RSS

Sinyal si Dia Tak Pantas Dipertahankan

Pria pemarah tak pantas dipertahankan. (Foto: Corbis)
Pria pemarah tak pantas dipertahankan.
 
BERBAGAI sumber informasi kerap mengindikasi sinyal pria yang harus dipertahankan alias “the one”. Tapi bagaimana dengan sinyal pria sebaliknya atau tidak pantas dipertahankan?

Sebelum memperkenalkan kekasih ke orangtua atau memberikan cinta sepenuh hati, sebaiknya Anda mengintip sinyal ini sebelum menyesal.
 
Dia kasar

Pria yang tidak pernah memedulikan perasaan orang lain kecuali dirinya sendiri, tidak pantas dipertahankan. Kita membicarakan pria yang bicara kasar terhadap pelayan restoran yang salah mengantar pesanan atau selalu berkomentar buruk terhadap orang lain. Kepercayaan diri penting, tapi keegoisan dan sifat kasar seharusnya sudah masuk daftar “lampu merah”.

Kecuali Anda ingin terus-menerus ketakutan dengan sikap kasarnya, adalah ide yang sangat baik dengan meninggalkan dia sekarang.

Anda belum diperkenalkan sebagai kekasih

Kendati kebersamaan berdua penting, tapi pertimbangkan untuk keluar dari hubungan jika dia belum juga memperkenalkan Anda kepada teman dekatnya. Bisa jadi, dia tengah berhubungan juga dengan wanita lain dan tidak ingin teman dekatnya mengetahui hubungan yang saat ini terjalin dengan Anda.

Penting bagi suatu hubungan untuk bertemu orang-orang baru dari pihak kekasih. Cara ini akan menjamin hubungan bisa bertahan lama. Jika dia tidak juga memperkenalkan Anda sebagai kekasih di hadapan teman atau keluarga, dia tidak pernah menganggap hubungan ini ada.

Dia senang menggoda wanita lain

Pernahkah Anda memerhatikan kekasih saat bercakap-cakap dengan sahabat Anda? Jika sudah terlihat gerakan mencurigakan seperti sentuhan-sentuhan mesra atau kerlingan, Anda patut curiga. Sebab, sikap penggoda adalah masalah cukup besar.

Mungkin Anda belum menikah dengannya sekarang, tapi sangat baik jika dia bisa mempunyai batasan-batasan saat berhubungan dengan wanita lain. Sikap ini sama saja dengan dia tidak menghargai Anda lebih dari yang seharusnya.

Dia tidak jujur
 
Satu hal penting saat menjalin hubungan ialah keterbukaan di antara dua pihak. Mulai dari apa yang membuat kita bahagia hingga kenangan-kenangan masa kecil. Jika dia tidak ingin berbagi dan memilih tertutup tentang banyak hal, Anda harus  menanyakan alasannya.

Skenario paling buruk adalah, dia ternyata sudah menikah dan memiliki seorang anak atau dia hanya berhubungan dengan Anda untuk membantu melunasi hutang-hutangnya. Kejujuran itu penting, girls!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget