RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Teropong Asmara Berdasarkan Zodiak Anda (Bagian II)

Detail Berita

VALENTINE adalah momen yang tepat untuk mereview ulang cinta Anda dan pasangan. Temukan analisisnya dalam analisis berdasarkan zodiak berikut ini.

Libra

Harmoni dan kesetaraan adalah kata kunci Anda. Inilah saat yang tepat untuk bertunangan, menikah, dan memiliki bayi. Bersiaplah untuk sebuah daya tarik yang kuat, apakah itu dengan pasangan atau orang asing. Kemungkinan Anda akan mengalami keajaiban cinta, karena limpahan energi yang Anda miliki.

Scorpio

Stabilitas dan pondasi yang kuat dalam memulai hidup baru adalah kata kunci untuk Anda yang telah menikah. Segera tata ulang dekorasi rumah Anda dan mengubahnya menjadi rumah impian. Untuk para lajang, ini adalah waktu tepat untuk mengambil tindakan lebih lanjut pada orang yang Anda taksir. Jangan malu untuk mengajaknya kencan bersama Anda.

Sagitarius

Bagi pasangan yang sempat mengalami intrik, ada angin segar untuk Anda. Ada harapan bahwa hubungan Anda akan pulih dari cekcok yang sempat mewarnai, sehingga Anda bisa mendapatkan hubungan yang lebih baik dari sebelumnya. Sagitarius lajang, ingatlah untuk mendefinisikan apa yang sebenarnya Anda cari dalam pasangan. Visualisasikan calon idaman Anda dan pergilah ke luar untuk mencari sosok yang Anda idamkan tersebut. Siapa tahu dengan keberuntungan kartu ini, calon yang Anda tunggu-tunggu sedang berdiri di luar pintu.

Capricorn

Ada kabar baik untuk Anda, yakni peluang baru dalam hubungan yang lebih menarik. Bersikaplah dinamis terhadap semua hal agar berubah menjadi lebih baik. Bagi yang telah menikah, Anda akan menerima hadiah atau pasangan Anda mungkin akan dipromosikan. Capricorn lajang, Anda akan merasa lebih bahagia dan lebih santai dari sebelumnya dalam urusan asmara.

Aquarius

Kartu keadilan dan keseimbangan kerap bertepatan dengan akhir dari siklus hubungan. Ini bisa berarti baik jika Anda sanggup menyelesaikan perbedaan jangka panjang misalnya dengan memutuskan untuk berpisah dengannya. Ini adalah waktu yang baik untuk saling jujur satu sama lain. Bagi lajang, carilah aktifitas baru agar  bertemu dengan banyak orang. Anda bisa bergabung dengan klub, menghadiri pesta, kursus dan sebagainya. Anda tentu tak pernah tahu dengan siapa mungkin Anda akan bertemu.

Pisces

Jika hidup membosankan akhir-akhir ini atau Anda sudah merasakan kejenuhan dari rutinitas bersama pasangan, saatnya Anda mencari udara segar. Akan ada banyak hal tak terduga yang Anda alami. Untuk para lajang, bersiaplah dengan pertemuan istimewa dengan seseorang. Nikmatilah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget