RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tantang Ego Pria Taklukkan Hati Anda

Wanita harus bisa memainkan peran yang berbeda guna mendapatkan hati seorang pria.
MATA merupakan salah satu kunci pendukung istimewa dalam aksi flirting. Namun bila Anda ingin memberikan sedikit warna pada aksi kali ini, Anda bisa memulainya dengan strategi perkenalan yang dikemas lebih unik.

Menatap kedua bola mata si dia sekira 10 detik, lalu tersenyum adalah hal biasa yang dilakukan wanita untuk membuat pria penasaran. Walaupun memang trik ini terbilang sukses dalam kamus tebar pesona. Namun, agar si dia semakin penasaran dengan Anda. Trik dari pakar hubungan dari Rusia, Evgeniya Steshova yang dikutip Sheknows berikut dapat Anda terapkan.

Pria mungkin menginginkan tipe wanita tertentu untuk dijadikan kekasih. Pesan yang sebenarnya adalah mereka menginginkan tipe kekasih pada waktu tertentu. Sementara mereka dapat menikmati pekerjaannya di kantor, di waktu luang mereka juga ingin membawa kekasihnya untuk dipertemukan dengan kakek-neneknya untuk sekadar minum teh bersama di sore hari.

Namun, yang perlu diingat bahwa pria akan merasa ditantang egonya ketika ia bisa mendapatkan seorang wanita. Oleh karena itu, tak cukup hanya bermodalkan paras cantik, tubuh aduhai, ataupun otak pintar. Wanita sepatutnya  dapat memberikan tantangan bagi pria yang diincarnya. Dalam bentuk apa?

Steshova menyarankan agar wanita memainkan peran yang berbeda guna mendapatkan hati seorang pria. Tunjukan bahwa Anda tidak mudah didapatkan. Dan bersikaplah agar dia dapat menebak-nebak apa yang sebenarnya Anda rasakan terhadapnya. Sehingga di matanya untuk mendapatkan Anda adalah sebuah ajang kompetisi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget