RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

5 Kata Yang Disukai Wanita


gambar


Kalian mungkin tidak sadar bahwa kekuatan kata-kata sangatlah besar. Kita bisa melukai perasaan siapapun dan kita juga bisa membahagiakan siapa saja dengan kata-kata. Begitu juga ketika kita bersama dengan seorang wanita. Kita bisa membahagiakan seorang wanita hanya dengan 5 kata yang disukai wanita.

Bukan sebuah rayuan atau juga kata-kata gombal. Tapi wanita memang suka dengan kata-kata berikut ini:

1. Kau tak tergantikan, Jika wanita mendengar kata-kata kau tak tergantikan saya yakin didalam hatinya akan timbul perasaan yang sangat istimewa karena dia merasa anda istimewakan.

2. Kau membawa cahaya dalam kehidupan saya, Anda tahu sebuah cayaha berarti terang. Dan kata-kata itu adalah kata-kata yang mempunyai banyak makna. Cahaya bisa berarti kebahagian dalam hidup atau juga suka-cita.

3. Kaulah yang sempurna, memang pada dasarnya manusia tidak ada yang sempurna. Tapi jika kata-kata ini yang di ucapkan maka wanita akan berpikir apakah hanya dirinya yang sempurna?

4. Aku cinta kamu, kata-kata yang sangat banyak kita dengar namun sangat jarang kita ucapkan. Kenapa? karena kita tidak mempunyai keberanian untuk mengatakannya. Kata-kata itu mempunyai makna yang sangat besar sehingga kita tidak berani atau sangat berat untukmengatakannya. Tetapi kita tidak tahu bahwa kta-kata itulah yang sangat ingin wanita dengar dari mulut anda.

5. Aku bangga kepada kamu, Membanggakan diri sendiri memang tidak baik. Tapi kalau membanggakan orang lain apalagi wanita tentunya sangat penting. Apalagi jika wanita itu memang benar-benar membanggakan.
*salvation

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget