RSS

6 Tipe Teman Patut Dihindari

(Foto: gettyimages)

PERTEMANAN menjadi sesuatu hal yang menakjubkan jika masing-masing bisa saling menyayangi dan mendukung dalam kondisi apapun. Masalahnya, tidak semua teman wanita berpikir sama seperti Anda.

Yuk, kenali teman wanita mana yang 'beracun’ dan pantas dihindari.

Sok artis

Wanita tipe ini rela mengorbankan apapun demi selalu ‘terlihat’. Tidak akan ada yang dapat menghalangi dirinya untuk disukai dan mendapat perhatian. Apakah Anda akan tahan dengan aksinya seharian?

Si penggoda

Dia akan menggoda pria manapun yang melihatnya. Saat Anda berencana hang out dengan wanita tipe ini, dia akan lebih sibuk dengan pria yang mengajaknya bicara. Awalnya mungkin akan terlihat wajar, tapi selanjutnya, pertemanan Anda tidak akan nyaman. Ingat juga bahwa siapa yang menjadi teman Anda akan merefleksikan siapa diri Anda.

Tukang gosip

Wanita tipe ini tidak pernah tahu apa artinya rahasia. Sesuatu yang Anda ceritakan pada dia, maka semua orang akan juga mengetahuinya. Rahasia Anda tidak akan aman bila terus berteman dengannya.

Tidak butuh teman
Berkali-kali Anda mengajaknya pergi bersama, tapi dia memilih diam di rumah. Anda merasa bersalah karena dia selalu ingin dimengerti, seakan-akan dia telah menjadi tanggung jawab Anda. Ini pertemanan yang tidak sehat.

Si negatif
Wanita tipe ini tidak pernah puas. Dia selalu punya komentar dan respon buruk untuk segala hal, mulai dari cara Anda berbusana hingga penilaian buruk terhadap kekasih sempurna Anda. Dia akan menghadirkan suasana negatif sepanjang waktu dan pertemanan tidak akan mengenakkan.

Si workaholic

Tiada hari tanpa berkutat dengan pekerjaan. Dia kerap sibuk dengan BlackBerry-nya untuk memastikan bawahannya bekerja dengan benar dan tidak akan bisa fokus dengan cerita Anda tentang gebetan. Dia telah memperlihatkan pada Anda bahwa karier lebih penting dari kehidupan sosialnya, jadi buat apa bertahan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Si Dia Menjauh, 5 Strategi Anda Mendekat

(Foto: gettyimages)

APAKAH Anda tengah merasa si dia mulai menarik diri dari hubungan? Banyak alasan yang mendasari dan sebaiknya Anda pahami demi kelanggengan hubungan.

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa dia tidak menelepon? Apakah belum lama ini Anda berbicara dengannya, sementara dia menyilangkan kaki dan/atau menyilangkan lengannya di depan dada? Nyatanya, ini adalah bahasa tubuh yang menyampaikan pesan bahwa dia ingin meninggalkan ruangan atau ingin percakapan segera selesai.

Jelas, tidak akan pernah berhasil bila Anda memaksanya bicara. Jadi, apa yang harus Anda lakukan? Simak lima tip untuk membuat Anda berdua lebih dekat dengan si dia. Tip ini sekaligus menciptakan ruang yang lebih nyaman baginya berkomunikasi dan meningkatkan keinginan untuk terbuka kepada Anda.
Berikan ruang dan waktu

Ketika si dia mulai menarik diri, kemungkinan besar dia meminta ruang dan waktu dari Anda. Dia hanya perlu sedikit ruang ekstra untuk memproses pikiran dan perasaannya. Bukan karena Anda menganggu, tapi karena dia tidak ingin menyakiti perasaan Anda.

Biarkan dia tahu bahwa Anda berbicara
Daripada bersikeras berbicara tentang perasaan Anda sekarang, lebih baik tanyakan pada si dia kapan waktu yang tepat untuk berbicara. Ini akan memberi si dia waktu memikirkan hal-hal yang merisaukannya sehingga bisa lebih siap menemui Anda.

Anda mungkin juga perlu waktu dan ruang untuk memahami perasaan Anda. Jika dia menghindari pertemuan dengan jadwal yang  telah disepakai, ini mungkin tanda dia tidak tertarik untuk menyelesaikan masalah hubungan. Cara ini akan membuka pikiran Anda, apakah hubungan perlu dipertahankan atau sebaliknya.

Jangan sudutkan dia

Ketika Anda berbicara dengannya, berhati-hatilah untuk tidak menyudutkan perasaan atau pikirannya. Jadikan pernyataan Anda tetap sederhana dan langsung ke topik utama. Karenanya, penting untuk Anda menata perasaan dan pikiran terlebih dahulu sebelum siap mencari solusi masalah hubungan bersamanya.

Pahami situasi daripada meminta untuk didengar

Mulailah dengan pertanyaan terbuka ketimbang menghakimi apa yang sudah dia lakukan ataupun bagaimana perasaan Anda. Dengarkan penjelasannya untuk Anda memandang situasi dengan jelas sebelum menyela.

Bahkan jika pandangannya tidak sama dengan Anda, terpenting adalah Anda memahami sudut pandangnya. Cobalah tidak bersikap defensif dan terbuka agar dia nyaman berkomunikasi dan mengekspresikan diri.

Biarkan dia tahu bahwa Anda pun berusaha menata perasaan

Biasanya, wanita ingin berbicara tentang perasaan mereka sedangkan pria berusaha memecahkan masalah. Namun jika Anda membombardirnya dengan perasaan Anda, dia mungkin merasa tidak ada yang dia bisa lakukan untuk membantu Anda. Sebagai konsekuensi, dia memilih untuk menjauh.

Jadi ketika ingin mengutarakan perasaan Anda, segera masuk ke inti masalah. Juga, ungkapkan betapa Anda turut bertanggung jawab atas apa yang Anda rasakan, sehingga dia tahu untuk tidak harus mengatasi perasaan Anda seorang diri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sinyal si Dia Tak Pantas Dipertahankan

Pria pemarah tak pantas dipertahankan. (Foto: Corbis)
Pria pemarah tak pantas dipertahankan.
 
BERBAGAI sumber informasi kerap mengindikasi sinyal pria yang harus dipertahankan alias “the one”. Tapi bagaimana dengan sinyal pria sebaliknya atau tidak pantas dipertahankan?

Sebelum memperkenalkan kekasih ke orangtua atau memberikan cinta sepenuh hati, sebaiknya Anda mengintip sinyal ini sebelum menyesal.
 
Dia kasar

Pria yang tidak pernah memedulikan perasaan orang lain kecuali dirinya sendiri, tidak pantas dipertahankan. Kita membicarakan pria yang bicara kasar terhadap pelayan restoran yang salah mengantar pesanan atau selalu berkomentar buruk terhadap orang lain. Kepercayaan diri penting, tapi keegoisan dan sifat kasar seharusnya sudah masuk daftar “lampu merah”.

Kecuali Anda ingin terus-menerus ketakutan dengan sikap kasarnya, adalah ide yang sangat baik dengan meninggalkan dia sekarang.

Anda belum diperkenalkan sebagai kekasih

Kendati kebersamaan berdua penting, tapi pertimbangkan untuk keluar dari hubungan jika dia belum juga memperkenalkan Anda kepada teman dekatnya. Bisa jadi, dia tengah berhubungan juga dengan wanita lain dan tidak ingin teman dekatnya mengetahui hubungan yang saat ini terjalin dengan Anda.

Penting bagi suatu hubungan untuk bertemu orang-orang baru dari pihak kekasih. Cara ini akan menjamin hubungan bisa bertahan lama. Jika dia tidak juga memperkenalkan Anda sebagai kekasih di hadapan teman atau keluarga, dia tidak pernah menganggap hubungan ini ada.

Dia senang menggoda wanita lain

Pernahkah Anda memerhatikan kekasih saat bercakap-cakap dengan sahabat Anda? Jika sudah terlihat gerakan mencurigakan seperti sentuhan-sentuhan mesra atau kerlingan, Anda patut curiga. Sebab, sikap penggoda adalah masalah cukup besar.

Mungkin Anda belum menikah dengannya sekarang, tapi sangat baik jika dia bisa mempunyai batasan-batasan saat berhubungan dengan wanita lain. Sikap ini sama saja dengan dia tidak menghargai Anda lebih dari yang seharusnya.

Dia tidak jujur
 
Satu hal penting saat menjalin hubungan ialah keterbukaan di antara dua pihak. Mulai dari apa yang membuat kita bahagia hingga kenangan-kenangan masa kecil. Jika dia tidak ingin berbagi dan memilih tertutup tentang banyak hal, Anda harus  menanyakan alasannya.

Skenario paling buruk adalah, dia ternyata sudah menikah dan memiliki seorang anak atau dia hanya berhubungan dengan Anda untuk membantu melunasi hutang-hutangnya. Kejujuran itu penting, girls!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ihhh... Polisi ini Centil banget yaks ? wkwkkk....




Aaaaww... Yey susah deh eike bilangin.. Eike kan jadi gemes banget sama Yey.. Tusuk dikit ah peyutnya.. nakal...nakal..nakal...Hahahahahaha.. *ngakak banget gw liat nih foto










*klunik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bila Dia Selingkuh, Cari Tahu dengan Cara Ini

Si dia ketahuan selingkuh. (Foto: Corbis)
Si dia ketahuan selingkuh.

GERAK-GERIK pasangan mulai mencurigakan, namun Anda masih ragu apa penyebabnya? Bisa jadi dia sedang terlibat perselingkuhan.

Dari hari ke hari, perbedaan sikap dari pasangan Anda semakin kentara. Meski sedikit menaruh curiga, Anda masih ragu memastikan apa yang menyebabkan perbedaan sikapnya. Agar Anda tidak dilanda kebimbangan, jadilah detektif dengan cara berikut ini:

Perhatikan dia saat tidak berada dengan Anda

Apakah dia menghabiskan waktu banyak untuk dirinya atau dengan lawan jenisnya? Apakah dia bergaul dengan seseorang yang mengklaim hanya sebagai teman atau lebih dari itu. Anda mesti secara jelas mengetahui relasi dan pertemanan dari pasangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, Anda kerap tidak menyadari ketika dua orang terlibat kebersamaan satu sama lain untuk urusan di luar profesional. Sebelum hal tersebut terjadi, Anda perlu mengantisipasi dengan mengenal siapa siapa saja kolega dan waktu yang dilewatkannya dengan siapa saja.

Pantau perilakunya saat bercengkerama dengan telepon

Apakah dia selalu mematikan ponselnya ketika sedang bersama Anda, karena dia tidak ingin menerima panggilan masuk dari orang lain? Apakah panggilan Anda sering masuk ke voice mail karena dia terlalu sibuk dengan urusannya? Untuk mencari tahu jawabannya, Anda dapat mengecek ponselnya sesekali dan mendeteksi apakah ada nomor asing yang masuk berkali-kali ataukah ada pesan yang mencurigakan. Jika ada panggilan masuk dalam durasi panjang, maka Anda perlu mencatat nomor tersebut. Bisa jadi dia adalah sosok di luar ikatan profesional yang belakangan ini menyebabkan pasangan berubah.

Monitor waktunya saat bercengkerama dengan komputer


Apakah dia memiliki beberapa akun e-mail? Jika Anda mencurigai pasangan terlibat dalam perselingkuhan, Anda dapat mengamati frekuensi dia kencan dengan komputernya saat di rumah. Jika pada malam hari dia masih asyik dengan komputernya, sepertinya Anda perlu mengecek chat room-nya serta periksa website terakhir yang dikunjunginya apakah ada situs kencan yang tercatat di dalamnya atau tidak?

Cek kebiasaan belanjanya

Jika Anda memiliki akses ke  rekeningnya, sebaiknya periksalah transaksi yang tidak biasa. Misalnya, terjadi transaksi ATM dengan penarikan dana yang berlebih atau tidak dapat dijelaskannya. Tentu ini sangat mencurigakan apalagi sebelumnya dia tidak pernah melakukan hal itu.

Perhatikan saat dia mengemudi

Perhatikanlah peningkatan dia saat mengemudikan mobilnya, apakah ada penambahan kecepatan atau tidak. Atau, jika pasangan mengaku bekerja lembur setiap hari, pada awal bulan nanti periksalah struk gaji untuk mendapatkan verifikasi lembur yang dilakukannya. Jangan lupa tempatkan alat GPS pada mobil Anda sehingga dapat mengetahui kemana saja dia menghabiskan waktunya selain ke kantor.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sifat Yang Di Sukai Pria Dari Wanita


 
Semua pria pasti punya alasan tersendiri kenapa mereka merindukan seorang wanita. Tapi tahukah anda, ternyata sebagian besar pria sangat merindukan 10 sifat wanita berikut ini :

1. Lemah-lembut

Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat

Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?


3. Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar

Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana

Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.


6. Jaga kecantikan

Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Untung kita tinggal di indonesia



Kalo Di Zoom

 
 
 
 
 
 
 
*jelajahunik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lagi Naksir

Jaman dulu :
Sok2 pinjem buku, pinjem catatan. Balikinnya pake disampulin, ditempelin puisi cinta atau teks lagu Kangen-nya Dewa 19 yg lagi ngetop. Berharap target baca dan tau isi hati kita kalo kita suka dia.

Jaman sekarang : 
Semua status di FB bakal di-like dan di-comment dengan sangat manis, meskipun status yang bersangkutan sangat-sangat ga mutu dan sangat-sangat ga penting.

Niat telpon

Jaman dulu : 
Tanya nomer telpon ke temen satu geng si target. Kalo udah dapet, telpon pura2 tanya PR atau mau pinjam catatan. Itu juga telponnya sembunyi2 kalo rumah lagi pada kosong, malu ketauan orang rumah kalo kita lagi sukaan sama seseorang . Telp juga ga bisa lama2 karena telp bayarnya mahal. Lewat 10 menit pasti ortu mondar-mandir di tempat kita telp.  Kalo mau telp di telp umum, pura2 nukerin duit dulu di mbak2 penjaga game dingdong. Tuker duit seribu, yg buat maen cuma 1 keping 100 perak biar ga curiga kalo tuker duitnya cuma buat telp di telp umum sebrang jalan.

Jaman sekarang :
Tanya nomer hp, ga butuh telp rumah. Risiko kalo telp ke rumah doi ntar diinterogasi bapaknya yg seremnya naudzubillah. Kalo udah dapet nomer hapenya, sms aja dulu. Ga PD kalo langsung telp. Diawali dengan topik ga guna seperti, ”Lagi ngapain?”. Kalo ga dibales rasanya pengen nelen HP bulet2 sambil dicocolin sambel dikit… Kalo gayung bersambut, SMS bakal berlanjut ke telp2an. Apalagi sekarang tarif seluler makin murah, terutama kalo pake provider yg sama.

Niat interlokal

Jaman dulu :
Nungguin bubaran film layar emas di RCTI yang habisnya tengah malam. Karena udah kadung cinta, meski pacar pindah kota pun komunikasi harus lancar. Setelah jam hemat tiba (saat tengah malam, SLJJ kan murah tuh tarifnya), baru telp deh. Itu juga ga berani telp dari rumah karena udah ada larangan dari ortu. Jadinya malam2 jalan cari wartel. Udah dibelain nunggu malam, jalan lumayan jauh, ternyata wartelnya tutup… tapi ada juga wartel yg bukanya sampe larut malam dan makin malam malah makin ramai. Persis kayak agen porkas yg lagi nungguin pengumuman nomor yg menang.

Jaman sekarang :
Apa itu interlokal? Bahasa negara mana itu interlokal?  Telp ya telp aja kaleee langsung ke hape. Ribet amat telp musti nunggu malam, betul gak gan...

Titip salam lewat radio

Jaman dulu :
Kalo mau Jam 2 siang sepulang sekolah udah standby di depan telp. Padahal acara request dan salam2an baru mulai jam 3… Secarik kertas bertuliskan nama2 sahabat di sekolah yg mau disalamin udah tertulis rapi, jangan sampe ada yg kelupaan. Mulai dari Unyil, Usrok, Cuplis, Melani, Pak Ogah, Pak Raden, Bu Bariah semuanya disebut. Ga ketinggalan request lagunya Puput Melati yang judulnya Aku Anak Sehat. Spesial salam buat Ucrit… Si A, Si B, Si C.… demikian yg tertulis di kertas itu. Tak ketinggalan, dan ini merupakan hal terpentingnya, diakhir salam, nama sang pujaan hati disebut biar doi senang..
Sebelom acara request dimulai, tangan udah mulai pencet2 nomer telp stasiun radio yg dimaksud. Tapi nadanya udah sibuk mulu. Dan begitulah seterusnya dalam 2 jam ke depan, jari2 berlomba memencet nomer telp yg tak kunjung tersambung juga… Keriting2 deh jari... (hal yg sama juga terjadi kalo ada quiz di radio yg berhadiah tiket gratis nonton ).

Jaman sekarang :
Cukup sms aja, atau bisa via BBM, wall FB, twitter. Telp cuma buat yg pengen eksis aja tiap hari suaranya nongol di radio. Quiz2 di radio sekarang juga bisa melalui cara yg sama.

Cari kost-kostan

Jaman dulu : 
Pasti tanya kostnya ada telpnya atau ga. Tiap habis subuh biasanya seisi kost ga tidur, berharap ada telp dari kampung. Kalo ada telp dari kampung dan disuruh pulang pasti digosipin mau dijodohin. Susah jaga rahasia kita lagi deket sama siapa, wong telp bersama juga. Mau punya gebetan, punya selingkuhan, baru putus, baru jadian… seisi kost pasti langsung update kabarnya, huh cape deh.

Jaman sekarang :
Kalo cari kost Pasti tanya kostnya ada internet nya atau ga. Lebih parah lagi, tanya kost nya campur cewek & cowok atau ga. Boleh ajak temen nginep atau ga… Hayo, ngaku...

Kirim-kiriman surat

Jaman dulu : 
Ke Gramedia langsung ke bagian Fancy, pilih2 set amplop dan kertas surat yg wangi warnanya pun merah hati dan bergambar Hello Kitty. Tidak lupa membeli Pulpen Boxy agar tulisan rapi dan mudah dibaca oleh tambatan hati. Meski sering telat, tp kehadiran surat selalu dinanti. Untung Pak Pos sadar diri bahwa bukan dirinya yg dinanti oleh penghuni kost2an putri, tetapi sepucuk surat dari masing2 kekasih hati.

Jaman sekarang :
Email aja gan. Ketik dulu yg rapi di Microsoft Word, upload foto2 di FB, kabarin Doi via sms kalo email udah dikirim.

Pas Hari Raya

Jaman dulu : 
Lagi2 Gramedia jadi tujuan untuk pilih2 kartu lebaran. Beragam kartu lebaran yg berbeda desain dan ukuran dipilih untuk teman2, dan tentunya Kartu Lebaran yang special untuk pujaan hati dipilih yang paling bagus.

Jaman sekarang : 
Kalo Hari Raya Sms aja gan. Beli pulsa yg banyak atau beli kartu baru yg kasih promo SMS gratis. Kirim dah smsnya ke semua nomor yg ada di phonebook. Dan spesial untuk gebetan, kata-kata SMS nya dibuat seindah mungkin.

Ribut sama pacar

Jaman dulu : 
Berhari-hari ga telp atau ditelp. Ribut lebih banyak langsung tatap muka. Bisa di rumah, bisa di tempat umum dan jadi tontonan gratis. Kalo putus juga kabar ga cepat tersebar.

Jaman sekarang : 
Berantem via SMS sampe inbox penuh. Mata udah ngantuk banget juga doi masih SMS terus lanjutin brantem. Tidur ga tenang, bangun sebentar langsung cek hp lagi ada sms baru atau missed calls atau ga. Ga cukup di situ, status di FB yg tadinya married atau in a relationship… Tau2 jadi single atau open relationship. Perubahan status seperti ini yg kemudian jadi celah para oportunis. Hahahaha…

Chatting

Jaman dulu : 
Janjian dulu via telp. Biasanya untuk yg LDR nih. Diatur jadwal rutin tiap hari apa dan jam brapa. Jauh2 ke warnet sambil bawa2 disket 3.5 inch segebok, kalo dibawa jalan di dalam tas bisa bunyi klotak2 kyk tukang patri panci lagi lewat. Chat pake mIRC karena belom punya email sendiri, makanya ga bisa akses yahoo messenger juga. Kalo salah satu meleset jadwal chat nya… bisa dipastikan bakal ribut panjang tuh…

Jaman sekarang : 
Mau di mana aja bisa. Hape kita2 kan udah canggih gitu, ga kyk jaman om2 atau tante2 yg masih primitif. Sekarang mau chat sambil boker pun bisa cin…

Mau ke WC

Jaman dulu : 
Masuk WC kaki kiri dulu, keluar WC kaki kanan dulu.

Jaman sekarang : 
Kalo mau ke WC Update dulu dong di foursquare. Jangan sampe posisi mayor of WC kos2an tergeser sama penghuni kost yg laen.

Pas sekolah

Jaman dulu : 
Biar doi senang, dibeliin komik Dragon Ball / serial cantik kesukaannya. Sayangnya doi ga sabar baca di rumah, langsung di baca di kelas. Langsung deh disita sama guru. Mana harus urusan sama BP pula… Hmmm.

Jaman sekarang :
Gara2 satu kelas tuker2an video Briptu Norman via bluetooth…. semua hape yg disalahgunakan saat jam pelajaran disita sama guru.

Ngajak nonton konser musik

Jaman dulu : 
Nonton MK (Malam Kesenian) sekolahan di sebelah aja, mumpung bintang tamunya Pure Saturday.

Jaman sekarang : 
“Pokoknya kita harus nonton Incognito nih, Yank… ntar dikira kita ga ngerti musik lagi”. Sampe di sono mereka cuma bisa senyum2 bego sambil goyang2in kepala. Emang aslinya ga ngerti musik. Asal bisa gaya di depan temen2 mereka… “Nih semalam gw habis nonton Incognito ama yayang gw. Ga kyk elo yg cuma bisa goyang2in tangan nonton BBB nyanyi lipsync di Dahsyat”…

Nah, itulah beberapa perbedaan PDKT jaman dulu sama jaman sekarang. Kalo agan semua ada yang mau tambahin, bisa ditambahin pada form komentar di bawah...









*jelajahunik 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kelakuan para ABG ketika Berada Dikamar Mandi











*jelajahunik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget