RSS

Archives

Apakah Si Dia Seorang "Player"?




Tanda si player biasanya hanya ingin menjalin hubunga sambil bersenang-senang dan menghindari kedekatan personal.

Karakter player bisa ada dalam diri perempuan maupun lelaki. Jika Anda termasuk tipikal yang ingin membangun hubungan serius, bukan sekadar permainan yang menyenangkan sesaat, sebaiknya kenali tanda tipe player berikut ini:

1. Menghindar dari pergaulan bersama teman Anda
Ketika pasangan menolak ajakan Anda untuk bergabung bersama teman, ini pertanda awal bahwa si dia tak ingin terlibat lebih dalam dengan Anda. Jika hal ini terjadi secara berulang, semakin jelas pasangan tak menginginkan kedekatan semacam itu.

Bagi si dia, membuka diri berkumpul bersama teman-teman Anda artinya mendekatkan dirinya kepada kehidupan personal Anda. Tipe player akan menghindari hal ini, karena baginya hubungan antara Anda dan dia bukan untuk dibawa serius. Dia menjadi khawatir, ketika mulai membuka diri kepada teman dekat Anda, maka akan muncul pertanyaan pancingan yang membongkar dirinya dan hubungannya dengan Anda.

Membangun kedekatan bersama teman hanya tahap awal, berikutnya adalah mengajaknya bertemu orangtua dan keluarga. Tahapan lanjutan inilah yang ditakuti tipe player. Baginya, hubungan Anda dan dia lah yang penting, tak perlu melibatkan orang lain termasuk teman sekalipun.

2. Menghindari ide berlibur bersama
Kedekatan personal yang mengarah pada romantisme dan membangun kebersamaan juga salah satu yang dihindari tipe player. Berlibur bersama dengan suasana santai dan tenang misalnya, tak akan menjadi pilihan baginya.

Hiburan yang paling mengena baginya adalah yang bersifat senang-senang dan sementara. Tipe player tak ingin 24 jam dalam seminggu selalu bersama Anda.

3. Konfrontasi ego

Pasangan dengan tipe player cenderung memposisikan dirinya lebih berkuasa. Pada pria, yang cenderung bersifat kompetitif dan dominan, akan semakin berkuasa jika melibatkan wanita. Sikap berkuasa ini merupakan kombinasi sifat natural pria dengan kecemburuannya terhadap wanita, baik menyangkut usia, kecerdasan, kepribadian, atau kemapanan. Ego pria akan bermain di sini, dan memposisikan dirinya "lebih". Hal ini disebabkan dia merasa tak nyaman dengan pasangannya. Jika si dia sudah mulai menunjukkan egonya, ini satu lagi pertanda tipe player yang cenderung hanya akan menyulut konflik daripada komunikasi dua arah.

4. Tak akan membiarkan Anda mengambil alih kontrol
Tipe player hanya akan menjadi sosok dominan yang memegang kendali hubungan. Jika pasangan Anda memiliki ciri ini, mulailah waspada. Bagi para player, berada dalam kendali orang lain adalah kesalahan, apalagi dengan perempuan. Akhirnya, ia akan selalu menjaga kendali yang sudah lebih awal dimiliki. Dengan cara ini, ia bisa dengan leluasa menjadi pemandu, kemana akan membawa hubungan tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget