RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Larangan Pria untuk Wanita Selama Bercinta

Semenarik apapun Anda ber-make up atau seseksi apapun lingerie Anda, pria tak akan menilai Anda menarik jika Anda tidak percaya diri.
OKE, selama ini Anda selalu berusaha memberikan aksi maksimal untuk kepuasannya di ranjang. Namun kalau Anda masih ingin belajar, terdapat beberapa trik memberinya kesenangan lebih maksimal.

Berikut, aturan do’s and don’ts dari pria dalam urusan ranjang, seperti diulas Sheknows.

Jangan minder

Semenarik apapun Anda ber-make up atau seseksi apapun lingerie Anda, pria tak akan menilai Anda menarik jika Anda tidak percaya diri. Kalau Anda mencintai tubuh dan sadar bahwa Anda cantik, itulah yang akan menjadikan seks menyenangkan.
Jadi saat lain waktu bercinta, camkan dalam diri bahwa Anda menarik dan cantik. Cantik bukan dengan apa yang Anda kenakan, tapi perasaan yang muncul akibat imej percaya diri.

Tetap sehat

Olahraga memberi manfaat bagi kesehatan tubuh, juga kehidupan seks. Kajian menunjukkan bahwa olahraga meningkatkan potensi dan memberi Anda lebih banyak energi untuk tetap aktif secara seksual.

Jangan terlalu berisik

Faktanya, tiga dari empat pria mengatakan, wanita yang mengerang terlalu keras selama hubungan seksual membuat gairahnya drop. Pria lebih suka wanita yang memuaskan dengan membuat suara-suara halus. Jadi para wanita, jaga erangan seminimal mungkin dan tak perlu berteriak.

Jangan katakan apa yang Anda suka

Pria mudah tersinggung jika ego kelaki-lakiannya disentil. Jadi, mengatakan terang-terangan apa yang Anda suka selama bercinta dengannya, hanya akan membuatnya tidak tertantang lagi. Anda boleh memberinya arahan, tapi tak perlu terlalu detail. Biarkan ia tahu apa yang memuaskan birahi Anda lewat respons dan suara yang Anda buat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget