RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tren Bercinta Terbaru, Bugil untuk Wanita

Aksi pria bugil menjadi tren paling digilai kaum hawa.
MEMBUKA pakaian satu per satu sambil menggoyangkan pinggul dan ditemani alunan musik menggoda merupakan resep ”panas” yang bisa membakar gairah setiap wanita. Aksi "liar" yang satu ini terbilang cukup unik dan menjadi tren paling digilai kaum hawa.

Tampil bugil penuh pesona di hadapan pasangan, bisa Anda kemas lebih sensasional dengan bantuan trik yang dirangkum oleh Askmen.

Cenderungnya kaum pria memang tidak seperti penari telanjang saat mereka tampil bugil. Tak heran saat turun di lantai dansa, banyak yang tak mengerti apa yang akan mereka lakukan untuk menggoda pasangan. Namun sedikit kegilaan yang Anda lakukan, dapat menorehkan sebuah pengalaman berkesan dan menarik. Belum lagi, pasangan bisa tergila-gila dengan apa yang dilihatnya.

Sebelum Anda memulai ”permainan” yang satu ini, Anda harus memastikan bahwa pengalaman ”panas” ini akan berlangsung dengan sangat menyenangkan. Pencahayaan pun sangat penting dalam hal ini. Saran terbaik adalah gunakan pencahayaan yang tidak terlalu terang, tapi sedikit redup untuk menojolkan sebuah kesan yang hangat. Atau Anda bisa menggunakan lilin aromaterapi agar bisa memberikan sensasi bau harum yang membangkitkan gairah.

Tak hanya itu saja, Anda dan pasangan harus menyimpan suasana hati yang baik agar kenikmatan seks kian terasa. Letakkan tubuh pasangan pada posisi ternyaman menurut Anda, hal ini bermanfaat untuk mempermudah Anda melampiaskan gairah yang terpendam pada pasangan.

Jika Anda ingin membuat ”permainan” ini menjadi babak yang menegangkan, ada aturan lain yang wajib Anda penuhi. Konon, aturan ini juga bisa memberikan efek luar biasa pada aksi bercinta.

Tak perlu telanjang bulat

Mengasah imajinasi pasangan lebih dalam, tinggalkan sesuatu untuk membuatnya penasaran dan berfantasi ”liar” melihat penampilan Anda. Untuk itu, tak perlu lepaskan semua pakaian Anda dan tampil telanjang bulat. Tapi, tinggalkan satu item busana yang bisa membuat pasangan penasaran. Anda juga harus memberikan kesempatan padanya untuk melucuti seluruh busana yang Anda kenakan. Satu item busana yang harus Anda kenakan adalah boxer atau celana dalam Anda.

Kostum menggoda

Kaum hawa cenderung menikmati saat-saat melucuti tuxedo yang dikenakan pasangannya, seusai pulang dari sebuah acara formal. Jika hal ini sering terjadi pada Anda, cobalah untuk mengemas ”permainan” lebih menarik dengan menggunakan sebuah kostum. Kostum seperti pakaian seorang pemadam kebakaran juga bisa membuat hasrat wanita tergugah, namun bersikaplah spontan untuk membuat ajang seks semakin panas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget