RSS

Bila Dia Selingkuh, Cari Tahu dengan Cara Ini

Si dia ketahuan selingkuh. (Foto: Corbis)
Si dia ketahuan selingkuh.

GERAK-GERIK pasangan mulai mencurigakan, namun Anda masih ragu apa penyebabnya? Bisa jadi dia sedang terlibat perselingkuhan.

Dari hari ke hari, perbedaan sikap dari pasangan Anda semakin kentara. Meski sedikit menaruh curiga, Anda masih ragu memastikan apa yang menyebabkan perbedaan sikapnya. Agar Anda tidak dilanda kebimbangan, jadilah detektif dengan cara berikut ini:

Perhatikan dia saat tidak berada dengan Anda

Apakah dia menghabiskan waktu banyak untuk dirinya atau dengan lawan jenisnya? Apakah dia bergaul dengan seseorang yang mengklaim hanya sebagai teman atau lebih dari itu. Anda mesti secara jelas mengetahui relasi dan pertemanan dari pasangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pasalnya, Anda kerap tidak menyadari ketika dua orang terlibat kebersamaan satu sama lain untuk urusan di luar profesional. Sebelum hal tersebut terjadi, Anda perlu mengantisipasi dengan mengenal siapa siapa saja kolega dan waktu yang dilewatkannya dengan siapa saja.

Pantau perilakunya saat bercengkerama dengan telepon

Apakah dia selalu mematikan ponselnya ketika sedang bersama Anda, karena dia tidak ingin menerima panggilan masuk dari orang lain? Apakah panggilan Anda sering masuk ke voice mail karena dia terlalu sibuk dengan urusannya? Untuk mencari tahu jawabannya, Anda dapat mengecek ponselnya sesekali dan mendeteksi apakah ada nomor asing yang masuk berkali-kali ataukah ada pesan yang mencurigakan. Jika ada panggilan masuk dalam durasi panjang, maka Anda perlu mencatat nomor tersebut. Bisa jadi dia adalah sosok di luar ikatan profesional yang belakangan ini menyebabkan pasangan berubah.

Monitor waktunya saat bercengkerama dengan komputer


Apakah dia memiliki beberapa akun e-mail? Jika Anda mencurigai pasangan terlibat dalam perselingkuhan, Anda dapat mengamati frekuensi dia kencan dengan komputernya saat di rumah. Jika pada malam hari dia masih asyik dengan komputernya, sepertinya Anda perlu mengecek chat room-nya serta periksa website terakhir yang dikunjunginya apakah ada situs kencan yang tercatat di dalamnya atau tidak?

Cek kebiasaan belanjanya

Jika Anda memiliki akses ke  rekeningnya, sebaiknya periksalah transaksi yang tidak biasa. Misalnya, terjadi transaksi ATM dengan penarikan dana yang berlebih atau tidak dapat dijelaskannya. Tentu ini sangat mencurigakan apalagi sebelumnya dia tidak pernah melakukan hal itu.

Perhatikan saat dia mengemudi

Perhatikanlah peningkatan dia saat mengemudikan mobilnya, apakah ada penambahan kecepatan atau tidak. Atau, jika pasangan mengaku bekerja lembur setiap hari, pada awal bulan nanti periksalah struk gaji untuk mendapatkan verifikasi lembur yang dilakukannya. Jangan lupa tempatkan alat GPS pada mobil Anda sehingga dapat mengetahui kemana saja dia menghabiskan waktunya selain ke kantor.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget