RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Inilah 3 Area Menggoda Wanita di Mata Pria

 
 
 
 
 
 

Dalam sebuah ikatan perkawinan, akan lebih indah saat Anda dan pasangan dapat saling mengetahui daerah sensitif masing-masing. Hal ini dapat menambah kenikmatan aksi ranjang dalam keseharian.

Tak cukup dengan paham dengan daerah sensitif. Sebab, beberapa area di tubuh wanita juga dapat melecutkan hasrat bercinta pria dengan seketika.

Nah, bagian tubuh mana saja yang begitu menggoda di mata kaum pria? Berikut ini Glamour mengulasnya.

Mata

Mata, merupakan salah satu aset wanita untuk menggoda pasangannya. Sehingga, pria juga bisa salah tingkah jika pasangannya melihatnya seakan ingin menelanjangi.

Sebelum ajang bercinta dimulai, percantik mata dengan sentuhan maskara hitam pekat akan menghasilkan efek mata menggoda. Apalagi jika ditambah lipstik berwarna nude, dan blush on berwarna netral.

Dan, bersiaplah untuk membuat Mr P tergoda untuk segera menjelajahi Miss V Anda.

Payudara

Bagi pria, aset berharga kaum wanita yang satu ini begitu mencuri perhatiannya. Tak heran bila pria memberi rangsangan lebih pada payudara pasangannya ketika berhubungan intim.

Menurut salah satu komentar pria yang dilansir dari Glamour. Ia bisa mendapatkan sinyal pasangannya menikmati sentuhan yang diberikannya, atau malah tidak dari reaksi payudara.

Puting payudara memberikan respon. Mereka dapat menyiratkan ungkapan terdalam wanita untuk meneruskan pergumulan kepada lidah, bibir, ataupun jemari pria, ungkap Michael, 34, dari Philadelpia.

Telinga

Umumnya, pria berpikiran dengan menyentuh dan membisiki dengan kata-kata mesra dapat membuat luluh pasangannya. Hal ini benar adanya. Area kuping termasuk salah satu daerah sensitif wanita yang dapat membuatnya mudah terangsang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget