RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

10 Daya Tarik PRIA yang Bikin Wanita Tergila-gila...!!!

http://miund.com/mumbles2/wp-content/uploads/2008/06/shahrukh.jpg

Pria bisa menjadi sangat seksi di mata wanita. Bukan hanya karena bentuk tubuhnya, tetapi juga sikap manisnya. Daya tariknya membuat wanita jatuh cinta.

Ketahui sepuluh daya tarik pria yang membuat wanita tergila-gila. Mungkin salah satunya adalah yang membuat Anda jatuh cinta pada pasangan.

1. Tubuhnya
Bukan hanya pria berotot, tetapi juga pria dengan tubuh kurus atau bahkan berisi. Dengan tubuhnya, mereka berusaha menghangatkan wanita dan memberikan rasa aman. Saat tidur mereka seringkali tampak 'manis' sekaligus seksi.

2. Kemampuannya melakukan hal sulit
Pria dianugerahi kemampuan untuk melakukan hal yang sulit dilakukan wanita. Misalnya membawa barang berat, mengganti lampu, atau menyingkirkan serangga yang ditakuti pasangannya. Mungkin bagi mereka itu hal biasa, tetapi jika pasangan melakukannya dengan senang hati dan sambil tersenyum, pasti Anda akan 'meleleh' karenanya.
http://4.bp.blogspot.com/_dt23VgUHI7E/Swglf8neqAI/AAAAAAAAARM/2WTYsbm05zE/s1600/pria+gentlemen.jpg
3. Sensitivitasnya
Pria memang tidak terlalu sensitif dibandingkan wanita. Tetapi ketika ia menangis di depan Anda atau menunjukkan emosi dan empatinya, menandakan ia sudah memiliki ikatan yang sangat intim dengan Anda. Artinya dia sudah sangat percaya, dan Anda bisa tergila-gila dibuatnya.

4. Aromanya
Baik setelah ia mandi dengan sabun favoritnya, saat menggunakan parfum ataupun sepulangnya dari kantor, aromanya membuat Anda ingin selalu dekat dengannya. Hal itu memang alami dan bisa meningkatkan libido Anda.

5. Otaknya
Ini terbukti secara ilmiah bahwa otak pria berbeda dengan otak wanita. Bukan tentang bagaimana mereka lebih menyukai otomotif dan sepak bola, tetapi dengan otaknya mereka bisa membuat wanita berpikir menjadi makhluk paling seksi saat bersama dengannya.

6. Humornya
Mereka bisa dengan mudah mengeluarkan lelucon dan membuat wanita tertawa. Rasanya tumpukan beban pekerjaan saat ia menghibur dengan lelucon dan kelakuannya yang mengundang tawa.

7. Perlindungannya
Saat menyebrang ia selalu menggandeng tangan dan berusaha untuk melindungi tanpa diminta. Ia juga dengan mudah memberikan jaketnya ketika Anda kedinginan. Hal kecil memang, tapi inilah yang membuat wanita jatuh cinta.


http://2.bp.blogspot.com/_4yiRHFrVFyE/TBhPiIiLdUI/AAAAAAAAAXw/16t3Pvr1QPs/s320/58545_potret_perkawinan_300_225.jpg
8. Busananya
Pakaiannya terutama kaus berbahan lembut membuat kita betah berlama-lama berada dipelukannya. Kulit serasa dimanjakan dan tubuh lebih hangat karena pelukannya.

9. Kemandiriannya
Pria cenderung berusaha untuk tidak bergantung pada orang lain. Hal inilah yang membuat wanita bangga pada pasangannya. Kemandirian pria membuat wanita merasa aman dan nyaman.

10. Mau menerima pasangan apa adanya
Saat rambut berantakan, wajah jerawatan, tubuh menggendut, dan Anda mengeluh, ia hanya tersenyum simpul. Pria memang lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan wanita.








*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget