RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Pengen Jadi Pria Idaman Wanita??Ini Tips Nya.Cekidot...!!!

Kemampuan komunikasi dan mendengarkan yang baik meningkatkan peluang Anda merebut hatinya.
MENCARI pria idaman tak melulu soal fisik, kemampuan finansial, ataupun silsilah keluarga. Nyatanya, banyak faktor lain yang memengaruhi wanita dalam menentukan apakah Anda pria yang diidamkannya selama ini.

Wanita memiliki kriteria pria idaman sebelum menentukan pilihan. Ingin tahu lebih dalam kualitas kepribadian yang diidamkan wanita dari Anda? Berikut bocoran rahasianya.

Intelenjensi tinggi

Banyak wanita melihat pria seksi sebatas penampilan fisik. Penilaian ini tentu dapat menurunkan semangat Anda untuk menaklukkan cintanya. Untuk itu, Anda perlu menghadapinya dengan cara lain, yakni seksi dengan “isi otak” Anda. Meski kagum dengan kecantikannya, jangan sampai Anda tampak bodoh saat bersamanya.

Pendengar yang baik

Di sisi lain, wanita senang bila curahan hatinya didengarkan. Karena itu, jadilah pendengar yang baik saat si dia mulai bercerita. Kemampuan komunikasi dan mendengarkan yang baik meningkatkan peluang Anda merebut hatinya.

Mandiri

Wanita ingin tahu apakah Anda bisa mengurus diri sendiri alias mandiri. Wanita menginginkan pria yang mampu membuat keputusan sendiri, bahkan memasak makan malam untuk Anda sendiri. Sesekali wanita juga ingin dimanja dan dilayani oleh pasangannya, bukannya selalu menyiapkan kebutuhan Anda setiap saat.

Pemikiran positif

Pola pikir positif merupakan daftar kriteria pria idaman berikutnya. Pria berpola pikir positif selalu dapat menularkan energi positif pada orang-orang di sekelilingnya. Tipe pria ini juga cenderung optimis dengan masa depannya.

Ambisi dalam karier

Kebanyakan pria mengira bahwa semua wanita hanya peduli dengan uang mereka. Nyatanya tidaklah seratus persen benar (mungkin saja benar untuk wanita materialistik). Wanita justru lebih tertarik dengan pria berkarier cemerlang. Alat ukurnya bukan besarnya gaji melainkan keberhasilan Anda di tempat kerja, bahwa Anda adalah pria berkepribadian menarik, memiliki komitmen, disiplin, dan etos kerja yang baik.

Sudahkan Anda memenuhi seluruh kriteria di atas?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget