RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Tanda-tanda Hubungan Jadi Pelarian

 Seringkali tak disadari kalau hubungan yang dijalani hanya untuk pelarian.

Setelah putus hubungan, tidak ada salahnya  jika Anda langsung menjalin asmara lagi dengan orang lain. Namun jangan sampai niat Anda untuk langsung menjalin hubungan hanya untuk pelarian.

Bukan hanya bisa menyakiti perasaan orang lain, tetapi juga bisa membuat kekecewaan Anda makin dalam. Mungkin hal tersebut tidak Anda sadari. Untuk itu, ketahuilah tanda-tanda saat hubungan dijadikan pelarian.

- Terburu-buru
Hal yang paling terlihat adalah langsung menjalin hubungan lagi setelah putus. Bayangan mantan kekasih tentunya masih melekat dalam ingatan. Hubungan yang baru pun dijalani demi menghapus bayangannya, bukan karena memang perasaan sayang.

- Ekspektasi berlebihan
Salah satu tanda hubungan jadi pelarian adalah Anda memiliki harapan yang sangat tinggi pada pasangan sekarang. Hal itu biasanya didasarkan agar bisa mengobati kekecewaan pada mantan.

- Selalu membandingkan
Berkali-kali Anda membandingkan pasangan sekarang dengan mantan. Bisa saja itu hanya muncul dalam pikiran, tetapi ini justru makin memperjelas kalau hubungan saat ini hanya untuk pelarian.

- Memikirkan mantan saat bersama pasangan
Saat menghabiskan waktu bersama pasangan, Anda justru memikirkan mantan kekasih. Hal ini pun terjadi berkali-kali, bahkan bayangan mantan kekasih makin jelas saat Anda sedang bersama pasangan.

- Menyangkal
Sebenarnya Anda masih memiliki perasaan sayang pada mantan kekasih tetapi selalu menyangkal kenyataan bahwa hubungan tak berhasil. Termasuk, Anda masih sering berandai-andai kalau hubungan masih berjalan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget