RSS

20 Cara Memahami Isi Otak Cowo

Pria adalah makhluk yang paling susah dimengerti? Well, bisa jadi itu benar. Namun tak perlu pusing lagi menebak pikiran mereka, karena 20 hal ini menyatakan keinginan yang sesungguhnya tersimpan di balik wajah tegas itu.
http://2.bp.blogspot.com/_tmnTxir5DUc/S-dcwTVXEEI/AAAAAAAAAGw/ezg3dbklwxE/s320/otak+cowo+ngeres.jpg

Saat kencan pertama...
Katanya: "Nanti aku telpon deh..."

Artinya: Dia tidak yakin akan menghubungi Anda lagi. Dan kemungkinan besar, pertemuan ini adalah yang terakhir.

Jika dia menolak cinta Anda...
Katanya: "Aku lagi nggak ingin terikat dengan siapapun..."

Artinya: Dia memang tak menyukai Anda. Dan tak berpikir ingin berpacaran dengan Anda. Bisa jadi karena Anda tak masuk dalam daftar kriterianya. Namun, jika Anda butuh partner untuk bermesraan, dia akan ada untuk Anda.

Jika dia punya pacar...
Katanya: "Kalau aku single, aku pasti memilih kamu jadi pacarku..."

Artinya: Well, dia sangat mencintai kekasihnya. Tetapi, dia tak akan keberatan untuk flirting dengan Anda.

SOAL KOMITMEN
Jika dia bicara soal kebebasan...
Katanya: "Aku orang yang cinta kebebasan dan demokratis...

Artinya: Dia tak suka terlalu diatur dan dibatasi. Dia lebih suka dengan hubungan yang didasari dengan kepercayaan.

Jika Anda menyinggung soal ikatan pernikahan
Katanya: "Kita bicarain itu di lain waktu ya"

Artinya: Dia belum siap dan yakin akan melangkah pada ikatan pernikahan. Dan ia ingin menunggu hingga ia merasa yakin.

SOAL HUBUNGAN
Jika dia bicara soal mantan Anda...
Katanya: "Aku nggak keberatan kok kamu masih berteman sama dia"

Artinya: Sebenarnya dia ingin Anda tak berhubungan lagi dengan mantan, karena bagaimanapun juga pasti ada rasa takut kehilangan di dalam hatinya.

Saat Anda menemukan nama wanita lain di ponselnya
Katanya: "Oh iya hanya teman kok"

Artinya: Well, dia pernah membayangkan teman cantiknya itu telanjang. Tetapi ia tak pernah serius menanggapinya. Dan hatinya masih tertuju pada Anda.

Jika ada wanita cantik lewat di depannya
Katanya: "Aku nggak pernah melirik wanita lain kok"

Artinya: Adalah omong kosong jika tak tertarik pada wanita cantik. Tentu saja ia pernah melihat dan kagum pada wanita cantik yang lewat di depannya, namun ya hanya sebatas kagum (mungkin)

Jika Anda membahas soal anak
Katanya: "Ah itu masih lama, jangan ngomongin itu dulu deh"

Artinya: Dia masih belum berpikir soal anak. Bahkan mungkin dia masih ingin sendiri dan bebas, tanpa ancaman tanggung jawab yang besar atas kehadiran anak-anak.

Bicara tentang hubungan lamanya
Katanya: "Tak perlu mengungkit masa lalu yang sudah berakhir"

Artinya: Sekalipun ia jujur dan menceritakan semua pengalaman masa lalunya, Anda tak akan menerima dengan senang hati. Dan ia tak suka mendengarkan Anda ngomel, marah atau malah meninggalkannya gara-gara masa lalu yang sudah usai.

Saat ia mengutak atik ponsel Anda
Katanya: "Ah enggak, cuman lihat-lihat aja kok"

Artinya: Ia sungguh penasaran dan berharap tak menemukan hal-hal yang akan membuat ia kecewa.

Saat Anda memasak sebuah menu kesukaannya
Katanya: "Lumayan kok beib, enak..."

Artinya: Anda harus belajar masak lagi.

Saat ia tertangkap berbohong
Katanya: "Aku nggak mood untuk membahasnya"

Artinya: Dia takut jika Anda marah, dan dia tak ingin terlihat lemah, salah, dan kalah di depan Anda.

SOAL PENAMPILAN
Jika dia sedang bercermin...
Katanya: "Hari ini aku kelihatan ganteng."

Artinya: Seharusnya Anda merasa beruntung memiliki kekasih sepertinya. Dan ia tak memberikan Anda alasan untuk jatuh cinta kepada pria lain.

Jika tiba-tiba dia terlalu memperhatikan perutnya yang buncit...
Katanya: "Kayaknya besok aku bakal ngegym"

Artinya: Ia sedang merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dan ia takut Anda akan menilainya terlalu gemuk untuk Anda. Hmm.. ya, sama seperti Anda.

Jika ia seringkali menolak saat diajak shopping di mall
Katanya: "Aku nggak suka terlalu lama di mall, dan aku merasa nggak nyaman"

Artinya: Ia tak mau terlihat seperti wanita, dan ia tak ingin dianggap sebagai pria lemah lembut yang suka belanja.

SOAL SEKS
Bicara soal industri seks
Katanya: "Sumpah, aku tidak pernah 'jajan' di tempat seperti itu"

Artinya: Sekalipun ia pernah pergi bersama teman-temannya hanya untuk isengpun, ia tak akan pernah mengatakannya pada Anda.

Tentang Big Boobs
Katanya: "Aku nggak suka kok lihat big boobs"

Artinya: Ya, dia suka melihat big boobs. Tetapi dia lebih menghargai apa yang Anda punya.

Tentang masturbasi
Katanya: "Enggak kok beib, Aku nggak pernah lihat film porno dan masturbasi lagi..."

Artinya: Masturbasi adalah hal yang sangat alami. Tak salah apabila sesekali ia memang memberikan self service kepada diri sendiri.

Tentang film biru
Katanya: "Ah, nggak kok. Aku udah nggak pernah nonton begituan lagi"

Artinya: Ia tak ingin Anda marah sekalipun saat itu ia terpaksa nonton karena ada beberapa sahabatnya di sana. Dan memang itu adalah ritual kecil para pria

Tak perlu pusing lagi bermain tebak-tebakan kan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kisah Cinta Tak Selalu seperti di Film

Tak semua kisah berakhir seperti kisah Cinderella yang berakhir bahagia dan bahagia selalu. Setiap orang punya kisah-kisah cintanya sendiri. Berikut adalah beberapa kisah cinta menyakitkan yang sering terjadi.

* Berawal dari Patah Hati
Cirinya: Anda menganggap dia sebagai pengalih perhatian dari rasa sedih akibat patah hati, atau hanya untuk menunjukkan pada si mantan bahwa Anda bisa mendapatkan penggantinya dengan cepat. Cinta ini potensial gagal karena kebanyakan orang yang baru patah hati sering kali belum bisa melupakan cinta masa lalunya. Tunggu beberapa waktu hingga Anda atau dia siap dan telah membuka hati untuk cinta yang baru.

* You're My Idol
Cirinya: Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang Anda idolakan. Mungkin dia seseorang yang sangat populer. Mengapa hubungan seperti ini tidak akan bertahan lama karena biasanya sejak awal Anda sudah memiliki ekspektasi atau harapan yang begitu tinggi terhadap pasangan. Nah, begitu pada kenyataannya dia tidak sesempurna yang Anda bayangkan, Anda merasa kecewa. Ketika kekecewaan itu terus berulang, akan membuat hubungan menjadi ringkih dan sulit dipertahankan. Maka dari itu, jalinlah hubungan dengan seseorang yang memiliki chemistry sama, bukan karena Anda mengidolakannya.

* Bertepuk Sebelah Tangan
Cirinya: Anda rela melakukan apa pun demi mempertahankan hubungan Anda dengannya. Berkorban perasaan pun rela Anda lakukan demi si dia tidak meninggalkan Anda. Hubungan seperti ini tentunya tidak sehat. Bisa jadi, kebaikan dan perhatian Anda justru akan dimanfaatkan oleh pasangan, atau Anda akan bersikap terlalu posesif padanya. Nah, hubungan seperti ini tentu tak akan berjalan dengan baik dan takkan membuat Anda bahagia.

* Love Affair
Cirinya: Anda menjalin hubungan ketika Anda atau si dia sudah memiliki pasangan. Mengapa cinta seperti ini tidak akan berhasil karena ada perasaan orang lain yang tersakiti. Hal ini tidak sehat. Belum lagi kebohongan dan pengkhianatan yang mewarnai hubungan seperti ini. Tak ada yang bisa menjamin bahwa ia akan selamanya setia pada Anda. Orang yang pernah memutuskan untuk terlibat perselingkuhan biasanya cenderung akan mengulangi perbuatannya pada pasangan barunya.

* Cinta Lokasi
Cirinya: Anda mengenalnya di suatu tempat, di mana Anda dan dia sama-sama sedang menyingkir dari kesibukan dan rutinitas. Mengapa cinta seperti ini tidak bertahan lama karena Anda dan dia sedang terjebak dalam suasana santai yang sifatnya sementara. Bisa jadi getar-getar itu hilang begitu Anda kembali pada rutinitas. Perkenalan yang terlalu singkat juga membuat Anda dan dia tak cukup saling mengenal diri masing-masing. Kenali dulu karakternya, baru Anda nyatakan cinta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 Tipe Pria yang Sebaiknya Ditinggalkan


Umumnya perempuan mendambakan seorang pendamping hidup yang bisa ia andalkan dalam segala suasana, yang mengerti dirinya, yang bisa diajak bertukar pikiran, penuh kasih, setia, mendengarkan, dan masih banyak persyaratan yang diingini oleh para wanita. Ketika menyadari bahwa kriteria pria sempurna itu tak ada, sementara ia mendambakan seorang pria di sisi, alhasil, pria yang ada pun tak masalah. Hati-hati, nanti Anda menyesal. Hari gini, boleh dong pilih-pilih pasangan yang ingin Anda dampingi hingga akhir hayat? Berikut adalah kriteria pria yang sebaiknya dihindari:

Yang menyakiti Anda dan tak pernah benar-benar minta maaf
Hanya karena ia pernah mengatakan ingin menikahi Anda dan mendamba memiliki anak bersama Anda, bukan berarti ia merasa bersalah atas kesalahan-kesalahan yang pernah ia lakukan di masa lalu kepada Anda. Entah itu dengan membohongi Anda, entah itu berselingkuh dari Anda, entah itu memukul Anda. Apa pun kesalahannya yang sebenarnya tak bisa lagi ditolerir, tetapi ia tak pernah benar-benar meminta maaf kepada Anda, maka Anda patut mengkaji ulang hubungan itu. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan, tak ada manusia yang sempurna, kan? Namun, akan lebih nyaman jika dalam berpasangan, kedua pihak bisa mawas diri dan tidak egois untuk mau meminta maaf kepada pasangannya. Menyimpan dendam di dalam kehidupan bersama pasangan tidakkah akan menyakitkan dan mengeruk kenyamanan yang Anda dan dia miliki?

Si peselingkuh
Ada yang bilang, sekali berselingkuh, ia akan selingkuh lagi. Memang, hal seperti ini tak selalu benar. Misalkan, ketika ia pernah berselingkuh dari Anda (mungkin berkali-kali), tetapi demi anak-anak, Anda mempertahankan pernikahan, sementara perasaan ketidakpercaryaan Anda padanya masih tetap ada, hm, apa Anda merasa nyaman menjalani pernikahan semacam itu?

Orang yang selalu ingin diutamakan
Bagian terbesar (dan mungkin tersulit) dari menjalin hubungan dan pernikahan adalah kesediaan untuk menaruh diri di tempat kedua dan mendahulukan kepentingan si dia. Namun, pria yang merasa harus selalu didahulukan kepentingannya setiap saat, setiap waktu, setiap kesempatan tanpa mau memikirkan kepentingan Anda, sebaiknya dikesampingkan saja. Sebuah hubungan suami-istri kan terdiri dari dua pihak, tak mungkin kan Anda terus yang menjadi babysitter-nya?

Penipu kelas kakap
Saat ini, penipuan sangat marak terjadi di mana-mana. Belum lagi tipe-tipe penjahat kerah putih yang sudah ada di mana-mana. Ingat mantan kekasih Anne Hathaway yang ternyata penipu? Hm, jika Anda melihat atau mendengar gelagat bahwa si dia adalah tipe penipu, sebaiknya pikirkan lagi hubungan Anda. Ia bisa saja meyakinkan Anda bahwa ia tidak akan pernah menipu Anda, tetapi, pikirkan betapa was-wasnya hidup Anda dihantui rasa takut akan ketahuan dan si dia terancam dipenjara akibat penipuannya?

Workaholic berat
Pria yang ambisius dan berdedikasi dengan pekerjaannya memang sangat mengagumkan. Tetapi bekerja setiap hari, bahkan kadang waktu untuk Anda hanya terselip di waktu makan siang saja, wah, repot juga, ya? Mungkin hal ini masih bisa dimaklumi di awal-awal masa ia mendirikan perusahaannya sendiri, karena hanya itu cara untuk maju. Tetapi, jika ia lebih mencintai pekerjaan dan teman-temannya ketimbang bersama Anda, kelihatannya ia akan lebih setia kepada pekerjaannya ketimbang kepada Anda. Tak enak, kan, memiliki status bahwa Anda pasangan seseorang tetapi ia tak pernah ada untuk bersama Anda?

Super pemalas
Anda bisa saja mendamba menjadi seorang wanita karier dan memiliki suami yang mengurus rumah. Namun, hal ini akan butuh kesepakatan bersama. Tentu suatu saat akan jengah ketika Anda baru saja pulang dari hari yang melelahkan, tetapi Anda menemukan suami bermalas-malasan di rumah, dan membiarkan rumah dalam keadaan berantakan, bau, dan tak beraturan.

Tak bisa diandalkan
Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Anda bisa saja membayangkan segalanya akan berjalan dengan lancar dan aman. Karena itu ada kata-kata dalam perjanjian pernikahan bahwa Anda akan menjaga si dia dengan sungguh-sungguh dalam segala keadaan, baik senang maupun sedih, sehat dan sakit, dan lain-lainnya. Namun, jika di masa pacaran saja, ketika ada masalah di antara Anda, atau ada masalah dengan keluarga atau lainnya, lalu tiba-tiba, si dia menghilang, tak bisa dimintai pertolongan, atau malah jadi rentan, wah, repot juga. Bagaimana jika Anda berada dalam suatu keadaan yang genting dan butuh pertolongan, lalu tiba-tiba ia tidak bisa membantu?

Sekali lagi, memang, tak ada manusia yang sempurna, tetapi akan menyenangkan jika kita memiliki pasangan yang mau terus belajar dan berkembang bersama kita dalam semua aspek kehidupan, sebagai partner hidup, yang ada di sisi kita, bukan sebagai orang yang berjalan di depan atau di belakang kita, kan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 Foto Kenangan Rossi di Indonesia 689Share



duel


terjebak banjir


terjebak macet, huft

alamak ada busway
 
 
sebelum balapan adu peruntungan dulu
 

asik juga JJS di indonesia


http://4.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDoRGCBqI/AAAAAAAABGk/uTuA81Dyel4/s1600/rossi+ngojek+lagi.jpg 

ngojek dulu, nambah sampingan

http://3.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDerIcwcI/AAAAAAAABGM/Agw9pYhx5VA/s1600/rossi+mortir.jpg 

siapa tahu ane bisa betulin

http://3.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDbWfJdSI/AAAAAAAABGE/-ZWxTjXk-hM/s1600/rossi+ke+mortir.jpg 

tolongin tambal benennya pak


http://4.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDSJu_S7I/AAAAAAAABF8/3sRrSIz_bzs/s1600/rossi+banjir.jpg 

apes banget ane hari ini

http://3.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDMHg-gyI/AAAAAAAABF0/Y4a2TbULQ_Y/s1600/rossi+balap+karung.jpg 

asikan juga nih balapan orang indonesia










*duniapanas

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Temukan Jodoh dalam Waktu 30 Hari



Ada langkah-langkahnya, agar bisa menemukan pria idaman yang selama ini Anda cari.


Untuk mendapatkan Mr.Right, Anda juga perlu menjadi Ms. Right. Karena itu, ada langkah-langkah yang bisa Anda praktekkan. Siapa tahu, dalam waktu 30 hari, Anda bisa menemukan pria idaman yang selama ini Anda cari!

10 Hari PertamaMake over penampilan
Perubahan baru bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Awali perubahan dengan mengganti gaya potongan rambut, atau mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dijamin, penampilan Anda bisa bikin orang-orang terdekat pangling. Agar penampilan makin stylish, sisihkan dulu baju-baju Anda yang berwarna gelap. Mulailah memakai warna-warna cerah. Dengan begitu, mood juga bisa ceria.

Diet, yuk!
Supaya busana makin terlihat oke di tubuh, lakukan diet dan olahraga teratur. Tak perlu diet mati-matian. Cobalah mengurangi porsi makanan, dan ganti camilan manis dengan buah-buahan. Selain itu, lakukan jogging atau berjalan kaki selama 20-30 menit di sekitar kompleks rumah tiap pagi atau sore.

10 Hari Kedua
Bergabung di komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Di sini Anda bisa menciptakan lingkungan pertemanan baru. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan ‘calon-calon’ Mr. Right.

Kunjungi tempat kumpul pria
Arena bowling, bilyar, dan gym, adalah area-area hang out ini memang tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman wanita Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Plus, jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Bila bertemu dengan pria menarik, tak ada salahnya Anda sekadar menyapa, "Hi!"

10 Hari KetigaSeleksi sebelum memilih
Jika sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Dari obrolan telepon Anda juga bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini, Anda bisa menyeleksi siapa paling cocok dengan Anda. Bila biasanya mudah jatuh hati pada pria tipe bad boy, kali ini cobalah mendekati pria yang sifatnya bertolak belakang dari itu. Sudah saatnya, membuka peluang untuk Mr. Nice Guy!

Saatnya berkencan
Terima ajakan si dia berkencan. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua selalu bertemu. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.

Buat dia mau berkomitmen
Kalau Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-acara bersama teman atau keluarga. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Dan, bisa jadi dialah calon suami yang potensial.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Cara Pria Membuktikan Cinta Kepada Pasangannya

Hari gini, ternyata masih banyak perempuan yang ingin mendengar pengakuan dari para pria bahwa ia mencintai Anda. Padahal, tidak semua pria senang atau mudah mengucapkan kata sakti tersebut. Bagi mereka, yang penting adalah perbuatan yang dilakukannya untuk Anda.

Kristin Booker, penulis gaya hidup di New York City yang juga pendiri dan editor blog Fashion.Style.Beauty, mengatakan bahwa Anda mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Meskipun kalimat itu tidak diucapkannya, tidak berarti ia tidak memikirkannya. Kemungkinan besar pria mengungkapkannya dengan cara lain. Misalnya, "Wah, brownies buatan istriku paling enak!"

Selain itu, lanjut Kristin, pria menggunakan tanda-tanda samar selama berhubungan dengan perempuan yang dicintainya untuk menunjukkan dan membuktikan rasa sayangnya.

1. Ia mengingat hal-hal kecil tentang Anda.
Untuk membuktikan cintanya yang besar kadang-kadang pria tidak memberikan sesuatu yang besar. Misalnya, ia ingat pakaian apa yang Anda kenakan saat pertama kali berkencan dengannya. Ia tahu apa yang paling membuat Anda kesal, atau siapa penyanyi favorit Anda ketika masih remaja. Hal-hal ini menjadi tanda bahwa ia membuat suatu investasi nyata di dalam benaknya mengenai sesuatu penting bagi Anda. Dengan sendirinya, hal itu juga penting baginya.

2. Ia melakukan tindakan "remeh" untuk Anda.
Tindakan ini normalnya tidak akan dilakukan seorang pria, seperti membelikan cookies untuk Anda karena teman-teman perempuannya juga membeli cemilan yang sama, membeli beberapa barang di minimarket sesuai daftar belanja dari Anda, atau mengusap-usap perut Anda ketika Anda mengeluh kram perut akibat datang bulan. Kebanyakan pria jarang menunjukkan perilaku romantis seperti ini, apalagi bila hubungan Anda dengannya sudah berjalan lama. Namun, inilah bukti bahwa Anda selalu ada di dalam pikirannya.

3. Ia menghadiri momen-momen penting Anda.
Anda memintanya untuk menemaninya makan bersama keluarga Anda (padahal ia sedang kelelahan), atau meminta waktunya untuk pernikahan sepupu Anda, padahal pada saat yang sama ada pertandingan bola yang ditunggu-tunggunya. Kesediaannya menemani Anda menunjukkan bahwa Anda lebih penting daripada segalanya. Dan, pria tidak akan melakukan hal-hal seperti ini untuk sembarang orang. Hanya orang yang benar-benar dipedulikannya, yaitu Anda.

4. Ia rela mengorbankan perasaan atau kepentingannya.
Ingat ketika ia dengan sabar menunggui Anda yang sedang asyik shopping, padahal ia bosan setengah mati? Atau ketika ia menyimpan koleksi boneka Star Wars-nya ke dalam kardus karena Anda tidak menyukainya? Apapun yang dilakukan pria, dari mengurangi jadwal main tenisnya, hingga membatasi frekuensi merokoknya, merupakan tanda bahwa ia peduli. Jadi, jangan protes bila ia pun meminta Anda tidak sering-sering membeli pernak-pernik "enggak penting" yang lalu berserakan di kamar Anda. Tidak adil kan, bila hanya ia yang harus mengubah kebiasaannya?

5. Ia selalu menepati janjinya.
Pria paling menyebalkan bagi kaum perempuan adalah yang selalu datang terlambat saat janjian, membatalkan janji pada saat-saat terakhir, lupa menelepon, kehilangan nomor telepon Anda, dan lain sebagainya. Bila memang peduli, pria akan menepati apa yang dikatakannya. Setidaknya, bila ia tidak sanggup menepati janji karena masih ada urusan di kantor misalnya, ia akan berusaha menebusnya lain waktu. Bila berjanji menjemput Anda, ia tidak keberatan sampai di tempat tujuan lebih cepat daripada Anda, karena ia tidak ingin Anda termangu-mangu di pinggir jalan untuk menunggui Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget