RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Adegan Foreplay Dahsyat Idaman Pria

Wanita harus kreatif melancarkan aksi foreplay bikin pria cepat terangsang. (Foto: Askmen)
HANYA dengan menciumi lehernya tak cukup membuat pria terangsang seketika. Ternyata, wanita harus pintar melancarkan aksi forelay yang dahsyat sebelum menuju aksi seks sebenarnya.

Aktivitas seksual sebelum berhubungan badan biasanya diawali dengan sebuah foreplay. Namun, sebagian ahli dalam bidang seks menyebutkan bahwa istilah tersebut tak tepat karena tidak berarti apa-apa, selain "pemanasan" untuk hubungan seks.

Kata foreplay itu memberi tekanan besar pada pria untuk memiliki Mr P yang mampu bereaksi dan cenderung membawa kita berpikiran bahwa seks hanyalah sekadar hubungan badan. Demikian pendapat Joel D Block PhD, dalam bukunya yang berjudul "Secrets of Better Sex".

Menurut Joel, istilah yang tepat untuk itu adalah loveplay. Selanjutnya Joel mengungkapkan, biasanya periode yang disebut foreplay ini dianggap sebagai langkah yang harus dilakukan oleh seorang pria terhadap pasangan wanitanya, supaya siap berhubungan seks karena pria dianggap selalu siap.

Namun, kenyataannya pria saat ini, terutama yang berusia lanjut sangat membutuhkan foreplay sebelum atau selama hubungan seks. Sebagai sebuah persiapan menuju hubungan badan yang sesungguhnya, foreplay akan lebih mampu meningkatkan gairah seksual bila dijalankan dengan benar.

Lantas, area mana yang bisa membuat pria terangsang seketika? Zona erotis jawabannya!  Ada banyak zona erotis pada pria, misalnya area puting payudara, bibir, skrotum, atau tempat-tempat lain seperti telinga, leher, dan sebagainya.

Nah, jika Anda masih merasa kurang jago ketika memberikan ”pelayanan” pada pasangan, referensi dari beberapa pria yang ditanyai Cosmopolitan berikut, bisa membantu Anda menjadi wanita hebat. Apa saja?

“Memakai sarung tangan berbahan sutra ataupun syal, lalu gosokkan pada area sensitif pasangan sebagai jejak kesenangan Anda,” kata Louis (24).

”Raih bagian tubuh di dalam underwear yang kamu kenakan, lalu sentuh bibirku dengan kondisimu yang telah ‘basah’,” kata Troy (28).

”Pria juga memiliki puting payudara, dan pada bagian tersebut juga terdapat banyak titik sensitif. Goreskan bagian ini dengan gigimu, bersamaan dengan tangan yang tengah merasakan ’adik kecilku’,” kata Rory (21)

“Dorong aku telungkup di tempat tidur, dan puting kamu yang telah mengeras tempelkan pada punggung serta bokongku,” kata Dean (29)

”Pasanganku melayani dengan sajian tarian ranjang. Ia memintaku untuk berbaring, dan bersamaan dengan dia menyentuh dirinya sendiri sambil menjelajahi dada, perut, dan pada akhirnya sampai pada bagian penis,” kata Alro (28).

“Sebuah zona erotis sedikit diketahui, area antara pusar dan penis manusia. Pelintir, gelitik, atau tarik perlahan bulu yang ada di sana,” kata Caesar (28).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget