RSS

Archives

Gambar-Gambar Gokil


Gan mau liat gak dijamin ada beberapa yg ngakak gan
Cekidot !!

Spoiler for ngakak1:

mustinya kan mr.bean gan


Spoiler for ngakak2:

spartan maen ke kota gotham gan

Spoiler for ngakak3:

Kesukaan ane gan sumpah mukanya

Spoiler for ngakak4:

pekerjaan sambilan iron man gan

Spoiler for ngakak5:

pengganti james bond COY !

Spoiler for ngakak6:

Blade arwana gan COMING SOON 2012 @XXI

Spoiler for ngakak7:

Maaf yah gan not sara, Just joke

Spoiler for ngakak8:

yang ini gak jlas tapi lucu gan


Pemain Bola gan
Spoiler for ngakak9:

Cristiano anduk baru direkrut kembali sir Freguson gan

Spoiler for ngakak10:

Lionel Gagap gan ujung tombak barcelona

Spoiler for ngakak11:

david prikitiw gan hahaha
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
* www.unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Melihat Aura Dalam Diri Manusia Baik Positif Maupun Negatif

www.kaskuslover.tk



Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin
tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang lebih modern, aura
dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah,
aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini
akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita
temgok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura itu. Maksudnya
agar kita tidak berpijak pada pemahaman yang salah.



Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

Aura
manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan
seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang
berbeda.

Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi.

Aura
seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan
sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor
lingkungan.

www.kaskuslover.tkAda beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya :

Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan.

Olahraga yang cukup dan teratur.

Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.

Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang.

Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk.

Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang.

Sekarang,
mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain,
ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan
hasil.

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah
tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2
meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama
mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga
terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri
saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan
tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih.
Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh.
Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis
cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah
nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1.
Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih.
Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari
tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah
aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut
dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah
cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar
belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon.
Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah
sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin.
Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh,
namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok.
Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala
dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali
terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan
warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang
sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak
berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah
bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok
yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat
remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan
objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu
objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek.
Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh
tubuh objek akan memancarkan warna aura.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
*http://haxims.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HEBOH!! 3 Wanita Berubah Jadi Harimau


http://iwandahnial.files.wordpress.com/2010/05/hari-1.jpg?w=510&h=306
Gambar di atas adalah gambar harimau, tetapi sebenarnya itu adalah 3 cewek telanjang. lantas di mana 3 cewek tersebut? Mari kita ikuti cara pembuatan gambar tersebut.
 Heboh! Tiga Wanita Telanjang Berubah Menjadi Harimau!
 Heboh! Tiga Wanita Telanjang Berubah Menjadi Harimau!
 Heboh! Tiga Wanita Telanjang Berubah Menjadi Harimau!
 Heboh! Tiga Wanita Telanjang Berubah Menjadi Harimau!
 Heboh! Tiga Wanita Telanjang Berubah Menjadi Harimau! 















sumber: kaskus.us

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

(Foto Extreme) Ngebut di Hari Hujan, Pengendara Motor Digilas Truk


















at last.. yang masih "agak" beruntung penumpangnya:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Making Love (ML) Dari Segi Dosa






ML kata tabu merupakan hal yang tabu untuk di lakukan pada masa berpacaran, tapi skr ini ML merupakan suatu keharusan, dan boleh bilang "Ga Gaol" kalau belum mencicipi Surga Dunia ini.
Tahukah orang orang yang sudah melakukannya, dosa apa yang telah kalian lakukan dengan Menggauli pacarnya sebelum saatnya ?

1. Ini yang menurut gw paling berdosa. BERZINAH, agama manapun melarang berhubungan-badan sebelum melakukan pernikahan.


2. Membunuh, kalau kalian sudah ML dan doi jadi bunting, padahal kalian belum siap untuk berkeluarga, jalan keluar yang paling sering di lakukan adalah dengan cara ABORSI. Selain membunuh bayi, kalau tidak beruntung bisa membunuh si calon IBU tadi.
http://i217.photobucket.com/albums/cc50/justizzentrum/abortion3lkg3.jpg

3. Yang ketiga adalah MENCURI, kenapa termasuk dalam dosa mencuri? Karena kalau doi masih perawan, dan ternyata dia tidak menikah dengan kalian setelah di renggut MAHKOTA-nya, berarti anda telah mencuri Ke-perawanan yang seharusnya menjadi milik dari suami si Gadis tadi.
http://www.elshinta.com/v2003a/images/foto/perkosaan.jpg

Gimana nih para pembaca sekalian? apakah masih mau ML dengan gadis yang belum menjadi istri kita?
 
























* http://eksplorasi-dunia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ini Dia Mitos Seks yang Wajib Diketahui!

Ini dia mitos seks yang wajib diketahui
TAK bisa dipungkiri, seks selalu ada di pikiran kita sepanjang waktu. Seks membuat kehidupan rumah tangga kian harmonis. Meski begitu, mitos-mitos mengenai seks terus saja berkembang di sekitar kita. Anehnya, hingga kini masih banyak orang yang mempercayainya.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai mitos-mitos seks masih sangat populer di masyarakat, inilah pembahasan Askmen:  

Setelah usia tertentu, seks menjadi tidak penting
Mitos yang satu ini tidak bisa dikatakan benar. Karena pada kenyataannya seks merupakan salah satu aspek penting dari kesehatan fisik dan emosional bagi orang dewasa dari segala usia, bahkan di tahun-tahun emas mereka. Sementara, beberapa orang percaya bahwa penurunan libido merupakan bagian alami dari penuaan.

Kehilangan hasrat seksual dapat berhubungan dengan sejumlah faktor lainnya termasuk kekurangan hormon, depresi, gangguan kecemasan, efek samping pengobatan, perubahan hubungan, hambatan komunikasi, atau kehilangan pasangan.

Ejakulasi dini beri efek samping bagi pria dewasa

Banyak pria mengeluh terhadap kehidupan seks mereka, pasalnya perbedaan hasrat seksual kedua pasangan menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini. Sebab, pria memiliki 20-40 persen lebih banyak hormon testosteron dibandingkan wanita.

Beberapa pria menemukan, bahwa ejakulasi dini dimulai pada awal kematangan seksual. Ejakulasi dini pada pria yang berusia 30 tahun atau lebih tua adalah gejala disfungsi ereksi atau kelelahan, depresi, kegelisahan, atau gejala neurologis.

Bagi pria, tingkat testosteron di dalam tubuh cenderung menempel selama mereka hidup. Sedangkan hormon testosteron pada wanita mengalami perubahaan drastis ketika mereka memasuki periode menstruasi dan tengah memiliki anak.

Viagra adalah jawabannya

Banyak orang percaya viagra dan obat-obatan lainnya yang serupa adalah langkah terbaik untuk membantu kehidupan seks mereka. Padahal, yang sebenarnya adalah bagi banyak orang obat ini bukan pilihan yang layak.

Hadirnya obat-obatan ini bisa memberikan dampak yang bisa merugikan kesehatan. Selain itu, banyak orang dengan kondisi kesehatan yang buruk, seperti penderita hipertensi dan diabetes, tidak bisa mengonsumsi obat-obatan ini karena memiliki potensi efek samping yang serius atau kontraindikasi dengan obat lainnya.

Jadi, jangan sembarangan mengonsumsi obat jika Anda tak ingin efek sampingnya merugikan kehidupan Anda!

Ukuran Mr P

Setiap pria mungkin tidak percaya diri dengan ukuran penisnya yang dianggap kurang panjang atau besar, namun perlu Anda ingat bahwa ukuran bukanlah barometer untuk kedewasaan.

Jika ingin menikmati sesi bercinta yang mengagumkan, maka Anda perlu menyiasatinya dengan berbagai cara, misalnya bisa dengan mengganti posisi bercinta. Jadi yang sebenarnya adalah, ukuran bukan segalanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MANTAP !! Ini dia PROSES-PROSES penyebaran AGAMA di SELURUH DUNIA !!!

http://syafiiakrom.files.wordpress.com/2009/05/1_dialog_antar_agama.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_Vo1Wwku3j5o/S_isiEpsSYI/AAAAAAAAANM/gB12yQY2UMc/s1600/dalai_lama_cardinal_1.jpg




Wow, ternyata gitu ya proses penyebaran agama dari waktu ke waktu. Yuk, kita pelajari... :D

Sekitar tahun 3000 SM, dunia belum ada agama Bisa dibilang masih pada BARBAR semua.. hahaha


Lalu agama hindu muncul di india. Jadi hindu itu merupakan agama yang terTUA didunia gan!!


Berkembanglah ajaran hinduisme di daerah yang kita kenal sebagai india saat ini


Lalu masih dibenua asia, ajaran lain muncul...


Judaism. Wew, artinya apa ya?? Kurang tau gue
Kayaknya Yahudi ya? atau zionisme? maaf kalo salah... :D


Lalu tepat di tetangganya agama hindu, lahirlah agama buddha.
Itu makanya ajaran hindu dan buddha ada keterkaitan sedikit. Lah masuk ke indonesia aja bersamaan toh? :D


Ajaran buddha pun berkembang juga..


Wafat yesus kristus, maka lahirlah agama kristen
Perhatikan juga TIMELINEnya.. :D udah masuk ke tahun SESUDAH MASEHI


Agama kristen pun menyebar ke eropa..


Perolehan sementara. agama buddha masih unggul dengan cakupan pengikut terbanyak..
Kayak kompetisi aja.. :)


Lalu lahirlah Nabi Muhammad di timur tengah, agama Islam pun muncul sebagai agama yang paling MUDA didunia!!


Perlahan agama Islam menyebar, sama seperti agama lainnya... Dunia tambah rukun.. :D


Apa maknanya kurang tau gue... :D


Ini juga, apakah semacam peperangan gitu? maaf kalo salah ngomong.. :D


Agama pun sudah menyebar hampir ke seluruh dunia...


Misionaris kristen menyebar agamanya ke benua baru, AMERIKA...


proses penyebaran agama ini efektif sehingga agama kristen makin mendominasi




Nah, akhirnya seluruh dunia menganut yang namanya AGAMA. Walau berbeda keyakinan, namun kita semua harus tetap rukun...
Semua agama itu intinya sama, yaitu mengajarkan yang hal baik kepada umatnya. Jadi harus saling menghormati.. :D



 

























*http//ide-gue.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget