RSS

Archives

Foto-Foto Hiroshima Yang Tidak Pernah Dirilis Pasca Nuklir


Hiroshima Jepang harus menerima akibat bom atom nuklir yang dijatuhkan ke negrinya. Dibawah ini adalah foto-foto pasca jatuhnya bom atom nuklir di Jepang yang tidak perna dirilis ke publik. Bukan saja hanya rumah yang hancur belur, tetapi juga mayat-mayat bergelimpangan. Sungguh merupakan pemandangan yang sangat meremukkan hati.

Free photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy, Foto Hosting Gratis

Free photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy, Foto Hosting Gratis

Free photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy, Foto Hosting Gratis

Free photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy, Foto Hosting Gratis




Free photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy, Foto Hosting Gratis

Free photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy, Foto Hosting Gratis



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

video cewek ayam kampung diperkosa penjaga rumah di pos jaga!!!

buat agan2 sekalian fenomena baru dari penjaga yg tidak bermoral cekidot!!!




Cewek ayam kampung diperkosa penjaga rumah di pos jaga terekam CCTV
Untuk Melihgat videonya klik disni


KLIK AJA LINK DI BAWAH INI!!


http://66.160.159.55/36/04/3604f84aa...39116&s=BKhRv1











*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hanya ada di Indonesia Bung...Kereta Api Yang Sudi Mengalah Pada Pengendara Motor !!!





Kereta api ini berjalan menyusuri beberapa komplek perumahaan yang berada di sekitar Balai Perbaikan KA. Dan tidak dilengkapi dengan palang kereta, sehingga KA harus mengalah oleh pengendara yang lalu lalang di sekitar rel tersebut...

Hanya ada di Indonesia Bung...Kereta Api Yang Sudi Mengalah Pada Pengendara Motor









kocak dah gan!!

masa KA ngantri..???







*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Ciri Cowok yang Belum Pernah Pacaran

http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif
 

Ciri-ciri: Cowok yang belom pernah pacaran
 

Cara: mengenali Cowok yang tidak pernah pacaranApakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Ada juga yang bilang “Pacaran itu pemborosan pulsa telpon.” emang ada benernya juga sih! Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orang bakalan jadi suami kamu ato tidak. Nah, memang belom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran:

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Ya karna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.


2. Tapi, dia mungkin jadi sering tanya soal masalah cinta

Karna mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baeknya soal masalah cinta apalagi soal “cara mengejar Cewek”.


3. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Biasanya, karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah … Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.


4. Kurang percaya diri

Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka.


5. Kurang gaul/sosialisasi

Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen.


Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari Cowok yang ga pernah pacaran?




*bonchery

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Siap Siap 5 TAHUN KEDEPAN : Rp 1.000 Jadi Rp 1.. jika GAJI anda 1 JUTA sebulan maka menjadi 1000 rupiah sebulan !!!

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFPf2Bci3tI/AAAAAAAABXQ/yq_ExwrCmGg/s1600/IndonesiaP17-1Rupiah-1945_f.jpg


Pernahkan anda membayangkan untuk menerima gaji sebesar Rp 1.500 per bulan? Ya, kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi kira-kira 5 tahun kedepan jika saat ini gaji anda sebesar Rp 1,5 juta.

Pasalnya, Bank Indonesia (BI) tengah melakukan pembahasan internal untuk dapat melakukan redenominasi. Redenominasi yaitu pengurangan nilai pecahan tanpa mengurangi nilai dari uang tersebut. Kasarnya, angka nol dalam sebuah pecahan akan dikurangi, jika dikurangi 3 angka nol maka Rp 1.000.000 akan menjadi Rp 1.000.

"Redenominasi itu prosesnya akan dibicarakan dulu dengan pemerintah dan presiden dan harus melalui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baru kita sosialisasikan," ujar Gubernur Bank Indonesia terpilih Darmin Nasution di Gedung Bank Indonesia, Jalan MH Thamrin, Sabtu (31/07/2010).

Darmin menuturkan, pihaknya akan segera menyampaikan hasil final pembahasan internal kepada pemerintah di tahun 2010. "Belum bisa diputuskan sekarang berapa angka nol yang dikurangi apakah 3 atau 4 namun hasil pembahasan akan diusahakan disampaikan ke pemerintah tahun 2010 ini," jelas Darmin.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Gubernur Bank Indonesia S Budi Rochadi mengatakan, dalam melakukan redenominasi membutuhkan waktu antara empat sampai lima tahun.

"Prosesnya tidak singkat, harus membutuhkan 4 sampai 5 tahun," katanya.

Menurut Budi, diperlukan adanya penarikan uang secara bertahap yang beredar di masyarakat. Seperti diketahu uang pecahan Indonesia yang terbesar saat ini Rp 100.000.

Uang rupiah saat ini tercatat mempunyai pecahan terbesar kedua di dunia, terbesar pertama adalah mata uang Vietnam yang mencetak 500.000 Dong. Namun tidak memperhitungkan negara Zimbabwe, negara tersebut pernah mencetak 100 miliar dollar Zimbabwe dalam satu lembar mata uang.

Budi menuturkan, untuk bisa melakukan penyederhanaan satuan uang tersebut membutuhkan sejumlah persyaratan. Setidaknya ada tiga syarat yang mutlak dipenuhi yaitu kondisi perekonomian yang stabil, inflasi rendah dan stabil, serta adanya jaminan stabilitas harga.

"Hal yang paling sulit dilakukan dengan cepat dan mudah adalah sosialisasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mencapai ratusan juta jiwa," tukasnya.







*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 Ciri-ciri Wanita Selingkuh

Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.


Ciri Wanita Yang Berselingkuh Di antaranya:

1. Dia tak mengkritik Anda lagi
Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

2. Tercium aroma parfum pria lain
Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.
Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

3. Bekerja lebih lama dari biasanya
Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya.
Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

4. Salah panggil nama
Nama suami Prasteyo dipangggil 'Pah lu loyo'
Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.

5. Enggan Diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang.

6. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

8. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.

9. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Kalau sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda-tanda berubah, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh.
 
 
 
 
 
 
 
 
*nagapasha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

Anda pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:


1. cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki
3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).
4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.
5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.
6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.
7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.
8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri

 
 
 
 
 
 
 
 
* kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 Manfaat Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..
http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S1qiOr8TbbI/AAAAAAAADjM/tbQ0j-33tzY/s400/cewek+cakep+vs+cewek+jelek+6.jpg

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.








*topnews89

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengorbanan Seorang PRIA Yang Kadang Tidak Diketahui WANITA (Untuk Bahan Renungan) !!!

http://3.bp.blogspot.com/_uM9lvHTuhJ4/TAnujP1LZGI/AAAAAAAAFnU/n9JhjzlXwZU/s1600/PT+Ep.+09+(HAN)%5B(019396)19-42-31%5D.JPG

1. Seorang anak laki - laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan - jalan di hari minggu nanti.., mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan,.. =)

lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab : " duh,.. sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi... maap "

dah,.. kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki - laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,.. karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.
http://matanews.com/wp-content/uploads/katakan-cinta.jpg
2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,..

ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,..

lalu engkau menjawab
" duh rambut gw rusak nih,..."
" duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi... panas tau "
" duhhhh, debu, panas... laen kali aja deh ya ? "

mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga,... anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan..

tau pepatah ini gak?

" Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam "

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,..
kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..


http://4.bp.blogspot.com/_sxMEwP5jFlI/S5SFjG9lGnI/AAAAAAAAALk/O40qGQl4dC0/s320/mengatasi+sakit+kepala.jpg
4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..

" mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya,.. ketika uang itu diberikan pada mu,.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU "

ini hanya untuk bahan renungan wanita saja
dan memang tidak semua wanita seperti ini kok
*i-dus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 Sikap Wanita yang Bikin Pria Hilang Selera

 




Berikut beberapa tanda-tanda dari wanita yang bisa membuat pria 'mundur'.
Sama halnya dengan sejumlah pria yang senang mempermainkan wanita, sebagian wanita bisa mengacaukan perasaan pria. Ada wanita yang biasanya memiliki penampilan menarik hanya mendekati para pria untuk memperoleh keuntungan tertentu atau sekadar menguji pria incaran.

Berikut beberapa tanda-tanda dari wanita yang bisa membuat pria 'ilfil' atau hilang selera..

1. Memiliki lebih dari satu hubungan
Sebagian orang pernah mengalami berhubungan dengan lebih dari satu orang. Terutama, untuk menyeleksi calon pasangan hidup. Tetapi, berhubungan dengan beberapa mitra sekaligus, terutama hanya mementingkan hubungan fisik mencirikan wanita hanya bermaksud bersenang-senang.

2. Status di Facebook terus berubah

Status hubungan di jejaring sosial tak jauh-jauh dari 'lajang', 'rumit' dan 'sedang berhubungan dengan'. Secara emosional, status seperti ini memungkinkan orang memandang Anda ingin membalas dendam atau memperlihatkan Anda bisa mendapatkan pasangan dengan mudah.

3. Mendekati teman dekatnya
Pria bisa hilang selera saat ada wanita yang mendekati teman dekatnya, sebagai taktik untuk mendapat perhatian atau membuat merasa cemburu.

4. Sedang menjalin hubungan, tapi memberikan nomor telepon pada pria lain
Anda memberi harapan kepada orang lain saat menjalin hubungan tetapi membantah dengan berbagai alasan. Ada kalanya wanita masih ingin menguji apakah pesona belum pudar dan mampu menarik perhatian orang lain.

5. Menghindari bertemu untuk menunjukkan kekuasaanMenghilang dari peredaran dan sulit dihubungi adalah jurus wanita untuk memperlihatkan kekuatan mereka. Jika hubungan berjalan terlalu cepat dan wanita ingin mengevaluasinya lebih dulu lebih baik memberikan pesan daripada menghilang begitu saja.

6. Semua hal yang dia lakukan tak cukupMenurut pria, ia sudah cukup melakukan banyak hal untuk memperoleh cinta Anda. Namun, sikap Anda yang meremehkannya membuat pria kehilangan percaya diri mendekati Anda. Bila Anda juga menyimpan perasaan, berikan ucapan terima kasih dan antusiasme atas perhatiannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INI DIA Cara Mengembalikan 'Keperawanan' !!!



http://cewekcewek.files.wordpress.com/2009/07/pink-cute-girl-1.jpg



Keperawanan identik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yang sudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yang bisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun cara yang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Anda?

1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.

http://4.bp.blogspot.com/_1UrbneHn90I/SYgXhlHrMzI/AAAAAAAAAS0/dcmuUx7FuPg/s400/BlogShinchiCoCc.JPG


2. Senam Kegel
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.
(eya/fer)


http://radityadika.com/wp-content/uploads/2008/06/tali-kutang-perawan.gif












*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yang MUSLIM WAJIB tau : Dosa meninggalkan shalat fardhu. Cekidot gan...

http://i139.photobucket.com/albums/q297/lilanawal/Anak-anak/shalat-bronsis.jpg




Spoiler for dosa:
Dosa Meninggalkan Shalat Fardhu :

1. Shalat Subuh : satu kali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun yang sama dengan 60.000 tahun di dunia.
2. Shalat Zuhur : satu kalo meninggalkan dosanya sama dengan membunuh 1.000 orang umat islam.
3. Shalat Ashar : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan menutup/meruntuhkan ka’bah.
4. Shalat Magrib : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan berzina dengan orangtua.
5. Shalat Isya : satu kali meninggalkan tidak akan di ridhoi Allah SWT tinggal di bumi atau di bawah langit serta makan dan minum dari nikmatnya.


http://3.bp.blogspot.com/_fYX_eOmubKg/SQxGqF-4w_I/AAAAAAAAACg/01SSjyTVjDE/s400/shalat6.jpg


Spoiler for siksa:
6 Siksa di Dunia Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu :

1. Allah SWT mengurangi keberkatan umurnya.
2. Allah SWT akan mempersulit rezekinya.
3. Allah SWT akan menghilangkan tanda/cahaya shaleh dari raut wajahnya.
4. Orang yang meninggalkan shalat tidak mempunyai tempat di dalam islam.
5. Amal kebaikan yang pernah dilakukannya tidak mendapatkan pahala dari Allah SWT.
6. Allah tidak akan mengabulkan doanya.


Spoiler for siksa:
3 Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu Ketika Menghadapi Sakratul Maut :

1. Orang yang meninggalkan shalat akan menghadapi sakratul maut dalam keadaan hina.
2. Meninggal dalam keadaan yang sangat lapar.
3. Meninggal dalam keadaan yang sangat haus.



http://muslimstory.files.wordpress.com/2009/05/shalat1.jpg


Spoiler for siksa:
3 Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu di Dalam Kubur :

1. Allah SWT akan menyempitkan kuburannya sesempit sempitnya.
2. Orang yang meninggalkan shalat kuburannya akan sangat gelap.
3. Disiksa sampai hari kiamat tiba.

3 Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu Ketika Bertemu Allah :

1. Orang yang meninggalkan shalat di hari kiamat akan dibelenggu oleh malaikat.
2. Allah SWT tidak akan memandangnya dengan kasih sayang.
3. Allah SWT tidak akan mengampunkan dosa dosanya dan akan di azab sangat pedih di neraka.



sekian dari ane gan..
semoga kita dapat merenungkan itu semua...
http://ervakurniawan.files.wordpress.com/2009/04/anak-sedang-sholat.jpg






 





*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bersyukurlah buat Juragan yang JELEK !! Ga nyesel GAN !! Orang Jelek Wajib Masuk !!



http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFLNu2nouQI/AAAAAAAABRI/72pMoNwMHeE/s1600/1_826590546l.jpg



INI PERSEMBAHAN BUAT JURAGAN YANG JELEK

Spoiler for persembahan orang jelek:


Semua orang di dunia (cewek ato cowok) pada umumnya pasti ga pgn punya wajah menengah kbawah (baca: JELEK) smuanya pasti pgn punya wajah yang menengah keatas (baca: ganteng, cantik, imut, manis dsb).
tapi bagaimana kalo sudah trlanjur dijelekkan sama yang diatas? kita semua tahu, yang diatas itu maha kuasa mengatur segala hal, trmasuk wajah. bagaimanapun juga sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat pasti jatuh kena tackle dari tupai lain yang dendam. iya kan?
okè, saya tau itu gak nyambung. maap


jadi, dua-duanya yang bisa kita lakukan apabila kita mengalami musibah jadi orang jelek, adalah bersyukur dan bersyukur.
sperti kata ryan dMasiv : 'tak ada manusia yang terlahir sempurna. jangan kau sesali segala yg tlah terjadi. syukuri apa yang ada. hidup adalah anugrah. tetap jalani hidup ini, melakukan yang trbaik'

tapi, jadi orang jelek juga tidak sepenuhnya musibah lho, ada juga untungnya.
setidaknya itu yang saya alami dan rasakan selama ini
.
Quote:

KEUNTUNGAN JELEK VERSI SAYA :

Quote:
Spoiler for Versi Pertama:

1. orang jelek itu jauh dari kemaksiatan :

orang jelek biasanya gampang minder, keminderan inilah yang membuat mereka jauh dari sifat-sifat yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan seperti :
- ke-PD-an
jelas, apanya yang mau di-PD-in??? 8 dari 10 orag jelek biasanya pemalu, (dua yang enggak tu mungkin karena emang gak punya malu atau mungkin emang belum pernah dikasih tau temennya kalo dia tu jelek).kebayang kan betapa anehnya kalo ada orang jelek jalan sendirian petentang petenteng di mall, diliatin dikit langsung roll-depan n ketawa-ketawa gak jelas --"
aneh kan?? h'oh, banget!
yang liat pasti langsung berebutan WC buat muntah darah.
- sombong
ini lebih jelas lagi, orang jelek biasanya tidak sombong. apanya yang mau disombongin? kecuali kalo dia anaknya orang kaya yang rumahnya dibangun diatas istana negara.
- selingkuh
bagi orang jelek, pny pcar aja udah beruntung bgt. jd gak mungkin selingkuh2an. yah walaupun pacarnya itu jg sama jeleknya.

Quote:
Spoiler for Versi Kedua:

2. orang jelek itu (biasanya) gak bodo2 banget.

orang jelek itu karena gmpg minder jd males keluar2, mereka lebih sering dirumah. otomatis, mereka jd pny bnyk wktu untuk belajar. orang jelek biasanya jg pny motivasi lebih untuk belajar, seperti kata pepatah versi saya : 'satu lampu padam, yang lain harus lebih terang'
orang jelek sadar ortu dan teman2ny tdk mungkin bangga dgn wajah mereka.
maka mereka akan mencari sesuatu yg lain, potensi yg ada dlm diri mereka agar bisa dbanggakan orang tua dan teman2nya.
Quote:
Spoiler for Versi Ketiga:

3. orang jelek lebih dekat dgn cinta sejati.

orang jelek itu biasanya jarang jatuh cinta, karena mereka minder. mereka merasa gak pantas mencintai orang lain. sungguh miris.
lebih jarang lagi dicintai, siapa jg yang mau jatuh cinta sama orang jelek? hampir tidak ada!
orang yang sama2 jelek atau bahkan lebih jelek pun belum tentu mau.
tapi justru dari situlah keistimewaannya. ketika ada seseorang yang mau menyerahkan hatinya kepada orang jelek. subhanallah, 90% itu adalah cinta yang sejati. karena orang tersebut tidak lagi mempersoalkan masalah fisik yang kronis, sungguh sangat beruntung oang jelek yang sudah mengalami hal yang demikian.
(ini gak brlaku buat orang jelek yang uang jajannya 1jt per hari)

berbahagialah orang-orang jelek yang sudah pny pacar, dia mungkin adalah cinta sejati kalian!

kalian yang membaca dan sadar kalo anda jelek, hehe
jangan marah! saya cuma ingin berbagi.
jujur sangat sulit menemukan orang yang bener-bener jelek di fren-list saya, makanya standar jeleknya saya naikkan sedikit.
bagi yang merasa cakep, maap!
bagi yang tidak ditag tapi baca note ini jangan senang dulu, bukan berarti kalian saya anggep cakep atau cantik, mungkin kalian hanya orang jelek yang terlupakan. hahahaha


Resiko orang cakep !!!

Spoiler for Resiko Orang Cakep:

Quote:
Aku, sebagai cowok jelek, kadang-kadang suka iri kalo liat cowok cakep. Ke-iri-an itu, tentu saja cuma aku pendam dalam hati. Karena gak mungkin aku terang-terangan ngomong dengan muka sok imut sambil mata dikedip-kedipin “Hai cowok, kamu cakep deh! Aku iri nih sama kamu”. Kemaluanku (baca: rasa malu) masih cukup besar untuk melakukan itu. Palingan aku cuma ngomong dalam hati “Ih, itu cowok kok aduhai sekali sih… aku pengen banget nyopot mukanya”.


Sebagai cowok jelek (yang akhir-akhir ini frustasi) aku sering membayangkan, bahwasanya sebagaimana dapat diketahui dan dinalar kebenarannya, menjadi cowok cakep itu pasti sangat menyenangkan.

Quote:
1. Kemana-mana pede karena punya muka yang layak (baca: pantas dan sedap dipandang)
2. gak perlu minder, karena punya muka yang bisa dibanggakan.
3. jarang diejek, dihina dan direndahkan.
4. good looking. Banyak yang naksir.
5. gampang dapet pacar, tinggal pilih mana yang suka.
Quote:

Hal sebaliknya dialami oleh cowok jelek, termasuk aku.
Quote:
1. Kemana-mana sering gak pede karena punya muka yang gak layak (baca: mengerikan), apalagi kalo pas gak pake helm, saking jeleknya bisa disangkain alien. Bayangin, aku baru turun dari motor, lepas helm, trus tiba-tiba diteriakin sama anak-anak kecil ingusan, “Ada Alien! Ada Alien! Aliennya pesek!”.

2. sering minder, karena punya muka yang gak bisa dibanggakan. Itulah mengapa cowok jelek, termasuk aku, kalo lagi jalan suka nunduk.

3. sering diejek, dihina dan direndahkan. Setiap kali ada sesuatu yang kelihatan jelek, pasti selalu dikait-kaitkan. Contoh:

- ‘Eh liat tuh, monyetnya jelek banget ya, mirip galih’

- ‘Hari ini aku ngerasa mirip galih deh, jelek banget’

- ‘bapak kamu kok jelek banget sih, mirip galih’

- ‘kalo lihat galih, aku jadi ngerasa cakep deh, coz dia jelek banget sih’

4. bad looking. Gak ada yang naksir. Kalaupun ada, kemungkinan yang naksir itu kalo gak cewek yang jauh lebih jelek pasti nenek-nenek stress yang kebelet kimpoi.

Ciri nenek-nenek stress yang kebelet kimpoi :

- masih perawan

- bermuka horse (horny selalu)

- kalo lihat cowok, matanya melotot, hidungnya bergetar

- sering lari-lari pegangin alat vitalnya sambil teriak-teriak, ‘Yok kimpoi Yok! Yok kimpoi Yok!’


5. susah banget dapet pacar. Sampe ngemis-ngemis pun pasti gak ada yang mau ngasih. “Bang, kasihanilah saya Bang… saya sudah 50 tahun jomblo bang… boleh minta pacarnya gak bang?”

Semakin aku membayangkan, semakin aku terobsesi ingin menjadi cowok cakep. ini jelas gak bisa dibiarkan begitu saja. Bagaimanapun, jadi orang jelek (seperti sekarang) adalah anugerah dari Tuhan. Aku harus bersyukur dengan apapun yang sudah diberikan oleh-Nya.

Pada dasarnya Tuhan itu maha adil. Segala sesuatu yang ia ciptakan pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setelah aku pikir-pikir, ternyata jadi cowok cakep itu juga tidak selamanya menyenangkan.
Quote:
Quote:

Karena Cowok Cakep itu :
Spoiler for karena Cowok Cakep itu:

Quote:
1. Rentan jadi Playboy (gak setia)

Cowok cakep, karena punya muka yang menggairahkan, tentu akan sangat digemari oleh para wanita, terutama para wanita yang beranggapan bahwa face is everything (muka adalah segalanya). Tipe wanita seperti ini, sangat memuja-muja cowok cakep. mereka gak peduli cowok itu bodoh, nakal, punya kutil sebesar mangga di punggungnya, punya panu gede di selangkangan, punya tato gambar naruto lagi roll-depan atau apalah. Pokoknya asal cakep, mereka pasti mau-mau saja.

Cowok cakep, setelah dikagumi oleh banyak wanita dan merasa bisa mendapatkan semuanya, pasti gak mau hanya hinggap di salah satunya saja. Dari sini, benih-benih playboy akan mulai tumbuh. Pada akhirnya mereka akan menghinggapi semuanya. Bermain-main dengan wanita akan menjadi sebuah hobi. Mereka tidak peduli dengan hati para wanita yang telah tersakiti, toh masih banyak yang mau sama mereka. Kalo sudah begini, cowok cakep terkesan sangat kejam dan trengginas. Kebayang kan seberapa banyak dosanya???
Quote:
2. Rentan dimusuhi, bahkan diteror

Jadi cowok cakep sudah pasti banyak yang naksir. Hal ini secara tidak langsung dapat memicu timbulnya kecemburuan sosial. Mereka yang berpotensi cemburu adalah:

- cowok jelek yang jelas kalah saing sama cowok cakep

- cowok cakep yang pacar atau gebetannya kecantol sama cowok cakep lain

- cewek-cewek patah hati yang cintanya kandas gara-gara berebut cowok cakep

Tiga tipe diatas sangat berpotensi memusuhi cowok cakep. bahkan pada tingkat kecemburuan dan keputus-asaan yang lebih kompleks, mereka bisa saja meneror cowok cakep.


Quote:
Berikut ini adalah contoh teror via telepon:

Peneror : ‘Halo, bisa bicara dengan cowok cakep?’

Cowok cakep : ‘Ya, saya cowok cakep’

Peneror : ‘Ah, masa? Sumpe lo?’

Cowok cakep : ‘Sumpe de gue! Berani ketabrak ojek kalo bohong’

Peneror : ‘Baiklah cowok cakep. apakah Anda tau siapa saya?’

Cowok cakep : ‘Peneror kan?’

Peneror : ‘Lho kok tau?’

Cowok cakep : ‘Haha, Saya sudah baca cerita ini di blognya Galih Gutawa’

Peneror : ‘Wah sama donk!’


Quote:
Mana bentuk terornya???

Maap map. yang tadi itu ngelantur. Yang ini baru beneran teror.


Quote:
Peneror : ‘Heh, Elo jadi cowok gak usah sok cakep deh’

Cowok cakep : ‘Loh, emang gue cakep kan?’

Peneror : ‘Iya sih. Tapi jangan mentang-mentang cakep, elo jadi ngembat emak gue. Kampret Lo!’

Cowok cakep : ‘Emak lo? Siapa namanya?

Peneror : ‘Sumiyati’

Cowok cakep : ‘Gue gak kenal sama Sumiyati’

Peneror : ‘Panggilannya Mia’

Cowok cakep : ‘Ooooh, Mia… Mia itu emak Lo?… Sorry gue gak tau. Dia ngakunya masih jomblo’

Peneror : ‘Alah gak usah ngarang deh. Awas aje Lo! Sekali lagi gue denger emak gue jerit-jerit gara-gara elo, gue cubit Lo!

Brakk! Tut tut tut tut tut (telepon ditutup)


Quote:
Contoh teror yang lebih serem :

Quote:
Telepon berdering.

Cowok cakep : ‘Halo…’

Peneror : (diam)

Cowok cakep : ‘Halo…’

Peneror : (diam)

Cowok cakep : ‘HAALLLOOO!!!’

Peneror : (diam)

Cowok cakep : ‘Woy idiot! Kalo gak mau ngomong gak usah telpon-telpon!’

Tut tut tut tut (menutup telepon)

Quote:
Telepon berdering lagi.
Quote:
Cowok cakep : (diem)

Peneror : (dengan suara serak-serak basah khas dewi persik)

‘Serahin muka Lo! Atau Lo gue bunuh!’

Cowok cakep : (bingung)

Peneror : ‘Hahahaha, gue serem kan!?’
Quote:
3. Rentan mengalami pelecehan seksual

Cowok cakep selain menggairahkan bagi para wanita, juga menggairahkan bagi para waria dan pria homoseksual. Ini jelas sangat mengerikan, apalagi kalau warianya punya badan gede keker (kayak Bang Tigor) dan punya tato bergambar sendok garpu di lengannya. Mereka biasanya mangkal malem-malem, berjejeran di tepi jalan sambil melambai-lambai ‘Hei hei godain eike dooonk’. ‘ayo ayo sini mas, dijamin assoooy’ Telapak tangan ditaruh diatas bibir buat nutupin kumis. Suaranya diimut-imutin, padahal punya jakun segede biji durian.

Waria tipe seperti ini sangat anti dengan yang namanya penolakan. Sekali ditolak mereka pasti langsung marah-marah. Tangan mengepal keatas, bulu ketek kemana-mana, trus teriak-teriak pake suara aslinya ‘Hoi, Kampret Lu!!! Sini kalo berani, Gue bogem Lu!’

Begitulah resiko (kalo jadi) cowok cakep.

Aku memang belum dan (mungkin) tidak akan pernah merasakannya.









*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Inilah Senjata Pemusnah Massal yang Paling Mengerikan (Salah Satunya Buatan Indonesia) !!!


Inilah senjata pemusnah massal yang paling banyak menarik perhatian. Umumnya senjata-senjata tersebut terbuat dari nuklir, namun ada juga senjata terbuat dari bahan alam. Mau tahu? Simak saja pada gambar-gambar di bawah ini.
1. Amerika Serikat: Rudal Nuklir
nuklir
2. Israel: Jericho
jericho
3. Korea Utara: Taepodong
taepodong
4. Pakistan: Agni
agni
5. Indonesia: Elpiji 3 Kg
elpiji 3 kg
Walah, yang nomor 5 korbannya ibu rumah tangga, pembantu rumah tangga, tukang bakso, tukang warteg, dan sejenisnya Gan…











*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Nama Supir Taksi Yang Seperti Ini Cuma Ada Di Indonesia !!!

Nama supir taksi paling unik di dunia ternyata ada di Silver Bird Lho. Ini dia Kartu Identitas supir taksi tersebut. Namanya Royal Jelly, hahaha.....

Supir Taksi Royal Jelly Taxi 
 
 
 
 
 
 
 
 
*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Godaan yang Tak Kuat Ditahan Cewek Wanita Lajang !!!


Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?

Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?

1. Pria Tampan

http://3.bp.blogspot.com/_SxkrBUdOTT4/SsApDOp0CrI/AAAAAAAABBg/xlrSSCIQtyo/s320/cewek-cantik-imut-ngentot-telanjang-bugil.jpg


Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.

Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.

Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep itu lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.

2. Cokelat dan ice cream
Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.

http://images.super-gallery.com/imgl/63/36/33663.jpg
3. Rayuan gombal

Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?

Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.

Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.


4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!

Siapa sih yang tahan melihat tulisan 'SALE' ini?
Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.


5. Gosip!

Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.

Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Membaca Bahasa Tubuh Pria


 

Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria.

Ingin tahu apa yang sedang dipikirkan seorang pria? Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya.

Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria..

Sinyal Cinta
Bahkan jika sang pria idaman Anda belum mengatakan 'aku mencintaimu' ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar ia akan menunjukkan bahasa isyarat cinta secara acak. Di antaranya dengan memegang lengan atasnya dengan tangan yang berada di atas meja sambil menatap Anda sepenuh hati.

Tidak Sabar
Rasa gelisah atau tidak sabar menanti sesuatu biasa tercermin dari gerakan tangan. Biasanya mereka akan mengetuk-ngetukkan jemari secara terus-menerus di atas meja, paha, atau bidang yang ada di dekatnya.

Sombong
Saling menyentuhkan ujung-ujung kedua jarinya menunjukkan pria di hadapan Anda merasa sedikit sombong, hingga sulit membuatnya mendengarkan cerita Anda. Dia akan lebih fokus menceritakan dirinya sendiri. Tetapi, jika ada ruang antara kedua tangannya, dia adalah seorang yang penuh percaya diri sekaligus mau mendengarkan pendapat Anda.

Marah
Pria secara tidak sadar akan mengacungkan jari tengah dengan menggaruk wajah bila merasa sedang marah. Alih-alih tersinggung dan menumpahkan kemarahan, lebih baik menanyakan apa yang membuatnya merasa tak senang atau marah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Vidio "Keong Racun" SINTA Dan JOJO

 Ini dia gan vidio "keong racun" yang menghebohkan itu!!
cewek nya cantik-cantik ueyy... :D





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 Pemicu Pernikahan Gagal



Banyak pasangan memutuskan bercerai lantaran merasa tak cocok lagi.

Usai mengucap janji pernikahan, setiap pasangan tentu berniat menjaga hubungan harmonis selamanya. Namun seiring berjalannya waktu, mereka seringkali tanpa sadar menunjukkan sikap yang menggoyahkan pijakan bagi sebuah pernikahan yang stabil.

Ada enam hal yang menjadi penyebab utama gagalnya pernikahan...

Terlalu bergantung pada pasanganBerharap pasangan dapat memenuhi segala kebutuhan dan keinginan Anda sangat sulit tercipta dalam kehidupan nyata. Mungkin, pada awalnya ia akan berusaha keras untuk menjadi yang paling sempurna dan memenuhi semua keinginan Anda.

Tetapi, satu kebutuhan tidak dapat dipenuhi hanya seorang diri. Untuk itu, hargai apa yang diberikan pasangan Anda dan cobalah membantunya bila dibutuhkan.

Hanya memikirikan diri sendiriSaat menikah, lupakan berpikir hanya tentang diri sendiri. Karena ikatan baru ini artinya menggabungkan dua kehidupan. Saling kompromi dan mengurangi egoisme antarpasangan adalah solusinya.

Menjadikan pasangan pusat kehidupanDalam kenyataan, pernikahan tak seperti film romantis yang hanya memikirkan kebahagiaan pasangan. Perkawinan memang sesuatu yang istimewa, tetapi jangan sampai melupakan hidup Anda dan menjadikan pasangan sebagai pusat kehidupan. Sembari saling belajar satu sama lain, berikan pasangan dan diri sendiri ruang untuk tumbuh.

Pikiran tentang kebahagiaan menjadi terpentingSetiap pasangan yang menikah mendambakan kebahagiaan. Namun, kebahagiaan bukanlah hal yang paling penting dalam pernikahan. Pakar perkawinan Dr Corey Allan menyatakan, yang paling penting dalam pernikahan adalah pelajaran untuk lebih baik. Dan, seringkali proses mencapai kebahagiaan kita harus mengalami sesuatu yang menyakitkan.

Membandingkan pernikahan dengan orang lainMembandingkan pernikahan yang sedang dijalani dengan orang lain cenderung berujung pada kegagalan. Menemukan sesuatu yang tidak dimiliki dalam hubungan dengan pasangan, bisa menimbulkan sakit hati dan ketidakpuasan. Akibatnya, bisa memicu keretakan hubungan.

Menganggap pernikahan hanya perasaan romantisGairah akan memudar seiring berjalannya waktu. Agar pernikahan tetap langgeng, Anda dan pasangan harus berkomitmen dan tidak peduli bagaimana perasaan Anda.

Perasaan romantis dapat datang dan pergi, tetapi kebersamaan dan kasih sayang dapat terus dipupuk. Pasangan bisa berakting sebagai pelajar yang selalu belajar mengenai mitranya. Ini akan membuat pasangan tetap mempertahankan ketertarikan dan perasaan cinta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jumlah Orang Narsis Di Indonesia Menurut GOOGLE

http://kfk.kompas.com/system/files/imagecache/sfk_preview_600x600/NArsis_0.jpg

http://cewekcewek.files.wordpress.com/2009/02/narsis-abis-23.jpg


Semenjak situs-situs jejaring sosial macam Facebook bermunculan di Internet, semenjak itulah muncul jiwa-jiwa narsisme di sana. Tapi tahukah anda berapa jumlah orang Indonesia narsis di Internet menurut Google? Mari bandingkan juga dengan orang yang mawas diri.

 
*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ada Penampakan Hot Saat Band Kotak Lagi Show [Tantri Kotak]



BRO ADA PENAMPAKAN TUH SAAT BAND KOTAK LAGI SHOW!!!



























*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget