RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

8 Jurus Ciptakan Kesan Mendalam pada Wanita

Detail Berita
Mencuri perhatian wanita.

JANGAN terlalu mengumbar kata-kata saat merayu wanita. Hindari rayuan dan sanjungan yang justru membuat kesan berlebihan.

Jika ingin sukses menciptakan kesan yang mendalam bagi wanita, berikut tips nya:

Lihat matanya
 
Ingat, menatap mata lawan bicara saat dia menceritakan sesuatu akan menciptakan kesan bahwa Anda menghargainya. Jangan remehkan ini.

Mulailah merawat diri

Wanita sangat menginginkan pria yang terawat dan cakap dalam penampilan, misalnya tampil wangi sepanjang waktu serta rambutnya terlihat rapi. Tak berarti Anda harus mencukur habis jenggot atau kumis Anda, tetapi setidaknya membiarkan tatanan rambut dan wajah selalu bersih.


Bersosialisasi dengan teman-temannya

Wanita sangat tertarik ketika pria dapat meleburkan diri dalam komunitas sosialnya, misalnya berbaur dengan teman-temannya atau keluarganya. Terlibat percakapan dengan teman-temannya juga memberikan kesan yang mendalam bagi wanita.

Abaikan telepon Anda

Jangan mengatakan bahwa dia tidak terlalu penting dan Anda sibuk dengan panggilan telepon dan membaca pesan di tengah percakapan. Ketika komunikasi sedang berlangsung, usahakan fokus pada pembicaraan yang sedang dia gulirkan. Ketika Anda berbicara dengan wanita, jangan menyibukkan diri dengan ponsel. Anda bisa mematikan telepon genggam sementara waktu. Ini membuktikan kalau Anda memiliki perhatian penuh padanya.

Ajukan pertanyaan

Hampir setiap wanita suka berbicara tentang dirinya sendiri. Ini adalah tema yang dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pertanyaan. Dengan memberi pertanyaan, maka dia akan merasa bahwa Anda menyimak segala cerita yang dia jabarkan.

Membukakan pintu

Membukakan pintu bagi seorang wanita adalah sikap gentleman yang terdengar klasik. Meski demikian, sikap ini bisa membuat wanita terkagum-kagum dengan tindakan ksatria yang satu ini.

Berikan pujian atas tampilannya

Pujilah tampilan berbusananya dan katakana, “Kamu tampak anggun dalam balutan gaun ini”. Ini adalah cara terbaik utnuk memberitahunya bahwa Anda memerhatikannya sekaligus mengomunikasikan bahwa Anda tertarik padanya.

Minta saran

Sesekali libatkan dia dalam permasalahan Anda. Mintalah saran atau pendapatnya atas pilihan yang sedang Anda hadapi. Wanita akan merasa dihargai dengan sikap ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget