RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Berstatus Jomblo? Siapa Takut!

Berstatus jomblo itu artinya Anda punya kesempatan besar untuk fokus pada apa yang paling penting dalam hidup Anda, yaitu diri Anda sendiri.
PUTUS dari hubungan, siapa yang tidak kesal? Terlepas dari apakah Anda diputuskan atau memutuskan, mengakhiri suatu hubungan tentu tak menyenangkan, di saat benih cinta semakin tumbuh.

Tak perlu diratapi, sebab tidak ada momen yang lebih baik untuk menyegarkan hidup Anda selain sesudah putus. Berstatus jomblo itu artinya Anda punya kesempatan besar untuk fokus pada apa yang paling penting dalam hidup Anda, yaitu diri Anda sendiri.

Dengan memfokuskan perhatian pada apa yang membuat Anda bahagia dan sehat, Anda memastikan diri memiliki masa depan cerah dan memuaskan, dengan atau tanpa kekasih. Berikut, beberapa hal positif yang bisa Anda lakukan selama berstatus jomblo, seperti dikutip Intent.

Ruang tidur

Sesuatu yang sederhana seperti mengatur furnitur atau membeli penutup selimut baru cukup untuk membuat ruang hidup Anda diperbarui. Buatlah kamar tidur Anda menjadi tempat yang damai, tenang, dan inspiratif.

Penampilan

Rapikan lemari Anda. Sisihkan baju-baju layak pakai Anda, lalu donasikan ke yayasan atau orang yang membutuhkan. Kemudian, manjakan diri Anda dalam balutan busana baru. Saran ini tidak untuk mengatakan bahwa pakaian dapat membahagiakan Anda, tetapi pakaian dapat membantu Anda merasa percaya diri dan cantik.

Berat badan

Olahraga adalah adalah kunci kesehatan fisik, emosi, dan mental. Dengan kebugaran yang baik, Anda tidak hanya membuang lemak, tapi juga meningkatkan citra diri.

Kehidupan sosial

Jangan hanya duduk bermuram durja di rumah! Jalin kembali silaturahmi dengan teman lama atau habiskan waktu lebih banyak dengan apa yang sudah Anda miliki. Suatu sistem pendukung—dalam hal ini teman—yang baik adalah kunci untuk bisa melewati trauma. Selain waktu yang baik untuk bersantai, setiap orang perlu teman yang baik untuk mendukungnya di masa-masa sulit.

Hobi

Kalau dulu Anda tak punya waktu untuk menggeluti hobi, maka ini lah waktu yang tepat. Apa pun yang Anda suka melakukannya, pastikan untuk melakukannya agar hidup Anda akan kembali bergairah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget