RSS

Archives

Taukah Anda Pria Sedikit Misterius Banyak Dicari Wanita???Cekidott....!!

Pria menyenangkan akan membuat Anda menebak-nebak. Kalau terlalu banyak informasi yang ia bagikan, lama kelamaan Anda akan kehilangan greget seperti di awal hubungan.
MEMANG, chemistry adalah kunci ikatan abadi. Tapi, ini bukanlah kata final dalam memilih pasangan hidup. Faktor-faktor lain juga harus dipertimbangkan.

"Kita kerap salah kaprah bahwa hubungan fisik yang kuat merupakan tanda bahwa dua sejoli memiliki arti untuk satu sama lain.

Nyatanya, karakteristik pria bisa digunakan untuk memprediksi keberhasilan hubungan. Berikut beberapa di antaranya.

Punya tujuan jelas

Setiap pria yang menjalin hubungan serius dengan Anda harus mampu mengartikulasikan tujuan hidup jangka panjangnya. "Jika seorang pria tidak tahu apa yang dia inginkan ketika 'tumbuh' (dewasa), maka tidak mungkin baginya untuk berkomitmen dengan Anda.

Rencana jelas akan membawa Anda berdua menapaki tujuan yang sejalan. "Kesalahan pasangan baru menikah, yakni usia 20-an dan 30-an, mereka baru sadar berjalan ke arah berbeda dan terjadilah perceraian usia dini. Ini bisa dicegah selama Anda berdua memiliki kejelasan rencana.

Cerdas & humoris

Sebuah studi oleh Universitas Oregon menemukan bahwa wanita yang memiliki kekasih optimis merasa lebih puas dalam hubungannya. Tingkat optimisme pria akan menentukan kelanggengan hubungan. Memiliki seseorang yang membantu Anda keluar dari situasi menyebalkan tentu membahagiakan, tapi pria cerdas juga memiliki perspektif lain yang tidak akan membiarkan konflik kecil sampai membesar.

Selain optimistis, penting pula untuk memiliki kekasih humoris. "Ini adalah obat stres yang penting bagi setiap pasangan.  

Anda akan memiliki waktu lebih baik jika dapat melihat banyak sisi menyenangkan dari berbagai hal.

Mau berubah demi Anda

Memang benar, Anda tidak akan dapat mengubah seorang pria, tapi pria harus punya keinginan berubah demi Anda. "Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta, ia lebih merefleksi diri dan membuang aspek-aspek dirinya yang mengganggu Anda.

"Penelitian telah menemukan bahwa pasangan yang sudah menikah berhasil mengubah satu sama lain dari waktu ke waktu," tambahnya. Lebih penting lagi, seorang pria harus memiliki kemampuan melakukan transformasi dan tumbuh bersama Anda.

Masih sedikit misterius

Awal dari sebuah hubungan selalu menyenangkan karena Anda berdua baru saja saling mengenal. Tapi bahkan setelah tak lagi di awal hubungan, pria menyenangkan akan selalu membuat Anda menebak-nebak. "Jika Anda tidak pernah bisa mengenalnya dengan sangat baik, itu sebenarnya hal yang sehat.

Kalau terlalu banyak informasi yang ia bagikan, lama kelamaan Anda akan kehilangan greget darinya seperti di awal hubungan. Anda mungkin akan mulai melihat dirinya lebih sebagai seorang teman daripada pasangan romantis.

Tentu, Anda ingin dia terbuka soal keluarganya, tapi ia juga harus membuat batasan. Dia juga tidak akan menumpahkan semua cerita tentang teman-temannya. "Ini indikator bahwa ia mengerti bagaimana menjaga hal-hal pribadi.

Bertanggung jawab pada uang

Bagaimana seorang pria mampu mengelola keuangannya untuk masa depan mengungkapkan banyak tentang karakternya. "Seorang pria yang tidak melacak pengeluaran uang menunjukkan karakter kurang sabar dan pengendalian diri. Bahkan, pria yang memiliki sifat ceroboh terhadap finansialnya, kemungkinan akan selingkuh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget