mungkin waktunya Anda memutuskan cinta sebelum dia menggantungkan status hubungan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget